Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Vivo X5max, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018

Harga Hp Vivo X5Max - Vivo memperkenalkan produknya yang bertipe Vivo X5Max dengan body yang slim dan berkualitas. Dengan di desain yang mempunyai Hi-Fi 2.0 standart untuk pertama kalinya Vivo luncurkan. Mungkin merk Vivo masih belum se booming merk smartphone lainnya. Tapi jikalau Vivo ini selalu mengeluarkan ilham gilanya pada tekhnologi produk smartphone miliknya, kami yakin mereka yang sedang booming dikala ini akan merasa sangat tersaingi oleh kehadiran Vivo di dunia smartphone di pasar global. Seperti yang dikala ini kami bahas merupakan salah satu Hp Android yang digarap oleh Vivo X Series ialah Vivo X5Max di tahun pemasaran 2016 ini. Vivo X5Max merupakan salah satu smartphone canggih yang mengatakan banyak sekali macam kelebihan untuk anda para pecinta smartphone. Vivo X5Max merupakan star produk mulik Vivo yang mengharapkan akan banyak pemakainya serta bersaing dengan hp android premium lainnya. Untuk lebih lengkapnya, mari kita bahas apa saja kelebihan atau Spesifikasi Vivo X5Max ini.

Desain body pada hp vivo X5Max mempunyai desain yang sangat tipis dengan tampilan elegant berbahan dasar metal. Paduan desain yang menarik pada desain hp android ini menjadi daya tarik tersendiri untuk segera memilikinya. Ditambah lagi display yang dipakai superamoled yang merupakan display terbaik dikala ini. Dengan ukuran layar sebesar 5.5 inci dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixel menciptakan tampakan layar yang sangat jenih dan tajam pada setiap sudut layar yang ada pada vivo X5Max. Memang tidak sembarangan vivo menggarap star produk miliknya, untuk menyaingi hp android premium lainnya.

Bukan hanya pada display, spesifikasi dapur pacu Vivo X5Max ini pun tidak kalah canggihnya. Vivo X5Max dilengkapi chipset snapdragon dengan prosesor octa-core sangat menciptakan handphone ini menjadi tangguh dan kuat. Ditambah lagi dengan ukuran RAM sebesar 2 giga serta memory 16 giga. Layaknya smartphone berkelas premium lainnya dengan high quality spesifikasi untuk mendukung kinerja dari mesin hp Vivo X5Max. Dan kerennya lagi OS android yang dipakai Vivo X5Max merupakan desain ulang dari OS android versi 4.4 yang diberi julukan funtouch OS, OS ini yang menjadi huruf dari produk Vivo dengan mengatakan tampilan hidangan yang berbeda dari OS orisinil dari android deengan versi Vivo itu sendiri. Tentu hal ini sangat menciptakan anda merasa ada hal gres dari tampilan OS Android yang ada dikala ini ialah versi dari produk Vivo.

Sedangkan pada kamera Vivo X5Max, juga tidak kalah kerennya dengan spesifikasi dapur pacu hp pinter tersebut. Dengan kamera primer berukuran 13 megapixel dengan banyak fitur lengkap dan keren yang ada pada kamera tersebut. Untuk sekedar mengabadikan momen Istimewa anda, kami rasa kamera tersebut sudah sangat luar biasa untuk seukuran hp smartphone. Jangan ditanya lagi hasil foto dari kamera yang dimiliki Vivo X5Max, sudah niscaya sangat berkualitas mantap untuk hasil jepretannya. Dan untuk anda yang menyukai selfie, Vivo X5Max ini mempunyai kamera depan yang besar lensanya 5 megapixel dengan fitur keren juga. Dijamin hasil fotonya akan bersih, jernih dan berkualitas premium tentunya.

Soal Harga Hp Vivo X5Max ini tentu anda sudah sanggup mengiranya sendiri. Dengan spesifikasi tersebut sudah ada citra berapa budget yang harus anda keluarkan untuk mendapat Vivo X5Max ini. Yang niscaya harga sesuai dengan kecanggihan spesifikasi hp Vivo X5Max tersebut. Untuk lebih lengkapnya, berikut sanggup anda simak Spesifikasi dan Harga HP Vivo X5Max untuk anda ketahui.

Spesifikasi dan Harga Vivo X5Max

 Vivo memperkenalkan produknya yang bertipe Vivo X Harga Vivo X5Max, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Vivo X5Max
Spesifikasi Vivo X5Pro
Jaringan 2G GSM, 3G WCDMA, 4G FDD-LTE
Dimensi 153.9 x 78 x 5.08mm
Layar Super AMOLED 5.5 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS 2.0, based on Android 4.4
Chipset Qualcomm SnapdragonTM Octa-Core 64-bit
Memory 16 Giga
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP
Baterai 2300mAh Li-Po battery

Harga Vivo X5Max Terbaru

 Vivo memperkenalkan produknya yang bertipe Vivo X Harga Vivo X5Max, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018

Harga Baru Harga Bekas
Rp. 5.100.000 -
Untuk warta Harga HP Vivo X5Max terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga HP Vivo X Series
Sudah yakin ingin mempunyai hp android dari Vivo yang satu ini?Smartphone dengan Spesifikasi Vivo X5Max yang kami ulas di atas, sanggup anda miliki dengan harga cukup 5,1 juta saja. Hp Vivo berkelas premium ini sudah sangat bermanfaat untuk anda yang lebih suka melaksanakan aktivitasnya dengan Multitasking. Selain itu, smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur lengkap dan desain yang menarik. Tunggu apalagi? Segera dapatkan Vivo X5Max ini di Konter Smartphone di kota anda. Untuk harga akan selalu mengalami perubahan. Ditambah lagi disetiap daerah, harga smartphone memang berbeda-beda dengan selisih harga sesuai dengan tempat tempat anda tinggal.

Harga Vivo X5 Max

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo X5Max yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo Terbaru yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share warta tersebut. Terimakasih!