Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Vivo V3max, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018

Harga Vivo V3Max - Kami akan mengulas versi premium dari tipe HP Vivo V3 yang telah kami bahas sebelumnya. Vivo memang vendor yang cukup cendekia untuk memancing minat para pelanggannya dengan menghadirkan produk terbaru. Bukan sekedar pembaharuan produk, fitur serta komponen yang dipakai juga lebih ditingkatkan. Tentu hal tersebut dimaksudkan supaya para konsumen Vivo Smartphone meningkatkan kredibitas mereka terhadap vendor asal Cina tersebut. Versi premium dari Vivo V3 Android yang akan kita korek spesifikasi bocorannya mempunyai nama tipe "Vivo V3Max".

Hampir sama ibarat yang lain, imbuhan kata Max pada versi Vivo V series ini merupakan peningkatan spek atau komponen dari versi regularnya yaitu Vivo V3. Sama halnya dengan imbuhan plus pada Vivo X6S Plus yang berarti mempunyai ukuran bodi dan layar lebih besar dibandingkan dengan Vivo X6S regular. Vivo V3Max juga demikian, ukuran bodi dan layarnya lebih besar bila dibandingkan dengan versi Vivo V3. Namun pada Vivo V3Max tidak hanya pada bab layar dan bodi, bahkan di segi dapur pacu ibarat chipset serta prosesor juga memakai komponen yang lebih canggih. Hampir secara keseluruhan pada Vivo V3Max ini di upgrade, untuk lebih detailnya mungkin sanggup anda simak pada Review Spesifikasi dan Harga Vivo V3Max Android berikut ini.

Sama ibarat HP Vivo terbaru lainnya, Vivo V3Max juga merupakan smartphone android 4G LTE yang sudah terbukti kecepatan internetnya. Namun, hal tersebut tergantung kawasan anda apakah sudah mendukung jaringan 4G atau tidak. Jika tidak juga tidak ada masalah, alasannya yaitu Vivo V3Max juga mempunyai jaringan HSPA dan GSM sebagai pilihan jaringan yang sanggup dipilih sesuai lokasi tempat anda tinggal. Dilihat dari desain bodi, Vivo V3Max mempunyai model yang sama ibarat Vivo V3 versi regularnya. Akan tetapi ukuran bodinya lebih besar dengan ukuran dimensi 153.9 x 77.1 x 7.6 mm dengan bobot 168 gram. Ya, bodi Vivo V3Max lebih besar sekitar 0.5 Inci dibandingkan dengan Vivo V3.

Spesifikasi dan Harga HP Vivo V3Max Android Terbaru

 Kami akan mengulas versi premium dari tipe HP Vivo V Harga Vivo V3Max, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018
Harga Vivo V3Max Android
Display Vivo V3Max mempunyai layar yang ukurannya sebesar 5.5 Inci berteknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen. Tentunya pengalaman multimedia dengan layar sebesar itu sangat mendalam alasannya yaitu display smartphone sanggup dengan terang terpampang. Resolusi layar Vivo V3Max ini bertipe Full HD display dengan ukuran resolusi 1080 x 1920 pixels. Makara apabila anda memakai tampilan gambar dengan ukuran 1080 x 1920 pixels sangat kompetibel dan terpampang dengan ukuran aslinya. Selain itu ditambah kerapatan pixelnya mencapai ukruan 401 PPi pixel density, sehingga tampilan layarnya lebih terang dan lembut. Tidak adanya pelindung layar beling ibarat pada smartphone premium dari vendor lainnya merupakan kekurangan display Vivo V3Max, sehingga anda harus membeli screen layar perhiasan secara terpisah untuk melindungi layar Vivo V3Max.

