Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Vivo X6 Plus, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018

Harga Vivo X6 Plus - VIVO smartphone merupakan salah satu vendor HP akil yang mempunyai tingkat produksi serta pemasaran yang cukup luas diluar sana, apalagi di negara asalnya, Cina. Salah satu produk X series yang bersamaan dengan keluarnya produk Vivo X6 ialah "HP Vivo X6 Plus". Vivo X6 Plus android merupakan produk yang satu tingkat lebih tinggi pada bab spesifikasi dibandingkan dengan HP Vivo X6. Vivo X6 Plus ini mengusung layar yang lebih besar yaitu berukuran 5.7 inci, lebih besar dan luas dibandingkan dengan produk HP VIVO X6.

VIVO Smartphone selain mendistribusikan produknya di India, Malaysia dan Cina negara asalnya, Vivo juga mendistribusikan produknya ke Indonesia. Pada awalnya, tidak banyak orang mengetahui vendor Vivo sebagai salah satu produsen smartphone berkualitas. Namun berkat pemasarannya yang meluas di Indonesia, ketika ini VIVO Smartphone mempunyai cukup banyak peminat yang sudah sangat mengenali setiap produk Vivo yang ditawarkan. Untuk produk Vivo terbaru menyerupai HP Vivo X6 Plus android mungkin belum memasuki pasar Smartphone di Indonesia, namun sanggup dipastikan produk tersebut akan segera terdistribusikan ke pasar smartphone Indonesia. Untuk mengetahui keunggulan Vivo X6 Plus beserta kekurangannya, silahkan simak Review Vivo X6 Plus berikut ini.

Desain bodi Vivo X6 Plus tidak jauh berbeda dengan desain HP Vivo X6 namun ukurannya saja yang lebih besar dan terbuat dari materi material metal secara keseluruhan. Tampak depan Vivo X6 Plus sama dengan tipe sebelumnya yaitu terlihat layar yang sangat luas dengan adanya front kamera, sensor serta lubang speaker di atas layarnya. Sedangkan untuk dibawah layar HP Vivo X6 Plus terdapat tiga tombol hidangan yang terdesain hard key sehingga tampilan lebih rapi dan simpel. Untuk tampak samping terdapat tombol power dan volume pada kanan dan kiri bodi. Sedangkan tampak belakang terlihat adanya kamera utama dilengkapi dengan LED flash, dan bab tengahnya terdapat logo Vivo dengan font yang cukup jelas. Bodi Vivo X6 Plus mempunyai dimensi bodi berukuran 158.4 x 80 x 6.9 mm dengan bobot bodi 171 gram. Rasio bodi terhadap layar mempunyai persentase sekitar 70.7%.

Display Vivo X6 Plus mengusung layar seluas 5.7 Inci menyerupai yang telah kami singgung di atas. Layar tersebut memakai fitur dari teknologi display super AMOLED dengan fitur Multitouch serta kemampuan menampilkan warna 16 jutaan di setiap tampak layar dari sudut bawah hingga sudut atas layar. Resolusi layar dari produk Vivo smartphone tersebut mempunyai ukuran 1080 X 1920 pixels dengan kerapatan hingga 386 PPi pixel density. Sehingga layar HP Vivo X6 Plus terlihat lebih jernih dan sangat terperinci untuk setiap detail display yang ditampilkan. Yang menjadi salah satu kekurangan HP Vivo X6 Plus ialah tidak adanya pelindung layar pada sektor displaynya. Sangat disayangkan sekali tentunya, dengan spesifikasi yang sangat canggih pada layar namun tidak terlindungi dengan baik. Sehingga anda harus menawarkan screen anti gores secara terpisah untuk HP Vivo X6 Plus semoga terhindar dari tabrakan benda tajam untuk layarnya.

