Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melaksanakan Hard Reset Pada Vivo Y55s (Mudah Dan Cepat)

Tips dan trik Cara untuk melaksanakan Hard Reset di Smartphone Vivo Y55S - Cara Melakukan hard reset pada hp Vivo Y55S dengan gampang dan cepat ini yakni sebuah seruan para penggunjung setia blog Arahmatharh.blogspot.com yang kesulitan untuk melaksanakan hard reset di android Vivo type Y55S-nya yang sedang mengalami problem dan ingin melaksanakan hard reset untuk memperbaiki ponsel tersebut.





Kaprikornus tentunya Cara Melakukan Hard Reset pada Android Vivo Y55S ini juga dapat bermanfaat bagi sobat- sahabat sekalian yang juga ingin melaksanakan Hard Reset pada Ponsel Vivo y55s kesayangan sahabat sekalian.

Dengan melaksanakan Hard Reset di smartphone Vivo kalian maka tentunya hal ini dapat mengembalikan dan Mereset ulang Hp Vivo kalian ke setelan bawaan pabrik lagi yang mungkin bila ada suatu problem ibarat HP Vivo y55s kalian mengalami lupa kata sandi / password, lupa pin, terkena virus atau mungkin aplikasi yang sedang berjalan datang - datang berhenti / macet (Force Close) atau mungkin sengaja kalian hard reset lantaran ponsel smartphone Vivo kalian ingin kalian bersihkan dan kalian jual.

Karena mungkin akan lebih baik bila sahabat sekalian ingin menjual HP Vivo kalian dan sebelumnya melaksanakan Hard reset pada hp vivo kalian maka tentunya hal ini baik buat keamanan akun - akun aplikasi kalian yang mungkin ingin kalian keluarkan / Log-out secara serentak untuk menghindari hal - hal yang terjadi ketika ponsel kalian dijual dan di pakai oleh orang lain.

Untuk melaksanakan Reset pabrik / Hard Reset pada semua semartphone android sendiri biasanya terdiri dari 2 pilihan yang dapat kalian lakukan. Pilihan pertama biasannya kalian dapat melakukannya melalui sajian Setting yang sudah ada pribadi di pengaturan ponsel kalian atau yang sering disebut dengan Soft Reset. dan pilihan kedua juga dapat kalian gunakan yaitu dengan cara Hard Reset, nahhhh.... bila mungkin ada hambatan ketika kalian ingin melaksanakan Reset pabrik dengan pilihan pertama "Soft Reset" yang biasanya disebabkan lantaran kalian tidak dapat masuk dan mengoprasikan ponsel dengan normal, maka Step yang kedua ini dapat kalian lakukan. berikut yakni Cara melaksanakan Hard Reset di Hp Vivo Y55S dengan gampang dan cepat by arh :

Trik dan Tutorial Melakukan Hard Reset di Vivo Y55S

  1. Silahkan kalian matikan HH Vivo Y55S kalian, dapat tekan tombol Off atau pribadi Copot Baterai.
  2. dan selanjutnya dalam keadaan HH mati, Silahkan kalian Tekan Tombol Volume Bawah (-) + Tombol Power "Secara Bersamaan" sampai Ponsel kalian masuk ke mode Recovery / Fastboot Mode.
  3. jika sudah maka mungkin layar touchscreen kalian tidak akan berfungsi sesaat, jadi kalian musti memakai Tombol Volume Atas Bawah untuk melaksanakan Scrool pada ponsel Vivo kalian, dan Tombol Power Sebagai Pengganti Klik OK.
  4. Selanjutnya kalian Pilih Recovery Mode dan Klik OK memakai tombol Power hp kalian
  5. kemudian kalian pilih Wipe data dan konfirmasi wipe data lagi, dan silahkan lakukan Reboot System.
  6. SELESAI


Selanjutnya silahkan nyalakan HP Vivo Y55S kalian secara normal kembali dan lakukan Setting - Setting Ringan ibarat kalian membeli hp vivo gres lagi, tentunya silahkan setting sendiri sesuai intruksi dan pilihan yang kalian inginkan hingga hingga ke sajian Home page vivo kalian lagi.




Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Melakukan Hard Reset pada Smartphone Android Fivo y55S Kalian dengan gampang dan cepat yang mungkin dapat membantu memperbaiki problem masalah ibarat lupa kata sandi, lupa password hp, terkena Virus, atau aplikasi blang dan macet secara datang - datang atau istilah kerennya Force Close.