Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Novel Jasmine For Dustin (One Step Closer) Karya Albian Bella Pdf

Dustin, beliau merupakan lelaki pekerja keras yang gres mencicipi ketertarikan pada seseorang dikala menginjak umur 30 tahun. Hidupnya dahulu sarat kesedihan dan kesendirian. Tidak ada keluarga ataupun kekasih, cuma beliau seorang.

Kali ini beliau mulai menghendaki seseorang. Bukan yang manja dan senantiasa menghendaki ia ada dimanapun, bukan pula yang sanggup bangun diatas kaki sendiri tak memerlukan dirinya. Dia ingin perempuan yang sanggup mengetahui posisinya tanpa mesti ia berbicara. Ia ingin perempuan yang sanggup membaca pikirannya, yang sanggup mengenali keterdiamannya, dan mengenali kesepiannya. Apa ada perempuan seumpama itu?

Ada, dan beliau sudah mendapatkannya, Briana Jasmine. Cantik fisik pasti, Dustin sadar kalau ketertarikan permulaan beliau alasannya merupakan menyaksikan fisik tepat perempuan itu.

Tapi, kedunya tidak tahu bahwa ada salah satu dari mereka yang tidak sempurna. Dibalik kelebihan senantiasa ada kekurangan. Siapkah mereka menemukan ketidaksempurnaan kekerabatan mereka?

Download Gratis Novel Jasmine for Dustin (One Step Closer) karya Albian Bella PDF

Untuk mengunduh PDF Novel Jasmine for Dustin (One Step Closer) karya Albian Bella. Silahkan klik tombol dibawah ini.

Download

Baca Online eBook Jasmine for Dustin (One Step Closer) karya Albian Bella

Untuk membaca secara online eBook Jasmine for Dustin (One Step Closer) karya Albian Bella. Silahkan klik tombol dibawah ini.

Baca Online

Terima kasih sudah mengunduh atau membaca Jasmine for Dustin (One Step Closer) karya Albian Bella. Untuk eBook, Buku, Novel, dan karya memukau lainnya. Silahkan datangi SemuaeBook.com