Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Vivo X6s, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018

Harga Vivo X6S - Menjadi salah satu pelaku industri kreatif di bidang Smartphone yang mempunyai nilai pandang cukup baik di mata masyarakat merupakan beban yang cukup berat bagi vendor Vivo Smartphone. Vendor smartphone yang gres saja memasuki pasar indonesia ini memang berkembang pesat. Saat ini, tidak mengecewakan banyak pengguna Vivo Smartphone di Indonesia dari aneka macam kalangan. Hal tersebut dikarenakan Harga HP Vivo yang mempunyai banderol harga relatif terjangkau. Terdapat beberapa produk yang merupakan smartphone terbaru rilisan di tahun 2016 ini. Salah satu HP Vivo terbaru yakni Vivo X6S yang merupakan produk premium Vivo di awal tahun 2016 sehabis Vivo XPlay5 dan Vivo XPlay5 Elite yang sebelumnya sudah ia rilis.

Vivo X6S ini mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi, sehingga produk Vivo terbaru ini dinobatkan menjadi salah satu smartphone premium vivo. Harga HP Vivo X6S sanggup dipastikan mempunyai banderol nominal yang cukup tinggi. Apalagi Vivo X6S merupakan smartphone 4G Android, dimana dikala ini di Indonesia memperluas jaringan 4G LTE pada setiap kawasan atau kota. Kegunaan Vivo X6S sangat bermanfaat untuk aneka macam aktifitas mobile yang ada, ibarat contohnya multitasking, multimedia hingga surfing internet dengan jaringan super cepat.

Vivo X6S dibekali slot Dual SIM yang memudahkan pengguna untuk mengoptimalkan fitur SIM card yang ada. Di bab bodi, Vivo X6S juga cukup diunggulkan alasannya bodi yang ia miliki cukup ramping dengan ukuran 6.7 mm. Menurut bocoran spesifikasi bodi Vivo X6S, diketahui dimensi bodinya mempunyai ukuran 147.9 x 73.8 x 6.7 mm. Itu artinya, Vivo X6S mempunyai panjang bodi berukuran 147.9 mm dengan lebar bodi 73.8 mm. Apabila dilihat dari tampilan gambar HP Vivo X6S di atas, bodi HP Vivo terbaru tersebut terbuat dari materi material metal. Dengan begitu akan menambah kesan tangguh dan lebih elegan apabila anda mempunyai Vivo X6S Smartphone.

Dari segi display, Vivo X6S dibekali spesifikasi layar yang cukup tinggi. Layar berukuran 5.2 Inci tersebut diketahui memakai teknologi layar berjenis super AMOLED capacitive touchscreen dengan resolusi layar Full HD yang mempunyai ukuran pixel 1080 x 1920. Permukaan layar Vivo X6S terlihat sangat jernih dan nyaman digunakan. Apalagi perpaduan warna displaynya sangat manis alasannya mempunyai kerapatan pixel sebesar 424 PPi pixel density. Tentu dengan layar demikian, anda sanggup menjalankan aktifitas multimedia ibarat nonton video, mengedit gambar dengan tampilan pixel yang sangat terang dan bagus. Kekurangan layar Vivo X6S ini hanya tidak mempunyai screen pelindung layar, ibarat contohnya pelindung beling yang sering dikenal dengan sebutan gorilla glass.

Spesifikasi dan Harga HP Vivo X6S Android Terbaru

 Menjadi salah satu pelaku industri kreatif di bidang Smartphone yang mempunyai nilai panda Harga Vivo X6S, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018
Harga HP Vivo X6S Android
Vivo X6S mempunyai User Interface langsung pada OS android yang ia kembangkan. Sistem operasi yang dipakai pada ponsel Vivo X6S mempunyai versi Funtouch OS 2.1 yang berbasis Android v5.1 Lollipop. Chipset yang menjadi salah satu komponen penting pada perangkat Vivo X6S memakai jenis Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang mempunyai fitur unggulan ibarat yang dipakai pada beberapa smartphone premium lainnya. Prosesor yang dipakai mempunyai tipe Octa core dengan kecepatan proses yang mencapai 3.2 GHz. Sehingga, kinerja dapur pacu Vivo X6S yang dilengkapi beberapa komponen jeroan berspesifikasi tinggi sudah sangat mewakili sebagai salah satu HP android terbaik untuk menjalankan aneka macam aktifitas mobile ibarat multitasking, multimedia hingga game online.

