Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layar Hp Bergaris Dan Bergoyang Begini Cara Mengatasinya !

Inilah Cara Mengatasi Layar HP yang Bergaris dan Bergoyang pada Android kalian. Cara Memperbaiki Layar LCD di android China yang bergoyang, bergaris dan buram dimana mungkin berbagai para pembaca yang mengalaminya juga, maka kali ini arahmatharh.blogspot.com akan membagikan tips dan trik untuk menangani dilema tersebut.


Masalah Layar HP Bergaris dan Bergoyang di Android atau ponsel Cina tentunya menciptakan kalian gak nyaman mengoprasikan HP kesayangan kalian apalagi sedikit buram dan bergaris - garis menyerupai pada gambar di atas ini.



Karna HP android ketika ini sudah merakyat dan mungkin hampir semua orang memilikinya entah berupa hp android atau tablet niscaya pada saatnya akan mengalami yang namanya kerusakan dan tak luput juga dari kerusakan LCD karna mungkin keteledoran kalian. dan untuk pemakain HP Android Cina biasanya kebanyakan mengalami kerusakan Layar LCD yang bergoyang atau terdapat garis - garis putih yang bikin males ngelihatnya.

Nah... kemudian apa yang musti kalian lakukan....???? Cara mengatasi dilema Layar HP Bergaris dan Bergoyang ini sangatlah mudah...

udah ingin tau bagaimana Cara untuk mengatasi dan Memperbaiki Masalah HP yang Bergaris dan Bergoyang ? Berikut ulasan selengkapnya yang sanggup sobat lakukan:

Cara Mengatasi Masalah Layar HP Yang Bergaris dan Bergoyang pada HP Cina

  • Pertama-tama silahkan kalian buka Cover HP Belakang kalian
  • kemudian silahkan kalian lepaskan Kabel Flexible LCD kalian
  • Lalu Bersihkan Kabel Flexible HP Cina kalian memakai Tisu atau kalian yang halus, kemudian pasang kembali.
Bisanya dengan Cara Tersebut HP China kalian sanggup kembali normal menyerupai sedia kala lagi, dan mungkin kalau tutorial diatas belum sanggup Fix 100% pada ponsel kalian, maka kalian sanggup mencoba cara yang kedua ini.

Silahkan Buka Kembali Cover HP Cina kalian, kemudian Silahkan Semprot Konektor Perempuan Flexible LCDnya dengan Cairan Alkohol atau Contack Cleaner. kemudian kalian sikat sampai higienis memakai sikat gigi. (Pelan - pelan yah.... alasannya ialah barang rapuh).

Dan kalian tunggu sampai kering, dan silahkan kalian Pasangkan kembali menyerupai semula dan silahkan kalian Cek Ricek kenormalannya.

Baca Juga: 
- Cara Memperbaiki LCD HP Rusak Bergaris Putih
- Biaya Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 2 Terbaru






Semoga Dengan Cara diatas Layar LCD HP Cina kalian sanggup kembali normal lagi, dan tuntunya sanggup menghemat Biaya Perbaikan, kalau mungkin kalian pergi ke tukang servis untuk melaksanakan pembetulan dan perbaikan.

Jika mungkin dengan tutorial Cara Mengatasi Layar LCD Bergaris dan Bergoyang pada Android kalian diatas masih belum sanggup Fix, maka mungkin jalan satu - satunya ialah mengganti Layar LCD HP kalian dengan yang Baru.

Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Memperbaiki Layar LDC HP Yang Bergaris dan Bergoyang yang mungkin sanggup bermanfaat bagi sahabat - sahabat pembaca sekalian. Jika mugnkin ada pertanyaan dan unek - unek mengenai Kerusakan Layar LCD HP kalian sanggup kalian utarakan lewat Komentar dibawah dan akan kami balas secepatnya pada ketika kami Online. Terima Kasih.