Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknik Mengingat Hebatnya Otak Tengah Oleh Femi Olivia

Teknik Mengingat Hebatnya Otak Tengah oleh Femi Olivia Teknik Mengingat Hebatnya Otak Tengah oleh Femi Olivia
Masih punya permasalahan menuntut ilmu menyerupai ini?. Eh, masih ingat nggak waktu bu guru nerangin?. "Emang caranya gimana sih, saya lupa lagi". "Duh, habis ini apa ya?" "Perasaan ini diapain lagi sih?".Kok simpel lupa ya. Apa bisa pelajaran dibentuk jadi FUN? Mengapa tidak? Orang yang berakal bikin citra mental bagaikan mempunyai kertas contekan di kepalanya! Anak-anak zaman kini disebut-sebut selaku "generasi televisi".

Karena mereka sungguh suka menonton televisi dan bermain > Komputer;. Sayangnya, kebiasaan menonton televisi "menumpulkan" kesanggupan imajinasi anak. Dengan begitu, semakin marak saja anak yang secara tidak disadari ternyata terkena "imagination deficit disorder" (IDD) atau "gangguan kurang imajinasi", yang sungguh memengaruhi prestasi menuntut ilmu anak di sekolah.

Oleh alasannya yakni itu, kita perlu mengaktifkan otak tengah anak selaku "jembatan" otak kiri dan otak kanan anak agar piawai berimajinasi. Buku ini berupaya menggandakan `sihir` televisi dan memindahkannya ke kepala anak, agar bisa menuntut ilmu dengan bangga dan lebih mandiri. Dengan memamerkan penyelesaian bagaimana menghidupkan imajinasi anak agar lebih kreatif, dan bukan untuk bikin anak semakin keranjingan menonton televisi.

Dengan bikin televisi dalam mata pikiran, maka anak akan menuntut ilmu secara lebih efektif, santai dan menyenangkan. Karena otak sedang berada dalam kondisi alpha yang mengaktifkan otak tengah dan asumsi bawah sadar. Otak tengah anak akan meningkat secara lebih baik jikalau anak dalam kondisi gembira. Apalagi warna, musik, lelucon, aroma, dan keterlibatan fisik bikin perhatian anak jadi terfokus.

Otak yang sepadan bikin anak lebih peka kepada hal-hal yang terjadi di sekitarnya dan menyingkir dari salah paham jawaban simpel tersulut emosi. Bersiaplah memasuki dunia khayal dikala menuntut ilmu menggunakan televisi mental serta bagaimana cara simpel mengaplikasikannya ke pelajaran sekolah.

Buku ini juga akan menolong anak untuk meraih tujuan yang diinginkannya, mengembangkan 7 kecerdasan majemuk, mempelajari banyak sekali kemampuan baru, di lapangan olahraga, mengarang cerita, mengembangkan daya ingat, menghadapi ujian, dan sebagainya. Cepat tanggulangi kesusahan menuntut ilmu anak Anda sejak dini biar tiada sesal di lalu hari!

Detail Buku:

Judul: Teknik Mengingat Hebatnya Otak Tengah
Penulis: Femi Olivia
Penerbit: Elexmedia Komputindo, 2013
ISBN: 978-979-27-8705-4
Page:208
Besar file: 3,92Mb
Harga: Rp.33.000,- Beli
Baca-Download: Google Drive