Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Vivo X9s Dan Vivo X9s Plus Terbaru Desember 2018 Lengkap Dengan Spesifikasinya

Harga Vivo X9s dan X9s Plus - Vivo kembali melaunching varian gres dengan spesifikasi gahar bertenaga Snapdragon 653 SoC yaitu Vivo X9s series. Vivo X9s sudah terlebih dahulu rilis di negara daerah perusahaan Vivo berdiri. Kabarnya, Vivo X9s dan X9s Plus ini merupakan produk Vivo terbaik dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk melaksanakan banyak sekali aktifitas multitasking. Tepatnya bulan Juli lalu, Vivo X9s dan Vivo X9s Plus resmi rilis untuk siap bersaing dengan smartphone dari vendor lain.

Spesifikasi dan Harga Vivo X9s dan Vivo X9s Plus Terbaru 2018

 Vivo kembali melaunching varian gres dengan spesifikasi gahar bertenaga Snapdragon  Harga Vivo X9s dan Vivo X9s Plus Terbaru Desember 2018 Lengkap Dengan Spesifikasinya

Vivo X9s dan Vivo X9s Plus mempunyai beberapa komponen andalan menyerupai prosesor Octa Core berkecepatan 1,9 GHz serta dibekali RAM 4 GB dan RAM 6 GB untuk versi X9s Plus. Vivo X9s ini dibekali bodi stylish berbahan alumunium metal dengan tiga pilihan warna menawan, diantaranya Gold, Rose Gold, Black. Tiga warna tersebut menjadi ciri khas warna smartphone premium periode tahun 2017 ini.

Tidak hanya memperlihatkan kekuatan mesin dan bungkus bodi yang menarik, Vivo X9s dan Vivo X9s Plus ini juga membekali diri dengan kamera depan 20 Megapixel + 5 MP dimana pengalaman selfie anda akan lebih mendalam dengan produk terbaru dari Vivo Smartphone ini. Kamera depannya ini sudah mengusung sensor Sony, Dual Camera Blur dan bukaan lensa f/2.0 aperture. Sedangkan untuk kamera belakangnya mempunyai besar lensa 16 Megapixel. Untuk lebih detail tentang spesifikasi Vivo X9X9s Plus, silahkan anda lihat pada rincian dibawah ini.

Spesifikasi Vivo X9s dan Vivo X9s Plus

 Vivo kembali melaunching varian gres dengan spesifikasi gahar bertenaga Snapdragon  Harga Vivo X9s dan Vivo X9s Plus Terbaru Desember 2018 Lengkap Dengan Spesifikasinya

Jaringan GSM / HSPA / EVDO / LTE
Dimensi / Berat 152.6 x 74 x 7 mm / 154 g
Layar AMOLED capacitive touchscreen 5.5 inches, Resolusi 1080 x 1920 pixels ( 401 ppi pixel density)
Pelindung Layar Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi Funtouch OS 3.1 based on Android 7.1 (Nougat)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
Prosesor Octa-core (4x1.8 GHz Cortex-A72 & 4x1.2 GHz Cortex A53)
Pengolahan Grafis Adreno 510
Memory 64 GB ROM, microSD, up to 256 GB
RAM 4 GB
Kamera Depan Dual 20 MP + 5 MP, LED flash
Kamera Belakang 16 MP, phase detection autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1/2.8" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Sensors Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity, compass
Baterai Non-removable Li-Ion 3320 mAh battery

Harga Vivo X9s dan X9s Plus ini tentunya berbeda. Vivo X9s Plus lebih mahal alasannya ialah beberapa komponen mempunyai kekuatan yang lebih besar menyerupai RAM 6 GB dan lain-lain. Untuk harga, Vivo X9s dan Vivo X9s Plus ini tergolong cukup murah dengan spesifikasi yang sudah di jelaskan di atas. Tentunya dengan memakai Vivo X9s ini kalian sanggup melaksanakan mobilitas lebih canggih dan mudah.

Harga Vivo X9s dan Vivo X9s Plus


 Vivo kembali melaunching varian gres dengan spesifikasi gahar bertenaga Snapdragon  Harga Vivo X9s dan Vivo X9s Plus Terbaru Desember 2018 Lengkap Dengan Spesifikasinya
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 5.899.000 -
Untuk isu Harga Vivo X9s terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga HP Vivo

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo X9s dan Vivo X9s Plus yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata maupun isu dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share isu review hp vivo terbaru tersebut. Terimakasih!