Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Vivo X5, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018

Harga Hp Vivo X5 - Vivo X5 merupakan salah satu produk smartphone pabrikan Vivo kelas premium yang mempunyai spesifikasi keren. Produk dari Vivo memang tidak ada yang di bawah standart smartphone canggih kala ini. Rata-rata produk pabrikannya di atas standart dengan memperlihatkan harga yang sebanding dengan kecanggihannya. Tidak hanya harganya saja yang relatif lebih murah bila dibandingkan dengan hp yg mempunyai spesifikasi hampir sama, tetapi spesifikasi dan fiturnya sangat canggih dan keren pastinya. Mungkin pemasarannya pada dikala ini masih belum membumbung tinggi layaknya brand smartphone yang sudah usang bermain di pasar smartphone khususnya di pasar smartphone indonesia. Pada segi tampilan, Vivo Android selalu memeberikan penemuan gres pada produk-produk barunya yang salah satunya yaitu Hp Android Vivo X5. Seperti halnya dengan brand lainnya, Vivo android ini memulainya dari bawah untuk sanggup berjuang hingga ke pasar global. Untuk beberapa negara asia mungkin sudah banyak pemakai Hp Android brand Vivo ini. Saat ini Vivo Android sedang mencoba pemasaran Smartphone androidnya di pasar smartphone Indonesia.

Untuk desain Vivo X5 ini mempunyai body yang cukup tipis. Dengan desain dan perpaduan warna dengan materi metal, menciptakan hp android ini terlihat menawan. Dengan kegigihannya, Vivo android memlengkapi tampilan displaynya dengan ukuran Layar 5.0 inch dengan Resolusi layar sebesar 1280 x 720 pixels. Dengan kualitas full HD, menciptakan tampak layar dari vivo X5 menjadi sangat jernih dan tajam pada tampilan layarnya. Dengan berbasis OS Android 4.4, Vivo Smartphone menyulapnya menjadi Funtouch OS 2.0 dengan mengubah secara keseluruhan tampilan sajian dari OS Android aslinya. Sedangkan untuk dapur pacu vivo X5 ini, Vivo Smartphone mempersenjatai vivo X5 dengan chipset berjenis Qualcomm SnapdragonTM 64-bit yang dipadukan CPU Octa-Core dengan kecepatan proses hingga 1.5GHz. Dilengkapi ukuran memori sebesar 16 Giga sera RAM 2 Giga menimbulkan Hp android ini sangat besar lengan berkuasa dan ringan untuk pemakaian dalam waktu yang cukup lama.

Beralih pada kamera Vivo X5 Android, dengan ukuran 13 Megapixel pada kamera belakangnya tentu menciptakan anda semakin terarik pada Hp Android Vivo X5 Smarphone ini. Untuk sekedar berfoto dan mengabadikan momen Istimewa anda, vivo X5 sanggup menjadi pilihan yang sempurna alasannya yaitu besar ukuran lensa serta fitur kamera yang ada pada hp android ini. Untuk kamera depannya dilengkapi dengan ukuran lensa sebesar 5 Megapixel. Ukuran lensa yang sangat cukup sekali untuk berselfie ria. Dilengkapi pula fitur selfie untuk anda yang hoby foto selfie. Untuk lebih jelasnya, berikut kami paparkan mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Vivo X5 untuk anda ketahui.

Spesifikasi dan Harga Vivo X5

 merupakan salah satu produk smartphone pabrikan Vivo kelas premium yang mempunyai spesifik Harga Vivo X5, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Vivo X5
Spesifikasi Vivo X5
Jaringan 2G GSM, 3G WCDMA, 4G FDD-LTE
Dimensi 143.3×71.1×6.3 mm
Layar IPS 5.0 inchi, Resolusi 1280 x 720 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS 2.0,based on Android 4.4
Chipset Qualcomm SnapdragonTM 64-bit Octa-Core 1.5GHz
Memory 16 Giga
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP
Baterai 2250 mAh Li-Po battery

Harga Vivo X5 Terbaru

 merupakan salah satu produk smartphone pabrikan Vivo kelas premium yang mempunyai spesifik Harga Vivo X5, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 2.999.000 -
Untuk warta Harga Vivo X5 terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga Hp Vivo X Series
Bagaimana berdasarkan anda? sesudah melihat spesifikasi vivo X5 yang telah kami ulas tersebut, anda tertarik untuk membelinya? Hp Vivo X5 ini sanggup anda dapatkan dengan mengeluarkan budget kira-kira 3 jutaan. Dengan besar budget tersebut, anda sudah sanggup mempunyai Hp Android secanggih vivo X5 ini. Untuk digunakan dalam segala kegiatan anda untuk multitasking, kami rasa Hp Android vivo X5 Smartphone ini sudah sangat mumpuni. Atau anda ingin melihat spesifikasi dari produk vivo lainnya juga? silahkan lihat juga dibawah ini.

Harga Vivo X5Pro

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo X5 yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share warta tersebut. Terimakasih!