Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Novel Langit Sarat Sakura Karya Andiniciput Pdf

Sakura Alouis Dirgantara ketiban sial!

Cewek anggun dengan sifat periang dan cerianya itu mesti menemukan kenyataan bahwa ada seorang pemuda arogan, menjengkelkan dan jutek luar biasa, yang ialah anak dari sobat kedua orang tuanya, tinggal satu atap dengannya. Cowok dengan nama Langit Genovia itu senantiasa menghasilkan Sakura kesal, emosi dan marah, sampai tak jarang Sakura akan bermetamorfosis menjadi nenek lampir super ceriwis dikala berhadapan dengan Langit. Seakan belum cukup, ketiga kakaknya yang super protektif itu menyerahkan dirinya sepenuhnya terhadap Langit untuk diawasi selama berada di sekolah juga di rumah dikala mereka tidak sanggup memantau Sakura.

Langit Genovia paling sebal dengan tipe cewek ceriwis menyerupai Sakura Alouis Dirgantara. Dia mesti menahan diri untuk tidak kelepasan mengejek, merendahkan bahkan menghujat Sakura dikala berhadapan dengan anak dari sobat orang tuanya tersebut. Belum lagi ketiga abang Sakura yang seluruhnya pemuda itu menyuruhnya untuk mempertahankan dan memantau Sakura. Bisa-bisa, Langit secara tiba-tiba kehilangan kewarasannya!

Tapi, lama-lama ada yang berubah pada hubungan Langit dan Sakura. Keduanya perlahan menjadi dekat. Rasa itu pun perlahan hadir, menyusup ke hati masing-masing. Tentu saja hubungan Langit dan Sakura tidak akan berlangsung mulus begitu saja. Kehadiran dua siswa gres berjulukan Elang dan Naura, juga abang Naura yang berjulukan Sean, akan menjadi rintangan bagi hubungan Langit dan Sakura ke depannya.

Bisakah Langit dan Sakura menghadapi semua rintangan yang menghadang di depan mereka?

Download Gratis Novel Langit Penuh Sakura karya Andiniciput PDF

Untuk mengunduh PDF Novel Langit Penuh Sakura karya Andiniciput. Silahkan klik tombol dibawah ini.

Download

Baca Online eBook Langit Penuh Sakura karya Andiniciput

Untuk membaca secara online eBook Langit Penuh Sakura karya Andiniciput. Silahkan klik tombol dibawah ini.

Baca Online

Terima kasih sudah mengunduh atau membaca Langit Penuh Sakura karya Andiniciput Untuk eBook, Buku, Novel, dan karya menawan lainnya. Silahkan datangi SemuaeBook.com