Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Vivo V5, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018

Harga Vivo V5 - Persaingan pasar Smartphone semakin mengepahkan sayapnya dengan produk terbaru yang dilengkapi kecanggihan luar biasa. Seperti pada salah satu merk Smartphone yang ada di pasar persaingan Indonesia ialah Vivo smartphone, baru-baru ini telah merilis salah satu produk terbaru dengan kelas yang cukup tinggi. Setelah sebelumnya ia merilis Vivo Y55 sebagai salah satu pembaharuan produk vivo Y series yang ia miliki, dikala ini ia mengupdate vivo V series sesudah Vivo V3 dan Vivo V3 Max banyak diminati oleh para penggunanya ialah Vivo V5.

Seakan tak mau kalah dengan Oppo smartphone dimana Vivo juga merupakan salah satu cuilan dari perusahaan smartphone ternama dan sudah banyak dikenal oleh masyarakat dunia juga merilis ponsel berfitur Perfect Selfie pada kamera depannya dengan ukuran lensa kamera 20 Megapixel. Vivo V5 memang sengaja diproduksi untuk menyaingi produk milik Oppo dimana merk tersebut juga mempunyai produk Smartphone yang juga mempunyai fitur Selfie Expert. Pada kamera depan Vivo V5 tersebut juga dilengkapi beberapa fitur unggulan untuk mempercantik selfie anda. Tidak hanya mengunggulkan cuilan kamera saja, Vivo V5 bahkan mempersenjatai diri dengan komponen high tier berkualitas sehingga membantu performa perangkat tersebut. Untuk mengetahuinya, silahkan anda simak ulasan singkat mengenai Review Spesifikasi Dan Harga Vivo V5 dibawah ini.

Vivo V5 ini merupakan ponsel kelas menengah ke atas dimana harga ponsel perfect selfie ini dibanderol dengan kisaran harga sekitar 3.5 jutaan. Itupun sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE serta beberapa konektifitas ibarat Wi-Fi 802.11 a/ b/g/n, Bluetooth v4.1, GPS – A GPS Suport, USB v 2.0 dan USB OTG. Ada banyak keunggulan pada Vivo V5 dimana ponsel dengan Dual SIM ini mempunyai ukuran bodi yang cukup besar. Desain bodi Vivo V5 juga premium dengan materi material metal yang mempunyai pilihan warna Gold dan Rose Gold. Bodi Vivo V5 ini mempunyai dimensi bodi dengan panjang 153.8 mm, lebar bodi 75.5 mm serta ketebalan bodi yang cukup tebal ialah 7.55 mm. Dengan dimensi bodi tersebut, Vivo V5 ini mempunyai berat total bodi 154 gram.

Spesifikasi Dan Harga Vivo V5

 Persaingan pasar Smartphone semakin mengepahkan sayapnya dengan produk terbaru yang dilen Harga Vivo V5, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018

Dengan bodi elegan tersebut tentu memang sudah seharusnya sebab Vivo V5 merupakan ponsel berkelas yang gres saja rilis ke pasaran. Dengan berbekal ukuran layar yang cukup luas ialah 5.5 inchi Vivo V5 bisa menjadi salah satu pilihan smartphone bagi pengguna yang menyukai aktifitas multimedia. Selain layarnya cukup besar, Vivo V5 mempunyai layar yang beresolusi HD display ukuran 1280 x 720 dengan kerapatan pixel 367 PPi pixel density. Layar Vivo V5 ini memakai layar LCD berjenis IPS Capacitive Touchscreen dimana sudah dilengkapi fitur multitouch serta ketersediaan fitur 16 juta warna pada jenis layar tersebut. Tidak hanya itu, Layar yang dimiliki ponsel android 4G LTE ini dilindungi dengan perlindungan layar Gorilla Glass 4 dimana layar tersebut akan terlindungi dari gesekan maupun benturan.

Bersistem operasi android, Vivo V5 berbekal OS android versi 6.0 Marshmallow yang dikemas dengan User interface miliknya ialah Funtouch OS 2.6. Untuk mengoptimalkan kinerja mesin biar lebih optimal, Vivo menambahkan chipset berjenis Qualcomm Snapdragon 652 SoC yang di tenagai prosesor Octa Core 64 bit berkecepatan proses 2.0 GHz. Tidak hanya itu, Vivo V5 juga merupakan ponsel gaming yang sanggup anda pilih sebab perangkat mobile ini dilengkapi pengolah grafis bertipe Adreno 510. Sehingga dengan GPU tersebut diperlukan bagi para pengguna aplikasi bergrafis tinggi ibarat pada games sangat membantu mengoptimalkan kinerja mesin dari Vivo V5 itu sendiri. Apalagi Vivo smartphone juga melengkapi produk terbarunya itu dengan RAM 4 GB serta memory internal berukuran 32 GB. Ditambah lagi adanya slot microSD yang sanggup anda upgrade hingga kapasitas maksimal 128 GB.

