Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Hp Vivo V Series Terbaru Desember 2018

Harga HP Vivo V Series - Vivo merupakan salah satu produsen Smartphone android yang berasal dari negara cina. Sama halnya menyerupai mitra brandnya yang juga berasal dari negara yang sama yaitu OPPO, Vivo juga mendistribusikan produknya di pasar Smartphone Indonesia. Untuk menyaingi merk Smartphone di Indonesia tentu bukan hal yang mudah. Membutuhkan keahlian serta seni administrasi pemasaran terbaik untuk hingga menjadi salah satu merk yang paling diminati oleh masyarakat. Kabarnya, Vivo Smartphone akan merilis series gres yaitu V series dengan beberapa produk bespesifikasi canggih dengan harga hp vivo yang tidak mengecewakan terjangkau. Beberapa produk V series ini merupakan salah satu produk andalan yang diperlukan sanggup meraup laba di pasar global Smartphone android.

Beberapa inspirasi yang menggulkan produk terbarunya merupakan salah satu keahlian merk Vivo Smartphone. Agar banyak diminati masyarakat, Vivo memolesnya dengan beraneka ragam pilihan spesifikasi serta desain yang cukup apik. Kualitas yang dimiliki produk Vivo smartphone merupakan salah satu senjata yang sanggup menciptakan merk smartphone lainnya menjadi sedikit khawatir akan posisinya ketika ini. Cina memang menjadi gudangnya teknologi canggih, meskipun dikenal dengan kualitas yang rendah namun tidak untuk produsen Smartphone yang dikenal dengan beberapa merk berkualitas tinggi yaitu Oppo dan Vivo juga salah satunya. Mungkin di masa mendatang kedigdayaan Vivo smartphone akan menyamai merk Oppo atau sanggup saja lebih. Beberapa produk V series yang ia produksi ketika ini masih terbilang sedikit alasannya yaitu merupakan series gres dari Vivo Smartphone. Produk V series milik Vivo diantaranya Vivo V1 dan Vivo V1 Max. Keduanya mempunyai keunggulan yang berbeda dengan banderol harga hp vivo yang berbeda pula.

Dilihat dari desain pada Vivo V series ini dibekali desain yang cukup bagus. Dengan frame yang terbuat dari metal yang menciptakan tampak HP Smarphone yang mempunyai ketangguhan. Meskipun keseluruhan bodi Vivo smartphone tersebut masih terbuat dari materi material plastik, namun tidak merusak tampak elegan dan kesederhanaan yang ia usung. Vivo V series ini dibekali ketebalan bodi yang cukup tipis, sehingga sangat terlihat elegan dan tampak menyerupai smartphone dengan harga hp vivo yang cukup tinggi. Bobotnya yang tidak terlalu berat menciptakan produk HP Vivo ini menjadi lebih efisien dibawa kemanapun anda bepergian.

Bukan hanya bab desain yang apik, Layar dari produk HP Vivo ini juga sangat berkualitas. Sehingga sangat nyaman untuk beberapa aktifitas multimedia menyerupai bermain game, nonton video dan semua aktifitas yang berkaitan dengan display smartphone. Spesifikasi layar yang di imbuhi komponen canggih berkualitas menciptakan tampilan display yang jernih dan higienis untuk setiap tampilan yang ia tampilkan. Teknologi yang digunakan juga sudah mendukung layar multitouch, sehingga pengoprasiannya lebih mudah. Beberapa produk juga sudah ditanamkan pelindung layar berjenis Gorilla Glass yang mempunyai fungsi untuk perlindungan layar dari gesekan benda tajam maupun dari benturan ketika terjatuh dengan tidak disengaja.

Kecanggihan yang diusung HP Vivo Smartphone tidak hingga disitu saja, komponen pada dapur pacu yang diusung HP Vivo pada Series terbarunya juga sangat canggih dan berkualitas. CPU dengan kinerja yang cukup optimal terdapat pada produk V series Vivo Smartphone. CPU HP Vivo tersebut didukung chipset dari Qualcomm Snapdragon yang sudah teruji kualitas dan performa yang diciptakannya. Ditambah lagi tenaga prosesor yang cukup tinggi untuk dapur pacunya sehingga kecepatan kinerja mesinnya cukup bagus. RAM berkapasitas cukup besar juga menjadi pilihan HP Vivo Smartphone untuk produk terbarunya yang disandingkan dengan ukuran memori internal dengan kapasitas yang cukup besar. Dengan spesifikasi tersebut, Harga HP Vivo V series ini tidaklah terlalu mahal. Sehingga akan berbagai peminat produk Vivo V series milik Vivo kedepannya.

