Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Vivo X3s, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018

Harga Hp Vivo X3S - Bicara soal smartphone android memang tidak ada matinya. Semakin berkembangnya teknologi, semakin marak juga smartphone android yang dilounching dengan kecanggihan teknologi yang semakin maju. Bukan hanya smartphone jikalau sudah berkaitan dengan teknologi, banyak hasil dari kemajuan teknologi yang ada ketika ini. Untuk smartphone mungkin sudah banyak anda ketahui apa saja kelebihannya, sanggup dimanfaatkan untuk apa gadget secanggih ini pada jaman ketika ini. Mungkin lebih ke hal positifnya, menyerupai untuk membantu pekerjaan anda lebih ringan dengan multitasking atau juga untuk mendapatkan pesan email tanpa harus ribet memakai komputer dan lain sebagainya. Salah satu hasil dari canggihnya teknologi tersebut ada pada smartphone vivo X3S. Smartphone ini termasuk produk baru, alasannya pemasarannya pada tahun 2015. Untuk lebih detailnya, kami tidak mengetahui pastinya. Disini kami akan mengulas mengenai Spesifikasi dan Harga Hp vivo X3S untuk anda ketahui.

Vivo X3S ini mempunyai desain yang cukup keren. Dengan body slim serta tampilan desainnya yang memang sudah standart hp android keluaran terbaru sangat memenuhi pada smartphone vivo X3S. Dengan desain yang tidak kalah istemawanya dengan produk vivo lainnya tentunya. Untuk display vivo X3S sendiri pun sudah QHD yang jernih dengan ukuran layar 5.0 inch dengan resolusi layar sebesar 1280 x 720 pixels. Sedangkan untuk dapur pacu dari vivo X3S ini mempunyai jenis CPU Octa-core dengan kecepatan proses 1.7 GHz. Sangat mantap untuk membuka aplikasi yang ada pada Hp android jenis Vivo X3S ini. Ditambah lagi ukuran memorinya juga cukup besar, sekitar 16 Giga yang dipadukan dengan besar ukuran RAM 1 Giga. Untuk Sistem operasi yang digunakan tidak ada bedanya dengan produk vivo lainnya. Funtouch OS yang merupakan hasil mod dari OS Android 4.2 dengan tampilan hidangan yang menarik dan sangat berbeda dengan thema OS Aslinya. Pada bab kamera vivo X3S ini juga tidak buruk.

Dengan kamera belakang yang mempunyai lensa berukuran 13 Megapixel sanggup menemani momen Istimewa anda. Dimana pada momen-momen tersebut biasanya anda menentukan untuk di abadikan dengan berfoto. Kamera dari vivo X3S ini sangat cocok dalam situasi yang demikian. Apalagi kelengkapan fitur yang ada pada kamera juga sangat mendukung hasil jepret yang memuaskan. Tidak hanya itu, vivo X3S juga dilengkapi dengan kamera depan berukuran lensa 5 Megapixel. Ukuran lensa yang sangat cukup untuk sekedar berselfie ria. Harga hp vivo X3S ini tentunya mengikuti spesifikasi dari hp android yang kami ulas diatas. Untuk lebih jelasnya, berikut Spesifikasi dan Harga Hp Vivo X3S yang sanggup anda ketahui.

Spesifikasi dan Harga Vivo X3S

 Bicara soal smartphone android memang tidak ada matinya Harga Vivo X3S, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Vivo X3S
Spesifikasi Vivo X3S
Jaringan 2G GSM, 3G WCDMA, 4G FDD-LTE
Dimensi 143.27 x 71.03 x 5.95mm
Layar Super AMOLED 5.0 inchi, Resolusi 1280 x 720 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS (based on Android 4.2)
Chipset Qualcomm Snapdragon  octo-core 1.7 GHz
Memory 16 Giga ROM
RAM 1 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP
Baterai 2000 mAh Li-Po battery

Harga Vivo X3S Terbaru

 Bicara soal smartphone android memang tidak ada matinya Harga Vivo X3S, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 2.899.000 -
Untuk isu Harga Vivo X3S terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga Hp Vivo  X Series
Untuk spesifikasi vivo X3S yang kami ulas diatas, sangat sebanding dengan bandrol harga yang berlaku di pasar smartphone indonesia. Harga Hp Vivo X3S dibandrol dengan harga hampir 3 jutaan. Kaprikornus anda harus merelakan besar budget tersebut untuk mempunyai Hp Andaroid Vivo Smartphone X3S ini.

Harga Vivo X5

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo X3S yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share isu tersebut. Terimakasih!