Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Hp Xiaomi Mi6x Terbaru, 100% Work

Cara Melakukan Flashing di HP Xiaomi Mi6X Terbaru ini, membuka kembali Blog Arahmath cell sehabis beberapa bulan gak update sebab di sibukan di dunia nyata. yahhh... jadi untuk yang sedang mencari tutorial cara melaksanakan Flashing di HP Xiaomi Redmi MI6X ini sanggup cupcus dan simak eksklusif pada postingan kali ini.


Yups... Cara Flash / Flashing pada HP Xiaomi MI6X Terbaru ini, juga hampir sama dengan tutorial - tutorial cara Flash Android Xiaomi yang pernah kami update, hanya saja mungkin alat dan materi saja yang mungkin berbeda. so...buat yang selalu ngikutin updatean dari blog arahmatharh.blogspot.com ini pastinya tinggal ambil alat dan bahannya saja dan eksklusif cus uprek-uprek dan buat nota hehheheh...

Tutorial Flash di HP Xiaomi Redmi MI6X Terbaru ini memakai File Firmware MI6X Official (Resmi) jadi insaalah sanggup 100% berhasil. jadi kalau mungkin hp xiaomi kalian mengalami kerusakan menyerupai Bootloop, password terkunci, lupa kata sandi, hape sering error, blank, gagal install aplikasi dan duduk perkara - duduk perkara lainnya maka sobat sanggup memperbaikinya dengan tutorial cara Flashing HP Xiaomi MI6X ini.

Warning: Sebelum kalian melaksanakan pemflashingan, ada baiknya kalau sobat sekalian melaksanakan pemback-up an file2 yang mungkin sangat penting buat sobat sekalian, sebab sehabis proses flashing semua file dan file - file yang ada pada ponsel xiaomi kalian akan lenyap tak berbekas (BersihTotal Seperti Baru Lagi). 
Untuk Masalah Tutorial dan Cara Melakukan Flashing di HP Xiaomi MI6X nya silahkan Simak Selengkapnya di bawah ini.



Alat dan Bahan Flashing Xiaomi MI6X

  1. File Firmware MI6X Official Resmi
  2. MIPC Suite / MI Assistant
  3. Kabel USB 


Cara Flash Xiaomi Redmi MI6X Terbaru

  1. Silahkan Persiapkan alat an materi di atas tadi
  2. kemudian silahkan sobat Ambil Firmware Xiaomi MI6X China Stable Officialnya dan silahkan kalian taruh di luar Folder supaya sanggup dengan gampang menemukannya.
  3. Silahkan kalian Install File MIPC Suite / Mi Assistant-nya juga sampai selesai.
  4. Kemudian kalian jalankan MI Assistant-nya yang sudah kalian install tadi, dan akan muncul di Start Menu Windows kalian, dan silahkan kalian klik Kanan Run as Administrator.
  5. lanjutkan ke Masuk Recovery Mode / Mode Download, Caranya: Silahkan kalian Tekan Tombol Volume Atas + Tombol Power (Secara Bersamaan) "Posisi HP Dalam Keadaan Mati Yachhh!!!
  6. Kemudian kalian Pilih Connect With MI Assistant "Gunakan Tombol Atas Bawah untuk melaksanakan Scroll / Nafigasi dan Tombol Power Untuk pengganti Klik / OK.Karena dalam kondisi ini Touchscreen HP kalian tidak akan sanggup bekerja, jadi jangan kaget yahhh.
  7. Lalu Silahkan Hubungkan HP Xiaomi MI6X kalian Ke PC/Komputer kalian, tentunya dengan pertolongan Kabel data.
  8. Kemudian silahkan Login Menggunakan MI Acount / Akun Facebook pada MI Assistantnya, dan silahkan sobat tunggu sampai MI Assistant-nya Mendeteksi HP Xiaomi MI6X kalian.
  9. Selanjutnya silahkan kalian Pilih/ Klik Kotak Nomor 2 → Pilih/ Klik Sebelah Kanan (Gambar Petir) 
  10. dan Kalian Pilih / Klik Sebelah Kiri → Pilih / Klik Sebelah Kiri Sekali Lagi. 
  11. Setelah itu, Silahkan Kalian Tunggu dan arahkan ke Firmware Xiaomi MI6X yang sudah kalian persiapkan tadi. MIUI_MI6X_V9.5.15.0.ODCCNFA_6958 Dan kalian Klik Open. 
  12. Maka secara Otomatis, Proses Flashing akan berjalan sendiri dan silahkan kalian tunggu sampai proses Flashingnya Selesai dengan Sempurna.
  13. SELESAI.
Setelah Flashing HP Xiaomi MI6X kalian Selesai, Silahkan Cabut USB-nya dan silahkan kalian nyalakan menyerupai biasanya untuk melaksanakan Pengecekan keberhasilan Flashing yang kalian lakukan pada HP Xiaomi Redmi MI6X kalian.




Itulah sedikit ulasan Mengenai Cara dan Tutorial Untuk melaksanakan Flashing pada HP Xiaomi MI6X kalian yang mungkin sedang mengalami kerusakan dan membutuhkan Flashing untuk Update gres Firmware HP Kalian. biar Berhasil.... dan kalau dirasa postingan kali ini bermanfaat buat sahabat-sahabat Flasher sekalian maka silahkan bantu Share sehingga sanggup bermanfaat lebih buat sahabat-sahabat yang lainnya. Terima kasih.