Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Vivo Y15s, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018

Harga Hp Vivo Y15S - Saat teknologi ketika ini semakin berkembang dan banyak kemajuan, Hp berilmu pun juga semakin berkembang pesat. Bukan hanya pemain usang yang bisa bersaing di pasar global smartphone ketika ini. Bran gres menyerupai VIVO ini juga bisa bersaing di pasar global samrtphone. Tidak perduli terhadap lawannya yang sudah berada di peringkat atas, vivo selalu memperlihatkan penemuan terhadap produk-produknya semoga bisa menyamai posisi di peringkat pasar smartphone global. Salah satu produknya ialah yang kita bahas ketika ini, yaitu Vivo Y15S, beda halnya dengan type Vivo Y15, Hp android Vivo Y15S ini jauh lebih unggul dari type vivo sebelumya yang sudah kita bahas. Pembaharuan produk memang sangat diharapkan untuk memperkuat posisi persaingan smartphone yang ada. Dari perhatian kami, vivo telah melaksanakan hal tersebut dengan memperbarui produknya serta memperlihatkan inovasi-inovasi yang tidak terduga. Untuk lebih jelasnya, berikut kami ulas mengenai Spesifikasi Vivo Y15S untuk anda simak.

Dapat dilihat pada layar hp vivo Y15S ini mempunyai ukuran 5.2 inch dengan resolusi 854 x 480 pixels. OS androidnya juga memakai Funtouch OS yang merupakan hasil mod dari OS Android versi 5.1 Lollipop. Sedangkan untuk dapur pacunya, vivo Y15S memakai chipset MTK6582 yang dikolaborasikan dengan CPU Quad-core dengan kecepatan proses hingga 1.3GHz. Sedangkan untuk memori vivo Y15S mempunyai ukuran 8 Giga dengan RAM berukuran 1 Giga.

Sedangkan untuk kamera yang dipakai vivo Y15S mempunyai ukuran lensa sebesar 5 Megapixel. Untuk berfoto atau sekedar mengabadikan momen Istimewa saja dengan kamera berukuran 5 Megapixel sudah lebih dari cukup. Apalagi pada kamera vivo Y15S sudah dilengkapi dengan fitur lengkap untuk mendukung hasil jepretan anda yang menciptakan anda merasa semakin istimewa. Sedangkan untuk anda yang suka selfie, kamera depan vivo Y15S berukuran 2 Megapixel yang juga dilengkapi fitur didalamnya. Untuk mendapat itu semua, anda harus mengeluarkan budget berkisar 1,9 juta saja. Harga Hp vivo Y15S sanggup berubah kapan saja. Untuk lebih detailnya, berikut rincian Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y15S untuk anda ketahui.

Spesifikasi dan Harga Vivo Y15S

 Saat teknologi ketika ini semakin berkembang dan banyak kemajuan Harga Vivo Y15S, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Vivo Y15S
Spesifikasi Vivo Y15S
Jaringan 2G GSM, 3G WCDMA
Dimensi 130.4 x 65.85 x 8.6mm
Layar IPS 5.2 inchi, Resolusi 854 x 480 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS based on Android 5.1 Lollipop
Prosesor Quad-core 1.3GHz
Memory 8 Giga ROM
RAM 1 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 5 MP
Baterai 1900 mAh Li-Po battery

Harga Vivo Y15S Terbaru

 Saat teknologi ketika ini semakin berkembang dan banyak kemajuan Harga Vivo Y15S, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 1.900.000 -
Untuk gosip Harga Vivo Y15S terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga Hp Vivo Y Series
Dengan Spesifikasi HP Vivo Y15S yang kami ulas diatas, bisa anda dapatkan dengan budget sebesar 1.9 juta. Sesuai dengan kelengkapan fitur serta komponen canggih yang ada pada HP Android Vivo Y15S. Dengan harga yang tidak terlalu besar jumlahnya, menciptakan Hp vivo Y15S ini sangat laris di pasaran smartphone. Hampir kebanyakan, orang memang memerlukan yang namanya HP android untuk membantu memudahkan perkerjaan.

Harga HP Vivo Y22

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y15S yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo Terbaru yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share gosip tersebut. Terimakasih!