Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Vivo Y28, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018

Harga HP Vivo Y28 - Hp Smartphone bervendor Vivo sanggup menjadi pilihan sebagai gadget anda. Vivo menawarkan aneka macam keunggulan dari fitur yang ada pada setiap produk miliknya. Dengan bermodalkan tekad dan impian, Vivo mulai dikenal banyak masyarakat di pasar smartphone terutama di Indonesia. Beberapa produk Vivo sudah dipasarkan dengan fitur lengkap dan spesifikasi yang menarik. Salah satu dari produk Vivo tersebut ialah Vivo Y28. Vivo bertype Y28 ini merupakan produk kelas medium yang mempunyai harga pasar dibawah 2 juta. Setiap produk vivo memang mempunyai keunggulan yang berbeda-beda. Namun itulah Vivo, dimana selalu menawarkan wangsit dan penemuan gres terhadap setiap produknya. Seperti yang ketika ini kami ulas, Vivo Y28 juga mempunyai fitur lengkap yang menciptakan anda ingin memilikinya. Meskipun Hp android ini mempunyai kelas medium, spesifikasi vivo Y28 tidak perlu diragukan lagi. Untuk lebih jelasnya, berikut kami sedikit ulasan mengenai Spesifikasi Vivo Y28 untuk anda simak.

Untuk HP Vivo Y28 ini mempunyai ukuran layar yang sama dengan ukuran Layar Vivo Y27 yaitu 4.7 inch. Namun mempunyai resolusi yang lebih kecil yaitu 960 x 540 pixels. Sedangkan pada OS androidnya merupakan mod dari Android versi 4.2 yaitu OS Funtouch. Dilengkapi pula chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang disandingkan dengan CPU bertype Quad-core dengan kecepatan proses hingga 1.3GHz.

Besar Memori HP Vivo Y28 ini mempunyai ukuran 8 giga dengan RAM 1 Giga. Hal tersebut menciptakan kinerja mesin menjadi semakin ringan dan kuat. Sedangkan untuk kameranya, kamera belakang HP Vivo Y28 ini mempunyai ukuran lensa 8 Megapixel. Sedangkan untuk kamera depannya berukuran 5 Megapixel. Untuk Harga Hp Vivo Y28 ini dibandrol dengan budget sebesar 1.9 juta. Harga tersebut sanggup berubah kapan saja dan tiap tempat mempunyai selisih harga yang berbeda-beda. Agar lebih detail lagi mengenai HP Vivo Y28 ini, berikut rincian Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y28 untuk anda ketahui.

Spesifikasi dan Harga Vivo Y28

 Hp Smartphone bervendor Vivo sanggup menjadi pilihan sebagai gadget anda Harga Vivo Y28, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Vivo Y28
Spesifikasi Vivo Y28
Jaringan 2G GSM, 3G WCDMA
Dimensi 137.37×68.57×9.78 mm
Layar IPS Display 4.7 inchi, Resolusi 960 x 540 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS, based on Android 4.2
Chipset Qualcomm Snapdragon 1.3GHz Quad-core
Memory 8 Giga
RAM 1 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 8 MP
Baterai 2100 mAh Li-Po battery

Harga Vivo Y28 Terbaru

 Hp Smartphone bervendor Vivo sanggup menjadi pilihan sebagai gadget anda Harga Vivo Y28, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 1.900.000 -
Untuk info Harga Vivo Y28 terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga Hp Vivo Y Series
Dengan rincian Spesifikasi Vivo Y28 yang kami ulas di atas, Hp android Vivo Smartphone ini sanggup anda miliki dengan kisaran harga 1.9 juta. Dengan harga tersebut, anda sudah sanggup menikmati fitur menarik yang ada pada Vivo Y28 ini. Tentu untuk harga tidak selalu sama dengan harga pasar yang ada di tempat anda. Bisa saja sedikit lebih murah bahkan lebih mahal untuk selisih harga Hp Vivo Y28 ini. Tapi kami akan selalu memantau harga update terbaru dari harga hp vivo Y28, tidak terkecualikan juga untuk harga produk Vivo lainnya yang di pasarkan di Indonesia.

Harga Vivo Y27

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y28 yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share info tersebut. Terimakasih!