Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Vivo X5max Platinum Edition, Vivo Smartphone Android Terbaru Desember 2018

Harga Vivo X5Max Platinum Edition - Salah satu produk Vivo yang menjadi andalan merk Vivo yaitu Vivo X5Max Platinum Edition. Vivo jenis ini merupakan produk yang sangat diminati para pelanggan Vivo Smartphone. Vivo memang semakin dikenal banyak masyarakat di Indonesia. Strategi pemasaran produk Vivo berhasil sehingga peminatnya ketika ini menjadi lebih banyak. Bukan hanya mempunyai kualitas yang sangat bagus, namun Vivo Smartphone juga mempunyai harga yang cukup terjangkau. Salah satu produk dengan Harga terjangkau namun mempunyai spesifikasi yang tidak mengecewakan gahar yaitu Vivo X5Max Platinum Edition.

Spesifikasi Vivo X5Max Platinum Edition mengusung komponen canggih yang mempunyai kualitas terbarik. Vivo X5Max Platinum Edition dibekali layar berukuran 5.5 inci dengan kualitas layar Full HD sehingga display produk HP Vivo tersebut sangat jernih dan mumpuni untuk beberapa aktifitas multimedia. Dapur pacu yang dipakai Vivo X5Max Platinum Edition juga tidak mengecewakan bagus. CPU bertenagakan prosesor berjenis Octa-core menjadi pilihan Vivo X5Max Platinum Edition. Untuk mengetahui keunggulan Vivo X5Max Platinum Edition lainnya, silahkan simak Review Vivo X5Max Platinum Edition berikut ini.

Desain bodi Vivo X5Max Platinum Edition mengusung desain yang sangat elegan dan tampilan mengagumkan. Bodi tersebut terbuat dari materi material metal dengan ukuran dimensi 153.9 x 78 . 7.3 mm dengan bobot bodi 194 gram. Karena bodi terbuat dari metal, bobot Vivo X5Max Platinum Edition memang cukup besar, namun sangat tangguh. Pantas saja Harga Vivo X5Max Platinum Edition ini dibanderol dengan Harga 6 Jutaan.

Layar Vivo X5Max Platinum Edition dibekali spesifikasi display yang sangat canggih dan berkualitas. Layar Vivo X5Max Platinum Edition ini memakai teknologi layar dari super AMOLED Capacitive touchscreen dengan kamampuan multitouch serta bisa menampilkan warna 16 jutaan. Layar berukuran 5.5 inci ini mempunyai resolusi berukuran 1080 x 1920 pixels berkualitas Full HD dengan kerapatan pixel yang mencapai 401 PPi pixel density. Namun sayangnya, kekurangan Vivo X5Max Platinum Edition pada sektor displaynya ialah tidak tersedianya pelindung layar menyerupai gorilla glass.

Sektor dapur pacu Vivo X5Max Platinum Edition juga tidak kalah canggih. Vivo X5Max Platinum Edition dioperasikan memakai sistem operasi android berjenis Funtouch OS 2.0 dengan basis android KitKat. Sedangkan pada CPU, Vivo menambahkan chipset dari MediaTek MT6752 bertenaga Octa-core dengan kecepatan proses hingga 1.7 GHz. Bukan hanya itu, Vivo X5Max Platinum Edition juga mempunyai pengolah grafis berjenis GPU Mali-T760MP2 untuk menstabilkan proses aplikasi berjalan dengan resolusi tinggi sekalipun. RAM berkapasitas 3 GB menjadi pilihan Vivo Smartphone. RAM tersebut disandingkan dengan ukuran memori internal berkapasitas 32 GB. Anda juga sanggup menambah kapasitas memori penyimpanan pada slot microSD yang tersedia hingga batas maksimal 128 GB.

Kamera Vivo X5Max Platinum Edition dibekali dual kamera yang mempunyai spesifikasi apik. Kamera belakang Vivo X5Max Platinum Edition mempunyai lensa berukuran 13 MP dengan kemampuan menghasilkan hasil gambar beresolusi 4128 x 3096 pixels. Sensor autofocus juga melengkapi kamera belakangnya sehingga pengoperasian kamera pada perangkat HP Vivo android tersebut lebih mudah. LED Flash juga menjadi aksesori kamera belakang dari produk HP Vivo ini. Sedangkan untuk kamera depan Vivo X5Max Platinum Edition mengatakan lensa berukuran 5 MP dengan kualitas yang cukup manis bila dipakai untuk berselfie. Beberapa opsi fitur selfie keren sanggup menjadi pilihan anda untuk menghasilkan hasil selfie yang lebih berkualitas.

Bukan hanya itu saja, keunggulan Vivo X5Max Platinum Edition juga terletak pada daya baterai yang ia miliki. Baterai Vivo X5Max Platinum Edition mempunyai jenis Li-Po battery dengan kapasitas daya 4150 mAh. Kapasitas daya yang dimiliki smartphone Vivo terbaru ini cukup besar sehingga sanggup aktif lebih lama. Untuk sound yang dimiliki Vivo X5Max Platinum Edition juga sangat berkualitas. Suara yang dikeluarkan dari sound serta fitur yang ada menghasilkan bunyi yang sangat jernih dan lembut. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat rincian Spesifikasi Vivo X5Max Platinum Edition dan Harga Vivo X5Max Platinum Edition terbaru berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Vivo X5Max Platinum Edition

 Salah satu produk Vivo yang menjadi andalan merk Vivo yaitu Vivo X Harga Vivo X5Max Platinum Edition, Vivo Smartphone Android Terbaru Desember 2018
Vivo X5Max Platinum Edition

Spesifikasi Vivo X5Max Platinum Edition

Jaringan GSM / HSPA /LTE
Dimensi / Berat 153.9 x 78 x 7.3 mm / 194 g
Layar Super AMOLED 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels ( 401 ppi pixel density)
Pelindung Layar Tidak Tersedia
Sistem Operasi Funtouch OS 2.0 Based On Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6752
Prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
Pengolahan Grafis Mali-T760MP2
Memory 32 GB ROM, microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
RAM 3 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Baterai Non-removable Li-Po 4150 mAh battery

Harga Vivo X5Max Platinum Edition Terbaru

 Salah satu produk Vivo yang menjadi andalan merk Vivo yaitu Vivo X Harga Vivo X5Max Platinum Edition, Vivo Smartphone Android Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 6.299.000 -
Untuk informasi Harga Vivo X5Max Platinum Edition terbaru sanggup anda lihat dihalaman Harga HP Vivo
Jika dilihat dari Spesifikasi Vivo X5Max Platinum Edition diatas sanggup disimpulkan bahawa memang produk Vivo ini pantas berada dikelas Harga Vivo 6 Jutaan. Spesifikasi yang ia usung cukup gahar dengan beberapa fitur keren yang ia tawarkan. Untuk harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan Vivo Smartphone di pasar Indonesia. Apabila di kawasan anda tidak sesuai dengan jumlah harga yang tertera diatas, merupakan hal yang sangat wajar. Karena setiap kawasan di Indonesia niscaya akan mempunyai harga yang berbeda-beda untuk harga jual dari toko smartphone. Dan perlu anda ketahui juga, Harga Vivo X5Max Platinum Edition tersebut akan berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Harga Vivo Y31

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo X5Max Platinum Edition yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata atau infomasi yang kami sampaikan dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share informasi tersebut. Terimakasih!