Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Vivo Xplay 3S, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018

Harga Vivo Xplay 3S - Hp Android Vivo Xplay 3S ini merupakan salah satu produk pabrikan vivo smartphone. Vivo yakni perusahaan smartphone yang berasal dari cina dan ketika ini mencoba memasarkan produk ciptaannya di pasar smartphone Indonesia. Dengan mengunggulkan pada display atau layar yang menciptakan hp smartphone ini cepat terkenal, terutama di pasar smartphone indonesia. Tentu ada maksud vivo android meluncurkan wangsit dengan menonjolkan pada bab tertentu. Mungkin alasannya yakni banyak pengguna smatphone yang menyukai game atau hal lain yang bekerjasama dengan display. Untuk mengundang para pemakai smartphone dengan latar belakang tersebut, dibuatlah wangsit desain yang diluncurkan Vivo dengan type vivo Xplay 3S. Mungkin itu juga merupakan salah satu seni administrasi vivo untuk menguasai pasar smartphone dengan latar belakang pemakai gamers atau hal lainnya yang berkaitan dengan display. Berikut kami ulasan detail mengenai salah satu star produk vivo Xplay 3S.

Vivo mempersenjatai display Vivo Xplay 3S ini dengan layar sebesar 6.0 inch dengan resolusi 2560 x 1440 pixels. Dengan kegigihan dari vivo android, sekarang produknya semakin merambah di pasar global smartphone. Pada vivo Xplay 3S, vivo android mempermanis isi dari produknya dengan sistem operasi Funtouch OS yang merupakan hasil mod dari OS Android versi 4.3. Selain itu, vivo android memperkuat Xplay 3S ini dengan komponen canggih untuk dapur pacunya. Qualcomm SnapdragonTM menjadi pilihan chipset dari Hp vivo Xplay 3S, yang disandingkan dengan CPU Quad-Core dengan kecepatan proses hingga 2.3GHz.

Senjata mematikan yang di desain vivo untuk produk Xplay 3S ini sanggup menjadi senjata andalannya untuk meningkatkan status persaingan dengan merk smartphone sekelas samsung. Pantas saja vivo menobatkan vivo Xplay 3S ini sebagai salah satu star produk miliknya. Tentunya produk ini akan menjadi momok seram bagi merk lain yang sudah terlebih dahulu bermain di pasar smartphone android. Xplay 3S mempunyai memori berukuran 32 Giga yang dikawinkan dengan RAM 3 Giga, sehingga menjadi pasangan duet yang menciptakan Hp android vivo Xplay 3S ini berpengaruh dan ringan dalam melaksanakan run sistem proses. Untuk pemain game di android sangat cocok memakai Xplay 3S. Karena spesifikasi vivo Xplay 3S sangat mendukung untuk game android seberat apapun.

Untuk kamera yang dipakai Xplay 3S standart, kamera belakang berukuran 13 Megapixel sedangkan kamera depan berukuran 5 Megapixel. Itupun sudah dilengkapi dengan fitur istimewa pada kamera smartphone vivo ini. Harga Hp Vivo Xplay 3S dibandrol dengan harga hampir 7 jutaan. Harga yang sebanding dengan spesifikasi yang canggih untuk ukuran smartphone premium. Untuk lebih lengkapnya, berikut kami ulas Spesifikasi dan Harga HP Vivo Xplay 3S untuk anda ketahui.

Spesifikasi dan Harga Vivo Xplay 3S

S ini merupakan salah satu produk pabrikan vivo smartphone Harga Vivo Xplay 3S, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Vivo Xplay 3S
Spesifikasi Vivo Xplay 3S
Jaringan 2G GSM, 3G WCDMA, 4G FDD-LTE
Dimensi 146.45x73.3x7.99 mm
Layar Super AMOLED 5.2 inchi, Resolusi 1920 x 1080 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS (based on Android 4.3)
Chipset SnapdragonTM 801
Memory 32 Giga
RAM 3 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP
Baterai 2600 mAh Li-Po battery

Harga Vivo Xplay 3S Terbaru

S ini merupakan salah satu produk pabrikan vivo smartphone Harga Vivo Xplay 3S, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 6.999.000 -
Untuk isu Harga HP Vivo Xplay 3S terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga Hp Vivo Xplay Series
Dengan Spesifikasi Vivo Xplay 3S yang kami ulas tersebut, Hp android ini sanggup anda dapatkan dengan harga 7 juta saja. Harga tersebut sesuai dengan Spesifikasi yang dimiliki hp android milik vivo smartphone ini. Apalagi terdapat keunggulan pada vivo Xplay 3S yang memang sudah menjadi senjata vivo untuk merebut pasaran smartphone di Indonesia. Ditambah lagi fitur-fitur lengkap yang memang melengkapi Hp smarphone garapan Vivo android satu ini.

Harga Vivo X5Max+

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Xplay 3S yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share isu tersebut. Terimakasih!