Berpindah pada sektor dapur pacu Vivo X6 Plus yang dibekali komponen berteknologi canggih untuk setiap segi fungsinya. Sistem operasi yang digunakan pada HP Vivo X6 Plus ini memakai user interface Funtouch OS berbasis Android OS v5.1 Lollipop. Sedangkan untuk CPU yang digunakan pada produk Vivo Smartphone tersebut mempunyai Chipset dari MediaTek MT6752 bertenaga prosesor Octa-core dengan kecepatan proses hingga 1.7 GHz. Bukan hanya itu, Vivo Smartphone juga telah menambahkan GPU Mali-T760MP2 sebagai pengolah grafis produk VIVO tersebut. RAM berkapasitas 4 GB juga tertanam pada dapur pacu perangkat serta disandingkan dengan memori internal berukuran 64 GB. Anda juga sanggup menambah kapasitas memori eksternal hingga batas maksimal 128 GB. Untuk Harga HP Vivo X6 Plus masih belum menerima kejelasan, namun jikalau dilihat dari beberapa sektor dengan spek yang sangat canggih sanggup dipastikan banderol Harga Vivo X6 Plus berada di kisaran Harga 6 Jutaan.

Kamera HP Vivo X6 Plus ini juga dibekali dual kamera dengan spek kamera yang berbeda untuk setiap posisi kameranya. Kamera depan HP Vivo X6 Plus berlensa 8 MP dengan kualitas hasil foto selfie yang sudah termasuk sangat berkualitas untuk ukuran kamera depan yang mempunyai besar lensa 8 MP. Apalagi ditambah adanya fitur selfie yang sangat mendukung aktifitas selfie anda menjadi lebih menyenangkan. Bukan hanya kamera depan, kamera belakang HP Vivo X6 Plus juga dibekali lensa dengan ukuran 13 MP yang mempunyai kemampuan menghasilkan gambar beresolusi 4128 x 3096 pixels. Opsi fitur pada kamera belakang tersebut juga terapat pada kamera yang diusung HP Vivo X6 Plus android. Apalagi untuk lebih gampang pengoperasian kameranya, Kamera HP Vivo X6 Plus juga dilengkapi sensor phase detection autofocus serta LED Flash untuk alat bantu penerangan ketika melaksanakan aktifitas fotografi. Untuk lebih terperinci mengenai Spesifikasi HP Vivo X6 Plus dan Harga HP Vivo X6 Plus terbaru, silahkan simak rinciannya berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Vivo X6 Plus Smartphone

 VIVO smartphone merupakan salah satu vendor HP akil yang mempunyai tingkat produksi sert Harga Vivo X6 Plus, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018
Vivo X6 Plus Smartphone

Spesifikasi Vivo X6 Plus Android

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Dimensi / Berat 158.4 x 80 x 6.9 mm / 171 g
Layar Super AMOLED 5.7 inches, Resolusi 1080 x 1920 pixels ( 386 ppi pixel density)
Pelindung Layar -
Sistem Operasi Funtouch OS based on Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6752
Prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
Pengolahan Grafis Mali-T760 MP2
Memory 64 GB ROM, microSD, up to 128 GB
RAM 4 GB
Kamera Depan 8 MP
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery

Harga Vivo X6 Plus Terbaru

 VIVO smartphone merupakan salah satu vendor HP akil yang mempunyai tingkat produksi sert Harga Vivo X6 Plus, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 6.799.000 -
Untuk isu Harga Vivo X6 Plus terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga HP Vivo

Jika anda lihat dari Spesifikasi Vivo X6 Plus diatas, sanggup disimpulkan bahwa Vivo X6 Plus mempunyai komponen yang cukup mumpuni untuk melaksanakan banyak sekali aktifitas menyerupai multitasking, multimedia, fotografi hingga susukan data dengan jaringan 4G LTE sehingga kecepatan internetnya sangat cepat dan memudahkan anda melaksanakan surfing internet. Bukan hanya itu, untuk bermain Game Online sanggup memakai kemudahan dari Vivo X6 Plus yang sanggup dipastikan mempunyai performa optimal di bagaian dapur pacunya. Berbeda dengan Vivo X6, Vivo X6 Plus ini hadir dengan ukuran layar dan bodi yang lebih luas dan besar. Sehingga sangat cocok bagi pecinta game online maupun aktifitas multimedia lainnya.

Harga Vivo X6

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo X6 Plus Terbaru yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata atau infomasi yang kami sampaikan dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share isu tersebut. Terimakasih!