Selain itu, Vivo X6S juga dilengkapi RAM berukuran 4 Gigabyte dengan kapasitas memori internal sebesar 64 Gigabyte. Anda juga sanggup menambah kapasitas memori penyimpanan hingga batas maksimal 128 Gigabyte. Untuk mengoptimalkan kinerja perangkat, Vivo Smartphone juga menambahkan GPU Adreno 510 sebagai komponen pengolah grafis untuk mengimbangi tenaga dapur pacu yang dimiliki Vivo X6S. Sedangkan segi kamera, Vivo X6S dilengkapi dual kamera berupa kamera belakang dan kamera depan. Kamera belakang Vivo X6S mempunyai ukuran lensa sebesar 13 Megapixels dengan beberapa fitur pemanis ibarat phase detection autofocus, lampu LED Flash serta kemampuan merekam video berukuran 1080@30fps. Untuk kamera depan Vivo X6S mempunyai ukuran lensa 8 MP dengan apperture kamera f/2.4 dengan fitur selfie yang cukup membantu aktifitas anda.

Sebagai salah satu smartphone premium Vivo Smartphone, Vivo X6S mempunyai beberapa sensor canggih yang melengkapi perangkatnya. Sensor sensor tersebut diantaranya Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, dan compass. Makara sangat masuk akal apabila harga vivo X6S dibanderol dengan nominal yang cukup tinggi. Vivo X6S juga mempunyai kapasitas daya power berukuran 2400 mAh. Hanya saja, baterai yang dipakai HP Vivo X6S ini masih berjenis Li-Ion battery. Untuk pemanis info lebih lanjut, anda sanggup memperhatikan uraian lengkap mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo X6S Android Smartphone berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo X6S
Jaringan GSM / HSPA / LTE
SIM Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
Dimensi / Berat 147.9 x 73.8 x 6.7 mm / 140.5 g
Layar Super AMOLED capacitive touchscreen 5.2 inches, Resolusi 1080 x 1920 pixels ( 424 ppi pixel density)
Pelindung Layar -
Sistem Operasi Funtouch OS 2.1 based on Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
Prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
Pengolahan Grafis Adreno 510
Memory 64 GB ROM, microSD, up to 128 GB
RAM 4 GB
Kamera Depan 8 MP, f/2.4
Kamera Belakang 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, 1080p@30fps
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai Non-removable Li-Ion 2400 mAh battery

Harga HP Vivo X6S Terbaru

 Menjadi salah satu pelaku industri kreatif di bidang Smartphone yang mempunyai nilai panda Harga Vivo X6S, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Sekitar 7 Jutaan -
Untuk info Harga Vivo X6S terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga HP Vivo

Dari ulasan Spesifikasi Vivo X6S Smartphone di atas, Android 4G terbaru dari merk Vivo asal Cina ini dibanderol pada kisaran Harga Vivo 7 Jutaan. Sesuai dengan kualitas serta spesifikasi komponen yang cukup canggih pada perangkat ponselnya. Dibandingkan dengan tipe HP Vivo terbaru pada versi sebelumnya Vivo Xplay5 Elite memang lebih murah. Beberapa kelebihan Vivo X6S sanggup anda ketahui pada uraian spesifikasi diatas. Telah diperjelas jikalau Vivo X6S ini di dukung layar berukuran 5.2 Inci berteknologi super AMOLED dengan kualitas resolusi Full HD. Ditambah lagi prosesornya berukuran Octa-core dengan RAM sebesar 4 GB. Namun bila anda masih merasa Vivo X6S kurang canggih dari segi komponennya, coba anda lihat spesifikasi dan harga Vivo Xplay5 Elite sebagai materi compare.
Lihat Juga : Harga Vivo Xplay5 Elite
Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo X6S Android yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share info tersebut. Terimakasih!