Tidak hanya sektor display dan dapur pacu yang diunggulkan pada produk terbaru Vivo samrtphone dengan series terbarunya tersebut. Kamera yang ia usung juga dibekali dual kamera yang mempunyai fitur berkelas, sehingga sangat cocok untuk anda yang menyukai aktitifitas fotografi maupun selfie. Kamera belakang berukuran besar menjadi pilihan HP Vivo untuk produk Vivo V seriesnya, dilengkapi adanya sensor yang melengkapi sehingga lebih gampang untuk pengoperasiannya. Kamera belakang juga sudah dilengkapi adanya LED flash sebagai alat bantu pencahayaannya. Sedangkan untuk kamera selfie, Vivo smartphone membekalinya spek lensa yang cukup manis untuk produk terbarunya tersebut. Dengan menggulkan fitur selfie yang keren menjadi sebuah kelebihan tersendiri untuk menarik minat masyarkat semoga menentukan Vivo sebagai pengangan gadgetnya. Selain itu, Harga HP Vivo Smartphone juga sangat terjangkau, sehingga minat masyarakat terutama di Indonesia akan menjadi lebih tinggi.

Beberapa keunggulan HP Vivo ditawarkan untuk produk Vivo V series terbarunya. Selain dari beberapa sektor diatas yang sudah kami ulas, Vivo juga menunjukkan kelebihan pada ketahanan daya yang cukup baik dari Li-Po battery dengan daya yang tidak mengecewakan besar untuk masing-masing produknya. Bukan hanya itu, untuk kualitas bunyi atau sound HP Vivo juga mempunyai kejernihan bunyi yang sangat higienis dan berkualitas. Untuk harga satuan dari setiap produk Vivo V series ini berbeda-beda, sesuai dengan spesifikasi perangkat yang ia usung. Untuk lebih terang mengenai Harga HP Vivo V series, silahkan simak Daftar Harga HP Vivo V Series Terbaru berikut ini untuk anda ketahui.

Daftar Harga Vivo V Series

 Vivo merupakan salah satu produsen Smartphone android yang berasal dari negara cina Daftar Harga HP Vivo V Series Terbaru Desember 2018
Harga HP Vivo V Series
Vivo V1 MaxSpesifikasi Vivo V1 Max
 Vivo merupakan salah satu produsen Smartphone android yang berasal dari negara cina Daftar Harga HP Vivo V Series Terbaru Desember 2018
Layar IPS 5.5 inch, Resolusi 1280 x 720 pixels
Proteksi Layar Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi Funtouch OS 2.1 based on Android 5.0 Lollipop
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Memory 16GB, RAM 2GB
Baterai Non-removable Li-Po 2720 mAh battery
Harga Baru Harga Bekas
Harga HP Vivo V1 Max Rp. 4.199.000 -

Vivo V1 Spesifikasi Vivo V1
 Vivo merupakan salah satu produsen Smartphone android yang berasal dari negara cina Daftar Harga HP Vivo V Series Terbaru Desember 2018
Layar IPS 5.0 inch, Resolusi 1280 x 720 pixels
Proteksi Layar Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi Funtouch OS 2.1 based on Android 5.0 Lollipop
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Memory 16GB, RAM 2GB
Baterai Non-removable Li-Po 2300 mAh battery
Harga Baru Harga Bekas
Harga HP Vivo V1 Rp. 3.099.000 -
Vivo V9Spesifikasi Vivo V9
 Vivo merupakan salah satu produsen Smartphone android yang berasal dari negara cina Daftar Harga HP Vivo V Series Terbaru Desember 2018
Layar IPS 6.3 inches, Resolusi 1080 x 2280 pixels, 19:9 ratio ( 400 ppi density)
Sistem Operasi: Android 8.1 (Oreo)
Chipset:Qualcomm MSM8953-Pro Snapdragon 626
CPU: Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53
GPU: Adreno 506
Internal: 64 GB
RAM: 4GB
Kamera Belakang: 16 MP, f/2.0, PDAF
Kamera Depan: 5 MP, depth sensor
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
A-GPS, GLONASS, BDS
FM radio, recording
microUSB 2.0, USB On-The-Go
Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai Non-removable Li-Ion 3260 mAh battery
Harga Baru Harga Bekas
Harga HP Vivo V9 Rp. 3.300.000 Rp. 2.900.000
Lihat Juga : Daftar Harga Vivo Y Series
Sekian ulasan Daftar Harga HP Vivo V Series yang sanggup kami sampaikan untuk anda ketahui. Silahkan pilih produk Vivo V Series sesuai dengan budget yang anda miliki ketika ini. Sesuai dengan Spesifikasi yang tertera di atas dan Harga HP Vivo diatas sangatlah sebanding. Jika anda menginginkan gadget dengan performa yang sangat bagus, silahkan pilih Vivo V1 Max dengan prosesor Octa-core serta chipset dari Qualcomm Snapdragon 615 terbaru. Untuk Harga HP Vivo V1 Max memang lebih mahal dibandingkan dengan Harga HP Vivo V1, namun tentunya harga tersebut sebanding dengan spesifikasi komponen yang tertanam di dalamnya. Untuk pemasaran produk tersebut di Indonesia masih belum diketahui, kemungkinan pada awal tahun 2016 akan hadir di pasar smartphone Indonesia. Semoga Informasi Daftar Harga HP Vivo V Series Smartphone tersebut bermanfaat untuk anda. Terimakasih!