Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Menciptakan Layar Dan Body Smartphonemu Kinclong Ibarat Baru

Smartphone sudah menjadi barang yang sering dibawa kemana mana alasannya memang fungsinya sebagai alat komunikasi dan penunjang aktifitas kita sehari hari. Namun resiko kerusakannya juga tinggi, alasannya sering tergores, terjatuh dan mengalami kerusakaan fisik lainnya.

Terus hari ini bicarain apa aja? Duh, handphone udah kusam banget lagi. Gimana ya caranya supaya kinclong lagi nih?  Nah jika kau punya HP yang udah kusam, Gimana ya supaya kinclong? Oh bisa, aku kan pesulap. Boleh boleh disulap deh

Nih dibantu yah! Tolong dibantu bentar ya, dibantu ya. Bim salabim jadi apa prok prok prok. Ayo dibantuin ya. Dan Hari gini masih percaya magic? Nah kalo handphone kau mau terlihat kinclong dan higienis menyerupai baru, Simak deh beberapa tips-tips berikut ini.

Gunakan Polish Paste Untuk Membersihkan Bagian Layar


Bagian layar smartphone pastinya merupakan bab yang paling sering dilihat. Namun sayangnya, bab ini pula yang biasanya praktis tergores. Untuk mengatasi hal ini, kau dapat membersihkan goresannya dengan mempergunakan polish paste.

Polish Paste Bisa Diganti Dengan Pasta Gigi. Polish paste bukanlah barang yang umumnya ada disekitar kita. Namun sebagai gantinya, kau juga dapat menggunakan pasta gigi lho. Meskipun tidak seampuh polish paste, tapi pasta gigi sudah cukup membantu untuk menghilangkan gesekan pada layar smartphone.

Gunakan Kertas Biasa Sebagai Pengganti Kain Micro Fiber


Smartphone sudah menjadi barang yang sering dibawa kemana mana alasannya memang fungsinya seb 5 Cara Membuat Layar dan Body Smartphonemu Kinclong Seperti Baru

Apabila layar pada smartphone kau mulai kotor, gunakanlah kertas biasa untuk membersihkannya. Karena siapa sangka, ternyata kertas biasa ini dapat menggantikan kain micro fiber. Gunakan Sikat Gigi Untuk Membersihkan Sela Sempit. Untuk bab sela sempit, menyerupai misalnya pinggaran tombol. Gunakanlah sikat gigi untuk membersihkannya.

Gunakan Silicone Case Atau Hard Case


Dengan mempergunakan aksesoris ini, kalian dapat menutupi seluruh bab smartphone yang udah mengalami gesekan cukup parah.

Pake semprotan pembersih layar yang biasa dibeli di toko komputer

Baca juga : Solusi Mengatasi Android Download Otomatis Menghabiskan Kuota

Tips dari gw, untuk bersihin ini. Cara paling gampang, naikin satu kaki. Gesekin aja bro. Gw jamin bersih. Itu cara cepet ya? Nah, itu tadi beberapa cara untuk menciptakan smartphone tampak tetap menyerupai baru. Semoga membantu kalian ya.