Selain dilengkapi dapur pacu yang cukup gahar, Vivo V5 juga dibekali beberapa sensor embel-embel kecanggihan perangkat dikelas menengah keatas tersebut. Sensor yang ia miliki diantaranya sensor Fingerprint, Accelerometer, Proximyty, Ambient Light, Gyroscope, dan Compass. Selain mempunyai sensor yang begitu lengkap, tentu tidak komplit apabila perangkat ini tidak dilengkapi daya baterai yang cukup besar untuk mengoptimalkan penggunaan keunggulan fitur yang dimilikinya. Vivo V5 android mempunyai baterai Non Removable berjenis Li-Ion baterai dengan daya baterai 3000 mAh. Tentunya dengan kapasitas daya tersebut, anda sanggup memakai Vivo V5 tersebut lebih usang sehingga bisa mengoptimalkan fitur canggih yang ia miliki.

Sedangkan untuk Kamera, Vivo V5 ini merupakan ponsel android Smartphone yang dinobatkan sebagai ponsel perfect selfie dengan keunggulan yang ada pada kamera khususnya kamera depannya. Kamera depan Vivo V5 ini dibekali lensa kamera berukuran 20 Megapixel yang dilengkapi fitur screen flash serta beberapa fitur selfie lainnya. Tidak hanya sanggup menghasilkan hasil foto selfie yang sangat perfect, kamera depan Vivo V5 juga bisa anda gunakan sebagai kamera video call dengan kualitas video yang sangat jernih serta beresolusi tinggi. Tidak hanya itu, kamera belakang Vivo V5 juga tidak kalah gahar. Lensa kamera 13 Megapixel menjadi pilihan Vivo untuk perangkat terbarunya ini. Dilengkapi beberapa fitur kamera sepersi Phase detection autofocus, serta lampu LED Flash sebagai penerangannya kamera belakang Vivo V5 ini bisa menghasilkan video berukuran 1080p30fps. Tentunya bila anda pecinta fotografi dan selfie, Vivo V5 merupakan ponsel smartphone yang sangat cocok dan pas untuk anda miliki. Untuk melihat detail Spesifikasi Dan Harga Vivo V5, silahkan anda lihat rincian spesifikasi Vivo V5 serta harganya dibawah ini.

Spesifikasi HP Vivo V5

Spesifikasi Vivo V5
Jaringan GSM / HSPA / LTE
SIM Dual SIM, Micro-SIM
Dimensi / Berat 153.8 x 75.5 x 7.55 mm / 154 g
Layar IPS LCD 5.5 inches, Resolusi 1280 x 720 Pixels ( 367 PPi pixel density)
Pelindung Layar Gorilla Glass 4
Sistem Operasi Funtouch OS 2.6 based on OS Android v 6.0 Marshmallow
Chipset Snapdragon 652 SoC 64 bit
Prosesor Octa Core 2.0 GHz
Pengolahan Grafis Adreno 510
Memory 32 GB ROM, microSD, up to 128 GB
RAM 4 GB
Kamera Depan 20 MP, Moonlight Flash
Kamera Belakang 13 MP, Phase Detection Autofocus, LED flash, 1080p@30fps
Sensor Fingerprint, Accelerometer, Proximyty, Ambient Light, Gyroscope, Compass
Warna Gold, Rose Gold
Baterai Non-Removable LI-Ion 3000 mAh

Harga HP Vivo V5 Terbaru 2016

 Persaingan pasar Smartphone semakin mengepahkan sayapnya dengan produk terbaru yang dilen Harga Vivo V5, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 3.499.000 -
Untuk warta Harga Vivo V5 terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga HP Vivo

Dari Review Spesifikasi Vivo V5 diatas tentu sanggup anda sesuaikan dengan kepentingan serta aktifitas yang akan dilakukan bila mempunyai Vivo V5. Tentunya sesudah mengetahui keunggulan perangkat ini, anda tidak akan sabar mempunyai ponsel canggih dimana ponsel perfect selfie tersebut dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan kelebihan yang ditawarkannya. Tidak hanya mendukung dibagian kameranya saja, Vivo V5 juga mempunyai komponen layar gahar serta dapur pacu yang sangat tangguh. Aktifitas ibarat multitasking serta multimedia tentu sanggup dengan gampang di jalankan pada perangkat android bersistem operasi android Marshmallow ini. Apalagi diatas sudah tertera Harga Vivo V5 yang hanya dibanderol dengan kisaran harga 3.5 jutaan dan dilengkapi banyak sekali macam kecanggihan pada segi-segi perangkat Vivo Smartphone terbaru tersebut terutama front kamera 20 Megapixel.

Beberapa fitur canggih serta sensor canggih Vivo V5 juga sanggup anda nikmati bila mempunyai perangkat android 4G LTE tersebut. Konektivitas yang cukup lengkap juga memudahkan anda untuk sanggup terhubung kemanapun yang anda inginkan, salah satunya dilengkapi USB OTG pada konektivitas Vivo V5. Bentuk bodinya yang elegan serta ukuran yang pas juga menjadi salah satu kenyamanan pengguna dan Vivo V5 memilikinya. Jika keuangan anda tidak mencukupi untuk menebus harga yang dibanderol pada ponsel Vivo V5, anda sanggup menentukan ponsel Vivo terbaru lainnya ibarat Vivo Y55. Untuk mengetahui spesifikasi dan harganya, silahkan kunjungi link dibawah ini.

Lihat Juga : Harga Vivo Y55

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo V5 Android yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share warta tersebut. Terimakasih!