Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Vivo Y33 Dan Spesifikasi, Vivo Smartphone Android 4G Desember 2018

Harga Vivo Y33 - Salah satu produk Vivo Y Series yang Vivo rilis pada final bulan ini ialah "Vivo Y33". Produk HP Vivo ini dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni dengan kualitas yang sangat mengagumkan. Untuk Harga Vivo Y33 belum diketahui secara pasti, kemungkinan Harga Vivo Y33 ini dibanderol pada kisaran Harga 2 Jutaan. Setelah beberapa Vivo Y Series yang ia rilis mendapat peruntungan dan minat yang begitu banyak, VIVO Smarphone semakin gemar memproduksi dan memperbarui series Y miliknya. Untuk menjalankan persaingan di pasar Smartphone pada kelas menengah kebawah tentu bukan hal yang gampang bagi Vivo Smarthone.

Berbagai seni administrasi pemasaran dilakukan semoga semakin banyak peminat akan produk dari Vivo smartphone tersebut. Sepertinya, Vivo ini sangat berhasil dengan seni administrasi pemasaran secara offline yang pribadi mendistribusikan produknya ke agen atau toko yang menjual Smartphone di banyak sekali daerah. Strategi Vivo tersebut ia terapkan pada pemasaran produknya di Indonesia dan hasilnya, Vivo smartphone mulai kedatangan banyak peminat produk sebab kualitas dan Harga HP Vivo yang ia banderol cukup terjangkau. Sehingga sangat cocok dengan keadaan ekonomi di Indonesia yang mulai mengalami penurunan. Untuk mengetahui keunggulan dari Vivo Y33 dan kekurangannya, silahkan anda simak Review singkat Vivo Y33 berikut ini.

Bodi Vivo Y33 mengusung desain yang cukup apik dan simpel. Bodi Vivo Y33 mempunyai dimensi berukuran 136.9 x 67.9 x 7.49 mm dengan bobot 139.5 gram. Jadi, panjang bodi yang dimiliki Vivo Y33 smartphone berukuran 136.9 mm dan lebar bodi 67.9 mm. Rasio persentase bodi terhadap layar Vivo Y33 mencapai angka yang tidak mengecewakan besar. Untuk ketebalan bodi Vivo Y33 memang cukup tebal dengan ukuran 7.49 mm, lebih tebal dari pada produk Vivo Y51 Android. Namun dengan spek bodi yang mempunyai ukuran tersebut sangat efisien jikalau dibawa kemanapun, sebab bodi Vivo Y33 android mempunyai bobot yang ringan.

Display Vivo Y33 mengusung layar berukuran 4.7 inci dengan kualitas HD untuk displaynya. Layar seluas itu memanfaatkan fitur teknologi display IPS Capacitive Touchscreen dengan fitur multitouch serta kemampuan menampilakn 16 juta warna. Sedangkan untuk resolusi layar Vivo Y33 mempunyai ukuran 1280 x 720 pixel dengan kerapatan 490 PPi pixel density. Pelindung layar Vivo Y33 tidak tersedia, sehingga anda harus menunjukkan screen anti gores sendiri semoga layar terjaga dengan baik.

Dapur pacu Vivo Y33 dibekali komponen pacu yang cukup baik. Masih sangat bisa untuk melaksanakan aktifitas multitasking yang biasanya sering dilakukan memakai sebuah Smartphone. Vivo Y33 dioperasikan pada user interface milik Vivo yaitu funtouch OS berbasis Android v5.0 Lollipop. Chipset yang tertanam memanfaatkan fitur dari MediaTek MT6735 bertenaga prosesor Quad-core dengan kecepatan proses 1.4 GHz. Selain itu, RAM berukuran 1 GB yang disandingkan dengan ROM berkapasitas 8 GB menjadi pilihan VIVO Smartphone. Anda juga sanggup menambah kapasitas memori pada slot microSD hingga batas maksimal 32 GB. Dari spesifikasi pacu Vivo Y33, sanggup diperkirakan Harga Vivo Y33 ini berapa pada kategori Harga Vivo 2 Jutaan.

Dual kamera tersedia pada Vivo Y33 dengan fungsi untuk menjalankan aktifitas fotografi maupun selfie. Kamera belakang Vivo Y33 memakai lensa berukuran 8 MP yang juga dilengkapi fitur opsi pada kamera belakangnya semoga sanggup hasil fotografi yang berkualitas. Sensor autofocus dan LED Flash juga menjadi komplemen kamera belakang HP Vivo Smartphone ini. Sedangkan untuk kamera depan Vivo Y33 mempunyai ukuran lensa 5 MP dengan hasil selfie yang cukup berkualitas. Ditambah lagi adanya fitur selfie yang sanggup anda pilih pada ketika menjalankan aktifitas selfie memakai kamera depan dari Vivo Y33. Untuk lebih terperinci mengenai rincian Spesifikasi Vivo Y33 dan Harga Vivo Y33 Terbaru, silahkan anda simak berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Vivo Y33 Smartphone

 Salah satu produk Vivo Y Series yang Vivo rilis pada final bulan ini ialah  Harga Vivo Y33 Dan Spesifikasi, Vivo Smartphone Android 4G Desember 2018
Vivo Y33 Smartphone

Spesifikasi Vivo Y33 Android

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Dimensi / Berat 136.9 x 67.9 x 7.49 mm / 139.5 g
Layar IPS LCD 4.7 inches, Resolusi 1280 x 720 Pixels ( 490 PPi pixel density)
Pelindung Layar -
Sistem Operasi Funtouch OS 2.1 based on Android OS 5.0 Lollipop
Chipset MediaTek MT6735
Prosesor Quad core 1.4 GHz
Pengolahan Grafis Mali-T720 MP2
Memory 8 GB ROM, microSD, up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 8 MP, Autofocus, LED flash
Baterai Li-Ion 2200 mAh

Harga Vivo Y33 Terbaru

 Salah satu produk Vivo Y Series yang Vivo rilis pada final bulan ini ialah  Harga Vivo Y33 Dan Spesifikasi, Vivo Smartphone Android 4G Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Kisaran 2 Jutaan -
Untuk info Harga Vivo Y33 terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga HP Vivo

Jika anda lihat dari Spesifikasi HP Vivo Y33 diatas, sanggup disimpulkan bahwa Vivo Y33 mempunyai spesifikasi yang cukup elok untuk smartphone yang berada di kelas menengah kebawah. Untuk beberapa aktifitas mobile, Vivo Y33 cukup mumpuni untuk menjalannya. Produk HP Vivo ini juga mendukung jaringan 4G LTE sehingga surfing internet anda lancar dan cepat. Bukan hanya itu, sistem operasi yang dipakai ialah Funtouch OS 2.1 berbasis dari OS Android v5.0 Lollipop. Beberapa keunggulan dan kekurangan terdapat pada sektor perangkat Vivo Y33. Sedangkan untuk Harga HP Vivo Y33, belum diketahui harga resmi secara pasti. Namun sanggup diperkirakan, Harga HP Vivo tersebut dibanderol dengan nominal 2 Jutaan. Kami juga mempunyai info mengenai Harga Vivo Y937, untuk melihatnya silahkan kunjungi link dibawah ini.

Harga Vivo Y937

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y937 Terbaru yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata atau infomasi yang kami sampaikan dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share info tersebut. Terimakasih!