Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download 10 Aplikasi Blog Untuk Blogger Di Android Dan Ios

Apa yang kau ketahui perihal seorang blogger?... Blogger sendiri bergotong-royong merupakan istilah yang sudah tidak absurd lagi di pendengaran kita apalagi bagi orang - orang yang bergelut di dunia internet. Namun, sayangnya beberapa orang masih galau dan tidak mengerti apa itu blogger dan tidak familiar di pendengaran mereka.

Apa yang kau ketahui perihal seorang blogger Download 10 Aplikasi Blog untuk Blogger di Android dan iOS

Pada artikel ka ini kita akan bahas beberapa list mengenai aplikasi smartphone yang sanggup membantu mu dalam mempost dan menjadi webmaster blog yang profesional dengan santunan perangkat lunak gratisan ini.

Namun sebelumnya, sebagai informasi tambahan, Ada Beberapa pendapat bermunculan perihal seorang blogger, contohnya seorang blogger sanggup menjadi seorang yang populer atau bahkan menghasilkan uang? Apa kah ini benar atau hanya sekedar informasi kosong saja?

Nah, tanggapan untuk pertanyaan diatas ialah bahwa benar sekali dengan menjadi blogger seorang sanggup menjadi populer tapi yang lebih penting ialah sanggup menghasilkan uang. Bahkan beberapa orang mulai menentukan profesi ini untuk memenuhi kebutuhan hidup. Maka, apakah kau tertarik menjadi seorang blogger?

Daftar 10 Aplikasi Blog untuk Blogger platform Android dan iOS


Demi menjadi blogger kau sanggup dipermudah dengan software android terbaik untuk nulis article. Kaprikornus bagi kau yang mau jadi blogger tapi gak mau repot repot memakai laptop, komputer atau sejenisnya

Kamu sanggup memakai android yaitu melalui aplikasi keren di bawa ini Untuk menusli artikel di blog kita. Kamu akan simak apa aja sih software android itu? Dan bagaimana kita sanggup menggunakannya? Yukk simak uraian di bawah ini

Wordpress


Wordpress merupakan salah satu software android untuk blogger yang terbaik alasannya ialah banyak situs-situs yang popular di internet memakai software wordpress. Bagaimana tidak ? Wordpress merupakan administrasi konten yang paling banyak dipakai di dunia.

Software android ini merupakan web software yang memperbolehkan penggunanya untuk mengelola website kemudian menerbitkan tanpa harus menguasai istilah bahasa pemrograman dahulu.

Blogger


Salah satu Platform ini ialah salah satu software populer di dalam dunia blogging. Platform yang di kembangkan oleh google ini sudah sangat banyak penggunanya. Maka, dengan memakai software ini sanggup mempermudah dan memperlancar pengguna untuk mengupdate goresan pena di blog yang berbasis blogger di android.

Blogspot


Software blogspot menawarkan fasilitas menyerupai menyediakan layanan youtube dan livejournal untuk menyebarkan blog. Dengan software android ini juga memudahkan dalam mengontrol, mengupdate blog dengan dua platform yang berbeda di satu software. Jika kau mempunyai blog platform Wordpress dan blogspot, sanggup juga untuk coba memakai software untuk android ini.

Google Analytic


Untuk mengetahui berapa jumlah pageview, visitor, bounce rate, CTR, jumlah klik dan sebagainya, maka kau harus menginstall aplikasi google analytic pada perangkat smartphone android atau iOS milikmu.

Baca juga : Download Aplikasi Pengganti Ms Office Gratis Tanpa Perlu Aktivasi

Ini akan sangat berkhasiat bagi webmaster, sehingga kau sanggup melaksanakan analisis sederhana terhadap konten konten dan para pengunjung mu. Kamu sanggup mengetahui jumlah pengunjung yang mengakses blog mu dari smartphone, pc, tablet dan data pengguna lainnya.

Google AdSense


Bagi kalian yang seorang blogger sekaligus publisher, maka menginstal apliakasi google adsense ialah suatu kewajiban. Aplikasi ini akan menawarkan data paling kasatmata mengenai pendapatan harian mu dari penayangan iklan adsense.

Akan ada informasi menyerupai jumlah click, jumlah halaman, dan tentu saja estimasi pendapatan hari ini, kemarin, ahad ini, bulan ini dan sepanjang waktu. Install aplikasi ini di smartphone android dan iOS milik mu dan pantau pendapatan adsense mu secara lebih update.

Google Voice Typing


Kamu tahu bahwa ternyata ngeblog tidak perlu lagi mengetik secara manual, kau cukup menginstall google voice typing dan kau sudah sanggup mengetik memakai bunyi mu. Keren bukan?

Cukup install dan ketik pada keyboard virtual, sebelumnya atur bahasa defaultnya memakai bahasa indonesia, dan tekan icon mic pada keyboard. Berbicaralah dengan jelas, sehingga google voice akan mengetikkan kata tersebut sesuai apa yang kau ucapkan.

Kamu sanggup baca panduan nge-blog memakai google voice typing disini.

Gmail


Google email ialah hal yang wajib untuk kau para blogger dan web master profesional. Karena ada banyak email gres yang nantinya harus kau baca, kalau blog mu cukup terkenal, akan ada banyak proposal content placement di email mu.

Atau gmail akan berkhasiat menawarkan inbox terbaru mengenai email pemberitahuan kinerja blog dari analytic, adsense atau aplikasi lain.

Tumblr


Apa itu Tumblr? Tumbrl ini merupakan salah satu layanan blogging tetapi dengan format yang gampang dan sederhana. Tumblr punya kemiripan dengan jejaring sosial menyerupai halnya twitter alasannya ialah di dalamnya pengguna sanggup saling mengikuti. 

Yang menarik Tumblr sanggup memudahkan pengguna android untuk sanggup mendapat ruang yang lebih leluasa untuk menuliskan buah pikirannya, mengatur tampilan dan konten sehingga Tumblr di golongkan ke dalam layanan blogging.

Google Drive


Mungkin kau sudah tidak absurd lagi dengan istilah ini. Software Google drive sangat gampang dipakai di android. Dimana software ini menyediakan penyimpanan untuk keperluan blogging. Software Googledrive memudahkan pengguna nya untuk menyimpan Ms. Word, Video dan foto dengan kapasitas memori yang mencapai kurang lebih 5GB Untuk keperluan blogging di android.

Evernote


Salah satu software android lainnya yang terbaik ialah Evernote. Dengan menggunakannya sanggup membantu para blogger untuk menciptakan dan menyimpan wangsit yang tiba-tiba-tiba muncul dan akan di masukkan dalam blogging. Evernote sanggup memudahkan pengguna android untuk menciptakan to-do list.

Baca juga : Download aplikasi yang dibanned dan dicekal google play disini

Bagaimana, sudah siap untuk memulai menjadi webmaster blog yang sukses dan mendapat traffic serta penghasilan yang tinggi? jangan tunda lagi, ayo berdiri blog mu dan jadilah pekerja koloran yang hanya bekerja dari dalam kamar saja. Hehehe ...