Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Vivo Y31, Vivo Smartphone Android Terbaru Desember 2018

Harga Vivo Y31 - Vivo Y31 merupakan salah satu produk terbaru Vivo Smartphone yang populer sebagai produsen smartphone dengan kualitas tinggi serta harga terjangkau. Vivo Y31 merupakan produk terbaru dari Vivo Y Series yang mempunyai kisaran Harga Vivo 1 Jutaan. Setelah sukses menggebrak pasar smartphone di Indonesia dengan produknya yang mempunyai nama Vivo Y35, sekarang ia merilis versi yang tidak jauh dari produk tersebut dengan komponen spesifikasi yang lebih rendah. Dengan peluncuran Vivo Y31 diperlukan sanggup meraup laba di kelas pasar smartphone kelas bawah dengan rentan Harga 1 Jutaan saja.

Spek Vivo Y31 mengusung beberapa keunggulan pada sektor perangkat yang sangat mumpuni untuk melaksanakan pekerjaan yang biasa anda lakukan. Untuk aktifitas multimedia serta multitasking, Vivo Y31 sangat mumpuni untuk kedua hal tersebut. Vivo Y31 mengusung layar berukuran 4.7 inci dengan kualitas layar HD beresolusi cukup besar. Sedangkan untuk dapur pacu, Vivo Y31 dibekali prosesor Quad-core dengan kapasitas RAM 1 GB untuk menjalankan kinerja mesin dari produk Vivo smartphone tersebut. Untuk mengetahui keunggulan Vivo Y31 lainnya, silahkan simak Review Vivo Y31 berikut ini.

Vivo Y31 usung desain bodi yang cukup sederhana namun masih terlihat elegan. Meskipun secara keseluruhan, bodi pabrikan Vivo tersebut masih terbuat dari materi material plastik, namun frame bodi terlihat memakai materi metal sehingga terlihat cukup tangguh. Dimensi bodi Vivo Y31 mempunyai ukuran 137.2 x 68.8 x 8.4 mm dengan bobot bodi secara keseluruhan 137 gram. Makara sangat efisien dengan bobot ringan serta ukuran bodi yang tidak terlalu besar. Ketebalan bodi Vivo Y31 memang cukup tebal, dikarenakan Harga Vivo Y31 juga tidaklah terlalu mahal.

Display Vivo Y31 dibekali layar berukuran 4.7 inci menyerupai yang telah kami singgung sebelumnya. Layar tersebut memakai teknologi dari IPS Capacitive Touchscreen dengan kemampuan multitouch serta bisa menampilkan banyak warna hingga 16 juta warna pada setiap display yang ditampilkan. Resolusi Vivo Y31 mempunyai ukuran 720 x 1280 Pixels berkualitas HD dengan kejernihan optimal dan sangat terang untuk setiap gambar walpaper maupun sajian yang ditampilkan. Layar tersebut mempunyai kerapatan pixel hingga berukuran 312 PPi pixel density. Tidak tersedia pelindung layar pada perangkat android Vivo Y31, maklum saja banderol Harga Vivo Y31 tersebut dijual dengan nominal yang cukup murah.

Dapur pacu Vivo Y31 dibekali komponen spesifikasi yang cukup mumpuni untuk aktifitas multitasking. Vivo Y31 dioperasikan pada sistem operasi android Funtouch OS 2.1 berbasis android v5.1 Lollipop. Tampilan OSnya berbeda dengan tampilan original Android Lollipop, sehingga mempunyai tampilan yang lebih fresh. Chipset dari MediaTek MT6580 menjadi pilihan Vivo smartphone untuk komponen dapur pacunya. Chipset tersebut bertenagakan prosesor Quad-core dengan kecepatan proses hingga 1.3 GHz. Sehingga performa yang dihasilkan Vivo Y31 lebih optimal. Apalagi RAM berukuran 1 GB yang disandingkan dengan ROM berukuran 8 GB menjadi pilihan Vivo smartphone untuk mendukung performa mesin produk terbarunya tersebut. Anda sanggup menambah kapasitas memori eksternal hingga batas maksimak 128 GB. Kekurangan pada sektor dapur pacu Vivo Y31 ini yaitu tidak tersedianya GPU untuk mengolah grafis perangkat HP Vivo android ini.

Sektor kamera Vivo Y31 membekali diri dengan dual kamera yang mencakup kamera belakang dan kamera depan. Kamera belakang mempunyai ukuran 8 MP dengan kemampuan menghasilkan gambar beresolusi 3264 x 2448 pixels. Beberapa fitur opsi juga sanggup anda pilih untuk menghasilkan gambar hasil bidikan yang lebih berkualitas. LED flash menjadi tambahan kamera belakang dari Vivo Y31. Sedangkan kamera depan Vivo Y31 dibekali lensa berukuran 2 MP. Untuk melaksanakan aktifitas selfie masih bisa dilakukan namun untuk hasil gambarnya yang terang tidak terlalu beresolusi besar. Mengingat Harga Vivo Y31 hanya dibanderol dengan Harga 1 Jutaan. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak rincian Spesifikasi Vivo Y31 dan Harga Vivo Y31 dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Vivo Y31

 merupakan salah satu produk terbaru Vivo Smartphone yang populer sebagai produsen smartp Harga Vivo Y31, Vivo Smartphone Android Terbaru Desember 2018
Vivo Y31

Spesifikasi Vivo Y31

Spesifikasi Vivo X5Max Platinum Edition
Jaringan GSM / HSPA
Dimensi / Berat 137.2 x 68.8 x 8.4 mm / 137 g
Layar IPS LCD 4.7 inches, 720 x 1280 pixels ( 312 ppi pixel density)
Pelindung Layar Tidak Tersedia
Sistem Operasi Funtouch OS 2.1 Based On Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6580
Prosesor Quad-core 1.3 GHz
Pengolahan Grafis Tidak Tersedia
Memory 8 GB ROM, microSD, up to 128 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED flash
Baterai Li-Po 2100 mAh battery

Harga Vivo Y31 Terbaru

 merupakan salah satu produk terbaru Vivo Smartphone yang populer sebagai produsen smartp Harga Vivo Y31, Vivo Smartphone Android Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 1.525.000 -
Untuk gosip Harga Vivo Y31 terbaru sanggup anda lihat dihalaman Harga HP Vivo
Jika dilihat dari Spesifikasi Vivo Y31 diatas sanggup disimpulkan bahawa memang produk Vivo ini pantas berada di kelas menengah kebawah dengan rentan Harga Vivo 1 Jutaan. Apabila anda hanya mempunyai budget minim dan menginginkan produk smartphone berkualitas serta mempunyai spek yang cukup mumpuni untuk beberapa aktifitas mobile menyerupai multitasking, anda sanggup menentukan Vivo Y31 sebagai pegangan gadget anda. Untuk Harga Resmi Vivo Y31 di Indonesi memang dibanderol dengan nominal 1.525.000, namun jangan heran kalau terdapat perbedaan harga di tempat tempat anda tinggal, alasannya yaitu setiap tempat niscaya akan mempunyai selisih harga yang berbeda-beda. Tak lupa juga kami ingatkan bahwa Harga yang kami cantumkan diatas juga sanggup berubah sewaktu-waktu.

Harga Vivo Y35

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y31 yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata atau infomasi yang kami sampaikan dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share gosip tersebut. Terimakasih!