Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Vivo Y51, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018

Harga Vivo Y51 - Vivo yaitu produsen teknologi yang sangat berkembang di negaranya. Teknologi semakin mengalami perkembangan yang begitu pesat. Bukan hanya pada teknologi alusista yang berkembang, teknologi smartphone yang merupakan gadget atau barang elektronik juga mengalami kemajuan yang sangat pesat. Terutama untuk teknologi Smartphone, dunia digemparkan dengan temuan OS open sourch yaitu Android OS yang sering kita temui pada HP cerdas pada masa kini ini. Vivo merupakan salah satu bukti faktual dengan perkembangan teknologi HP Android produksinya. Salah satu produk yang akan kami bahas ketika ini yaitu "Vivo Y51".

Mungkin sebelumnya kami telah mengatakan info mengenai Harga Vivo X6 dan X6 Plus, dan pada ketika ini kami akan mengulas mengenai Harga Vivo Y51 yang merupakan salah satu produk terbaru milik Vivo Smartphone. Vivo Y51 mengusung spesifikasi yang cukup manis dikalangan Y series milik Vivo. Beberapa produk mungkin sudah anda dengar dengan nama tipe Vivo Y35, Vivo Y37 dan Vivo Y31. Kali ini Vivo Smartphone dengan produk Vivo Y51 menunjukkan RAM berkapasitas 2 GB dengan ukuran memori internal sebesar 16 GB. Anda juga sanggup menambahkan kapasitas memori penyimpanan hingga 128 GB. Untuk mengetahui keunggulan Vivo Y51, silahkan simak Review Vivo Y51 berikut ini.

Bodi Vivo Y51 mengusung desain yang cukup praktis dan sederhana. Desain Vivo Y51 mempunyai dimensi 143.8 x 71.7 x 7.5 mm dengan bobot bodi 157 gram. Makara bodi Vivo Y51 mempunyai panjang bodi berukuran 143.8 mm dengan lebar bodi 71.7 mm. Rasio persentase bodi terhadap layar padai HP Vivo ini sebesar 66.8% sehingga menambah kesan manis dari bodi ke layar Vivo Y51. Ketebalan bodi Vivo Y51 Smartphone berukuran 7.5 mm, cukup jauh dari kata tipis untuk Smartphone terbaru dari Vivo Smartphone yang populer akan produknya yang mempunyai kecanggihan pada ketipisan bodinya.

Display Vivo Y51 mengusung layar seluas 5.0 inci dengan kualitas yang cukup memadai. Untuk melaksanakan beberapa aktifitas multimedia, kami rasa Vivo Y51 cukup mumpuni untuk menjalankannya. Layar yang cukup luas tersebut memakai teknologi display dari IPS Capacitive Touchscreen dengan fitur multitouch dan 16 juta warna yang bisa ditampilkan pada setiap sudut display Vivo Y51. Sedangkan untuk resolusi layar memang masih belum berkualitas Full HD dengan ukuran 540 x 960 pixel. Meskipun begitu, kerapatan resolusi yang dimiliki hingga 220 PPi pixel density. Sehingga layar Vivo Y51 terlihat cukup jernih dan bersih. Pelindung layar pada Vivo Y51 belum diketahui ada tidaknya.

Sedangkan untuk sektor dapur pacu, Vivo Y51 mempunyai komponen yang tidak mengecewakan canggih. Bocoran spesifikasi Vivo Y51 memang belum komplit ibarat chipset dan GPU belum diketahui jenis dan tersedia atau tidaknya. Yang diketahui untuk sektor dapur pacu Vivo Y51 Smartphone ialah prosesor yang memakai jenis Quad-core dengan kecepatan proses 1.2 GHz. Vivo smartphone juga menanamkan RAM pada jeroan dapur pacu Vivo Y51 berukuran 2 GB disandingkan dengan memori internal berukuran 16 GB. Anda juga sanggup menambah memori penyimpanan pada slot microSD yang tersedia hingga batas maksimal 128 GB. Untuk Harga Vivo Y51 belum dikabarkan secara resmi oleh pihak Vivo Smartphone, namun sanggup diperkirakan untuk Harga HP Vivo ini berada pada kategori Harga Vivo 2 Jutaan kalau dilihat dari spesifikasi yang ia tawarkan.

Untuk sektor kamera, Vivo Y51 dibekali dual kamera dengan masing-masing ukuran lensa yang berbeda. Kamera depan Vivo Y51 dibekali lensa 5 MP untuk anda yang menyukai aktifitas selfie. Ukuran lensa sebesar itu, sangat bisa dipakai untuk foto selfie dengan hasil gambar yang cukup terang dan besar. Sedangkan untuk kamera belakangnya mempunyai lensa berukuran 8 MP dengan kemampuan menghasilkan gambar beresolusi 3264 x 2448 pixel. Beberapa opsi fitur sanggup dipilih sesuai dengan selera anda. Bukan hanya itu, sensor autofocus dan LED Flash juga tersedia pada kamera belakang Vivo Y51. Untuk lebih terang mengenai Spesifikasi Vivo Y51 dan Harga Vivo Y51 Terbaru, silahkan simak rincian berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Vivo Y51 Smartphone

 Vivo yaitu produsen teknologi yang sangat berkembang di negaranya Harga Vivo Y51, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018
Vivo Y51 Smartphone

Spesifikasi Vivo Y51 Android

Jaringan GSM / LTE
Dimensi / Berat 143.8 x 71.7 x 7.5 mm / 157 g
Layar IPS LCD capacitive touchscreen 5.0 inci, Resolusi 540 x 960 pixels ( 220 ppi pixel density)
Pelindung Layar -
Sistem Operasi Funtouch OS 2.5 based on Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset -
Prosesor Quad-core 1.2 GHz
Pengolahan Grafis -
Memory 16 GB ROM, microSD, up to 128 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Baterai Li-Ion 2350 mAh battery

Harga Vivo Y51 Terbaru

 Vivo yaitu produsen teknologi yang sangat berkembang di negaranya Harga Vivo Y51, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Sekitar 2 Jutaan -
Untuk info Harga Vivo Y51 terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga HP Vivo

Jika anda lihat dari Spesifikasi Vivo Y51 diatas, sanggup disimpulkan bahwa Vivo Y51 mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan dengan produk Vivo Y Series lainnya. Vivo Y51 dibekali sistem operasi Funtouch OS 2.5 yang merupakan versi terbaru dari OS dari Vivo Smartphone. Selain itu, beberapa keunggulan Vivo Y51 lainnya juga dibekali pada beberapa sektor perangkat semoga sanggup diterima dengan baik oleh masyarakat kalangan menengah ke bawah. Tidak ibarat produk Vivo X6 Plus, Harga Vivo Y51 cukup murah yaitu masuk pada kategori Harga Vivo 2 Jutaan. Vivo Y51 juga mendukung jaringan 4G LTE sehingga aktifitas terusan digital lebih gampang dengan kecepatan internet super cepat.

Harga Vivo X6 Plus

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y51 Terbaru yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata atau infomasi yang kami sampaikan dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share info tersebut. Terimakasih!