Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yeeey! Iklan Adsense Pada blogspot.co.id Sudah Muncul Kembali!

Iklan Adsense Muncul - Ini adalah kabar gembira bagi para blogger publisher Google Adsense. Karena sekarang Iklan Adsense Pada blogspot.co.id Sudah Muncul Kembali. Hal ini kami alami sendiri.

Seperti yang kita alami bersama, seiring dengan dipindahkannya domain *.blogspot.com ke *.blogspot.co.id sejak 3 September 2015, maka iklan Google Adsense tiba-tiba menjadi blank, hilang, tidak muncul.

Terdapat beberapa pembahasan mengenai hal ini, ada sedikit optimisme maupun pesimisme, namun the show must go on.

Google nampaknya sudah mempertimbangkan dengan matang bahwa para publisher adsense Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata, karena mungkin perkembangan internet, e-commerce, dan internet marketing di Indonesia juga sedang menggeliat.

Akhirnya walaupun domain berubah, namun iklan tetap muncul. Akhirnya sekarang iklan adsense pada blogspot.co.id sudah muncul kembali.

Iklan Adsens pada blog dengan domain *.blogspot.com pun tetap muncul iklannya. Jadi, selain iklan adsense pada blogspot.co.id sudah muncul kembali, blog dengan domain yang lama pun tetap berfungsi dengan baik, seperti berikut:


Jika diantara teman-teman ada yang blog dengan domain blogspot.co.id nya sudah muncul iklan kembali? Bisa sharing di sini.

Atau jika masih ada yang belum muncul kembali iklannya, bisa juga sharing di sini.

Android Welcome
2. Tentang Website
3. Abang-Palu
4. Chyrun

Semoga dengan iklan adsense pada blogspot.co.id sudah muncul kembali, seluruh blog lain yang merupakan publisher Google Adsense, akan menerima hal yang sama, dan iklannya akan muncul kembali!


Upgrade Ilmu Google Adsense