Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Kehidupan Growtopia Terbaru Untuk Pc Dan Android

Suka bermain game? banyak orang yang menghabiskan waktunya untuk bermain game baik itu di komputer laptop dan smartphone miliknya. Berbagai jenis games juga sanggup kau download gratis maupun premium berbayar. Lalu pada postingan kali ini kita akan membahas mengenai salah satu game yang cukup banyak penggemarnya.

Growtopia merupakan permainan yang dibentuk oleh dua orang game maker berjulukan Seth A Robinson dan Mike Hommel. Dalam permainan ini kau akan lebih diarahkan kepada genre game multiplayer ditambah dengan kreatifitas. Kamu sanggup membangun sesuatu, melaksanakan chatting, transaksi bisnis dan banyak lagi.

Game ini biasa dimainkan dengan perangkat Android atau iPhone dan sanggup juga memakai perangkat PC atau Komputer. Buat kau yang inggin mencobanya sanggup menginstal dengan mendownload terlebih dahulu. Terkadang kau mencari di google atau play store belum mendapat versi terbarunya tetapi disini kau akan mendapat yang paling update.

Dalam permainan Growtopia kau akan membangun sebuah dunia, melaksanakan aktifitas menyerupai Pertanian dan perdagangan. Kamu juga sanggup masuk ke dunia yang mana pemiliknya yaitu Mike Hommel di Disneyland. Tertarik untuk mencobanya maka akan menunjukkan sedikit klarifikasi perihal permainan tersebut.

Ada beberapa istilah dalam permainan Grotopia yang harus dipelajari sebelum memainkannya supaya nantinya kau sanggup bermain dengan normal, yaitu :

Farming


Ini yaitu istilah untuk kau mendapat sebuah Gems. Bagaimana cara mendapatkannya tentu dengan beberapa trik. Salah satunya yaitu secara eksklusif memecahkan Block yang ada di depan, Memecahkan ke atas dan memecahkan di sekeliligmu.

Mods


Dalam permainan ini kau bertugas untuk menjaga dari para scamer. Mereka akan eksklusif memakai Wand ketika terkena Curse Wand. Tidak semua orang sanggup berperan sebagai Mods alasannya yaitu hanya seseorang yang kaya yang bisa.

Worth Of The Day


Disini kau kan melaksanakan perdagangan pada tengah malam atau pada waktu jam 10 malam. Pada waktu tersebut kemudian lintas akan padat dan mengakibatkan kemacetan untuk melihat Mods. Ada juga yang hanya di pajang bukan untuk dijual.

Scamer dan Noob


Scamer yaitu penipu di growtopia dimana mereka menipu pihak lain untuk mendapat item orang tersebut. Sedangkan noob yaitu orang yang gres main atau dengan kata lain tidak jago dan miskin biasanya noob lah yang ditipu oleh scamer.

Resep


Ada aneka macam Resep dalam Growtopia yang sanggup kau dapatkan. Salah satunya menyerupai Tier 1 Items(Generation I) yang terdiri dari Door = Dirt + Cave Background, Grass = Dirt + Rock, Wood Block = Dirt + Lava, Glass Pane = Rock + Lava, Sign = Cave Background + Rock, Lava Rock = Lava + Cave Background.

Growtopia money


Dalam permainan ini ada uang yang sanggup dibelanjakan barang ke Shop. Bisa juga dibentuk untuk bertukar dengan pemain lain atau World Lock. Word Lock tersebut sanggup kau beli hanya dengan 2000 Gems.

Growtoken


Disini ada yang lebih asik yaitu melaksanakan perdagangan dengan mendatangkan banyak orang ke duniamu. Buat duniamu semenarik mungkin dan sanggup juga kau melaksanakan Give Away supaya banyak orang datang.

Download Game GrowTopia disini

Itulah beberapa klarifikasi perihal Permainan Growtopia untuk kau mainka di Komputer atau PC. Untuk mendapat aplikasi silahkan downloa. Silahkan klik tombol download diatas dulu. Jika kau ingin mengenal lebih jauh perihal permainan Growtopia silahkan berkunjung ke situs supergowira.com. Terimakasih sudah berkunjung dan supaya bermanfaat.