Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbaiki Lcd Hp Advan S4z Blank Putih

Cara Memperbaiki LCD HP Advan S4Z BlanK Putih ini mugnkin dapat menjadi alternatif bagi teman sekalian kalau mungkin ingin menghemat Biaya perbaikan kalau mungkin di bawa ke tukang servis hp.
Cara Memperbaiki Layar LCD HP Advan S4Z Blank Putih 






Mungkin Kawan-kawan teknisi sekali tidak aneh lagi dengan yang namanya LCD HP Advan yang Rusak Blank Putih. karna memang duduk kasus tersebut memang sering terjadi pada Ponsel - ponsel android yang memiliki layar LCD ukuran Lebar, Terlebih lagi Tablet Advan.

Nah... mumpung ada Bahan Uprek Tab Advan S4Z yang kebetulan Terjadi kerusakan pada Layar LCD-nya yang Blang Putih Seluruhnya, maka kami sempatakan untuk Berbagi buat teman sekalian.... yahhhh... mungkin dapat bermanfaat lah mungkin bagi yang sedang mengalaminya juga.

Karna memang Kasus Layar LCD Blang Putih ibarat ini memang sudah menjadi makanan sehari - hari buat para teknisi khususnya... yahhh... jadi gak heran... kalo dapat di perbaiki ya diperbaiki kalo gak ya berati minta Ganti LCD Baru lagi... hehehhe...

Pertama..... Biasanya Penyebab LCD yang Blank Putih ini biasanya di karenakan Kabel Flexible pada ponsel kalian bermasalah, dapat mungkin tertekuk atau mungkin ada penggalan kabel yang putus, yahhh hal yang pertama di cek ya itu.

Baca Juga: 
- Cara Memperbaiki LCD HP Rusak Bergaris Putih
- Cara Flashing Hp Advan T1G 100% Sukses
- Biaya Servis Ganti LCD xIAOMI redmi 2 Terbaru
- Cara Root Tablet Advan T1J Tanpa PC



Kemudian Penyebab Layar LCD Blang Putih yang kedua, biasanya bermasalah pada jalur Resistor Dioda atau komponen lainnya, jadi musti cek satu...satu kalau mungkin kalian ingin memperbaikinya.

kalau mungkin penyebab diatas baik - baik saja sehabis kalian cek. maka mungkin letak duduk kasus ada pada LCD HP kalian Dan Solusinya ialah Dengan mengganti dengan yang Baru.

Karna Kasus pada Tab Advan S4Z ini Penyebabnya ialah rusak parah dan musti di ganti dan pada ketika kami melaksanakan pergantian Malah Blank Putih alasannya ialah pemasangannya tidak pas... yah jadi kami bongar kembali dan kami benarkan pemasangannya yang tadi nya agak sdikit miring dan udah fix dan normal kembali.




Yah itulah sedikit pengalaman Cara Memperbaiki LCD HP Advan S4Z Blank Putih akhir salah pemasangannya yang mungkin dapat bermanfaat bagi teman teknisi sekali. Semoba Bermanfaat.