Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Vivo X7 Plus, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018

Harga Vivo X7 Plus - Sebagai merk pendatang baru, Vivo memang cukup melejit untuk angka pengguna dan peminatnya. Sehingga, Vivo tidak menyianyiakan kesempatan ini hanya berdiam diri. Ia tetap menghadirkan inspirasi gres pada produknya untuk memperketat persaingan dengan merk lainnya ibarat Oppo ataupun Samsung. Saat ini ia telah menciptakan sebuah smartphone yang sanggup dibilang sangat sesuai dengan pasar ketika ini, smartphone tersebut ia beri nama tipe Vivo X7 Plus.

Vivo X7 Plus tidak jauh berbeda dengan tipe regularnya yaitu Vivo X7 yang sudah kami ulas sebelumnya. Vivo X7 Plus juga dibekali jaringan 4G LTE lengkap dengan Jaringan GSM, HSPA hingga CDMA2000. Smartphone yang dikabarkan pada bulan juni kemudian ini mempunyai panjang bodi sekitar 158.9 mm dengan lebar 78 mm dan ketebalan bodi yang mencapai 7.5 mm. Dengan ukuran yang cukup besar tersebut di sanggup berat keseluruhan bodi yaitu 183.5 gram. Tentunya, bodi Vivo X7 plus ini ukurannya sangat pas untuk anda yang ingin mempunyai ukuran smartphone yang sedang.

Dengan ukuran bodi tersebut, Vivo X7 Plus android ini dilengkapi layar bertipe super AMOLED dengan 16 juta warna berukuran 5.7 Inchi. Layar tersebut juga mempunyai rasio persentase layar ke bodi yang cukup sedang yaitu 72.3%, sehingga layar masih terlihat lebih lebar terhadap bodinya yang bongsor. Vivo juga membekali layar Vivo X7 Plus ini dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixel atau setara dengan Full HD Display. Apalagi density pixelnya cukup rapat yaitu sekitar 386 PPi. Sayangnya, layar Vivo X7 Plus tidak disebutkan adanya pelindung layar ibarat gorilla glass atau beling antigores tambahan untuk melindungi layarnya tersebut.

Spesifikasi Dan Harga Vivo X7 Plus Android

 Vivo memang cukup melejit untuk angka pengguna dan peminatnya Harga Vivo X7 Plus, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018

Smartphone Android ini memakai sistem operasi Funtouch OS versi terbaru yaitu versi 2.5.1 berbasis OS Android v5.1 Lollipop. Berchipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 dengan tenaga prosesor Octa Core 3.2 GHz yang terdiri dari Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 sebagai tenaga pacunya. Apalagi ada tambahan pengolah grafis yang bertipekan GPU Adreno 510. Vivo X7 Plus juga menyediakan slot memory tambahan sebesar 256 GB meskipun internal Memory 64 GB dengan komplemen RAM yang ukurannya cukup besar yaitu RAM 4 GB. Yang pasti, performa yang dimiliki Vivo X7 Plus sangat besar dan cocok untuk player game ataupun multitasking aktifitas lainnya.

Yang lebih diunggulkan pada smartphone Vivo X7 Plus ini tidak lain yakni segi kameranya. Kamera Vivo X7 Plus dibekali lensar berukuran besar dengan fitur-fitur canggih di dalamnya. Tidak hanya fitur kamera, beberapa sensor juga menjadi andalan kamera Vivo X7 Plus. Kamera belakang atau kamera utama Vivo X7 Plus ini memakai lensa berukuran 16 Megapixel yang dilengkapi bukaan lensa berukuran kecil yaitu f/2.0 dengan adanya sensor Phase detection autofocus pada kamera utamanya serta lampu LED Flash sebagai alat bantu pencahayaannya. Beberapa fitur ibarat Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR menjadi komplemen kamera 16 Megapixel tersebut.

Tidak hanya kamera utama, Vivo X7 Plus dikenal sebagai smartphone selfie yang handal dan canggih. Tidak mau kalah dengan pesaingnya Oppo F1 Plus, Vivo membekali X7 Plus ini dengan lensa kamera selfie 16 Megapixel. Sama besarnya dengan kamera utama yang dimiliki Vivo X7 Plus ini. Ditambah lagi kamera depan atau kamera selfie Vivo X7 Plus ini mempunyai bukaan lensa berukuran f/2.0, serta adanya derma penerangan lampu LED Flash. Sehingga sanggup dipastikan aktifitas selfie memakai Vivo X7 Plus akan menghasilkan hasil foto yang berkualitas tinggi dengan resolusi yang sangat bagus. Untuk mengetahui detail Spesifikasi Dan Harga Vivo X7 Plus Android, silahkan anda simak rinciannya di bawah ini.

Spesifikasi HP Vivo X7 Plus Android

Spesifikasi Vivo X7 Plus
Jaringan GSM / HSPA / CDMA2000 / LTE
Dimensi / Berat 158.9 x 78 x 7.5 mm (6.26 x 3.07 x 0.30 in) / 183.5 g
Layar Super AMOLED capacitive touchscreen 5.7 inches ( 72.3% screen-to-body ratio), Resolusi 1080 x 1920 pixels ( 386 ppi pixel density)
Pelindung Layar -
Sistem Operasi Funtouch OS 2.5.1 based on Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
Prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
Pengolahan Grafis Adreno 510
Memory 64 GB ROM, microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
RAM 4 GB RAM
Kamera Depan 16 MP, f/2.0, LED flash
Kamera Belakang 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai Non-removable Li-Ion 4000 mAh battery
Warna Gold, Rose Gold

Harga HP Vivo X7 Plus Terbaru

 Vivo memang cukup melejit untuk angka pengguna dan peminatnya Harga Vivo X7 Plus, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 5.899.000 -
Untuk informasi Harga Vivo X7 Plus terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga HP Vivo

Dari Review Spesifikasi Vivo X7 Plus di atas sanggup disimpulkan bahwa beberapa komponennya mempunyai kemiripan dengan tipe regulernya yaitu Vivo X7 yang sudah kita bahas pada ulasan sebelumnya. Yang niscaya Vivo X7 Plus ini mempunyai beberapa segi yang lebih unggul dengan ukuran yang lebih besar pula. Mungkin letak perbedaannya terdapat pada ukuran bodi, besar layar beserta kerapatan pixelnya dan terakhir ukuran lensa untuk kamera utama Vivo X7 Plus. Sedangkan untuk Harga Vivo X7 Plus yang niscaya lebih mahal dari Harga HP Vivo X7 yang merupakan versi reguler dari ponsel ini.

Sama ibarat regulernya, Vivo X7 Plus ini merupakan smartphone khusus selfie dengan kamera depan yang mempunyai ukuran lensa 16 Megapixel berfitur canggih. Pastinya untuk anda yang menyukai salah satu aktifitas yang sudah umum di jaman modern ibarat ketika ini sangat pas kalau memakai gadget dari Vivo yaitu X7 Plus ini. Keunggulan lainya disuguhkan pada dapur pacunya yang sangat tangguh dengan modal RAM 4 GB serta ditenagai prosesor Octa Core dengan kecepatan 3.2 GHz. Mungkin ulasan spesifikasi dan harga Vivo X7 plus di atas sudah sangat jelas, namun untuk melihat perbedaan Vivo X7 Plus dengan Vivo X7, anda sanggup melihatnya pada link dibawah.

Lihat Juga : Harga Vivo X7

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo X7 Plus Android yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share informasi tersebut. Terimakasih!