Vivo V3Max memakai sistem operasi hasil oprekannya sendiri yang ia beri nama Funtouch OS 2.5 berbasis Android OS v5.1 Lollipop. Chipset yang dipakai merupakan tipe terbaru dari Qualcomm yaitu MSM8967 Snapdragon 652 yang siap mengoptimalkan kinerja mesin Vivo V3Max. Chipset tersebut bertenagakan prosesor Octa core dengan kecepatan proses hingga 3.2 GHz. Dengan perpaduan komponen dapur pacu tersebut anda sanggup menjalankan aktifitas multitasking dan aktifitas mobile pandai lainnya dengan lancar. Vivo V3Max juga dilengkapi Gpu Adreno 510 sebagai komponen pengolah grafis. Yang niscaya komponen tersebut sangat bersahabat hubungannya dengan aktifitas multimedia yang mengoptimalkan segi layar atau display sebagai media utamanya. Kinerja mesin Vivo V3Max juga didukung alasannya yaitu mempunyai ukuran RAM sebesar 4 GB dengan memori penyimpanan internal seluas 32 GB. Penyimpanan eksternal dengan batas maksimal 128 GB juga menjadi bab ruang penyimpanan cadangan yang sanggup anda upgrade sewaktu-waktu.

Kamera Vivo V3Max mendukung dual kamera yang mempunyai fungsi masing-masing. Kamera belakang Vivo V3Max berfungsi sebagai kamera fotografi untuk mengabadikan objek atau momen tertentu. Pastinya akan lebih sanggup kerennya dengan sumbangan lensa kamera Vivo V3Max berukuran 13 megapixel dengan fitur phase detection autofocus serta adanya alat bantu kamera berupa LED Flash sebaga penerangannya. Sedangkan untuk kamera selfie, Vivo V3Max mempunyai lensa berukuran 8 Megapixel dengan hasil foto selfie yang lebih berkualitas. Yang niscaya hasil dari kamera depan Vivo V3Max tersebut sangat terang dengan resolusi gambar yang cukup besar. Untuk mengetahui lebih rinci mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo V3Max Android Smartphone, sanggup anda simak pada tabel dibawah ini.

Spesifikasi HP Vivo V3Max Android

Spesifikasi Vivo V3Max
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Dimensi / Berat 153.9 x 77.1 x 7.6 mm / 168 gram
Layar IPS LCD capacitive touchscreen 5.5 inci, Resolusi 1080 x 1920 pixels ( 401 ppi pixel density)
Pelindung Layar Tidak Tersedia
Sistem Operasi Funtouch OS 2.5 based on Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
Prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
Pengolahan Grafis Adreno 510
Memory 32 GB, microSD up to 128 GB
RAM 4 GB
Kamera Depan 8 MP
Kamera Belakang 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Warna Gold

Harga HP Vivo V3Max Terbaru

 Kami akan mengulas versi premium dari tipe HP Vivo V Harga Vivo V3Max, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Sekitar 4.5 Jutaan -
Untuk info Harga Vivo V3Max terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga HP Vivo

Dari Review Spesifikasi Vivo V3Max Android di atas sanggup disimpulkan bahwa Vivo Smartphone versi premium ini terbilang canggih di kelasnya. Untuk series baru, Vivo V3Max mempunyai cukup banyak kelebihan dari banyak sekali segi. Terutama pada segi dapur pacu serta layar lebih ditingkatkan dari versi reguler Vivo V3 Android. Dimulai dari Chipset Qualcomm bertipe MSM8976 Snapdragon 652, hingga tenaga prosesornya yang lebih cepat yaitu 3.2 GHz.

Selain itu RAM Vivo V3Max juga lebih besar dari pada Vivo V3 Android. RAM yang dipakai Vivo V3Max mempunyai selisih 1 Gigabyte dengan RAM Vivo V3 dengan total memori 4 Gigabyte. Wajar bila Harga Vivo V3Max akan lebih mahal dibandingkan dengan Vivo V3. Menurut kisaran kami, Harga HP Vivo V3Max ini dibanderol pada kisaran Harga Vivo 4 Jutaan bila dilihat dari spesifikasi komponen yang digunakan. Namun apabila budget anda tidak hingga untuk mendapat Vivo V3Max, anda sanggup menentukan Vivo V3 yang spesifikasi dan harganya sanggup anda lihat melalui link dibawah ini.
Baca Juga : Harga Vivo V3
Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo V3Max Android yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share info tersebut. Terimakasih!