Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unforgettable - Demi Lovato (Tommy's Song)

Songwriter(s) : Sarah Aarons, Pop Wansel, OAK & Demi Lovato


[Verse 1]
Black and white
Hitam dan putih
But nothin' in this world can shine as bright as those green eyes
Namun tak ada apapun di dunia ini yang bisa bersinar seterang mata hijau itu
It's hard to recognize you now
Sulit tuk mengenalimu sekarang
In a past life, I'd wear makeup in case you were passin' by
Di kehidupan sebelumnya, ku memakai riasan jikalau kalau kamu lewat
It's hard to recognize me now
Sulit tuk mengenaliku sekarang

[Pre-Chorus]
Bad black coffee tastes so good when you're around
Kopi hitam yang buruk terasa sungguh yummy di saat kamu ada di sekitar
I climb the steps past cigarettes, where are you now?
Ku menaiki tangga melalui rokok, dimana kamu sekarang
You got so high, you're not comin' down
Kau begitu tinggi, kamu tak mau turun
Is it better now?
Apakah lebih baik sekarang
I hope you're better now
Ku harap kamu lebih baik sekarang

[Chorus]
You beg me not to forget you
Kau memohon padaku untuk tidak melupakanmu
But how could I?
Namun bagaimana ku bisa?
You're unforgettable (You, ooh-ooh, oh)
You're unforgettable (You, ooh-ooh, oh)
You'rе unforgettable (You, ooh-ooh, oh)
You're unforgеttable
Kau tak terlupakan

[Verse 2]
Last time, you walked out my door
Terakhir kalinya, kamu keluar dari pintuku
I swore this would be the last time
Ku bersumpah ini kan menjadi yang terakhir kalinya
But now that you're not around
Namun kini kamu tak di sekitar
I cry, my makeup's all messed up, I didn't lie
Ku menangis, riasanku seluruhnya hancur, ku tak bohong
What would I give to talk right now?
Apa yang kan ku berikan tuk mengatakan sekarang?
 
[Pre-Chorus]
Bad black coffee tastes so good when you're around
Kopi hitam yang buruk terasa sungguh yummy di saat kamu ada di sekitar
I climb the steps past cigarettes, where are you now?
Ku menaiki tangga melalui rokok, dimana kamu sekarang
Oh, you got so high, you're not comin' down
Kau begitu tinggi, kamu tak mau turun
Is it better now?
Apakah lebih baik sekarang
I hope you're better now
Ku harap kamu lebih baik sekarang

[Chorus]
You beg me not to forget you
Kau memohon padaku untuk tidak melupakanmu
But how could I?
Namun bagaimana ku bisa?
You're unforgettable (You, ooh-ooh, oh)
You're unforgettable (You, ooh-ooh, oh)
No, oh
You'rе unforgettable (You, ooh-ooh, oh)
You're unforgеttable
Kau tak terlupakan

[Bridge]
I wish we had the time to say (Oh)
Ku harap kita punya waktu tuk berbicara
I wish we had more time to waste (Oh)
Ku harap kita punya lebih banyak waktu tuk dihabiskan
I wish I didn't have to break for you to hear me
Ku harap ku tak mesti hancur untukmu mudah-mudahan kamu mendengarku
I wish we had the time to say (More time)
Ku harap kita punya waktu tuk mengatakan (Lebih banyak waktu)
I wish we had more time to waste (Oh yeah)
Ku harap kita punya lebih banyak waktu tuk dihabiskan
I wish I didn't have to break for you to hear me
Ku harap ku tak mesti hancur untukmu mudah-mudahan kamu mendengarku

[Outro]
Hey
Ooh, no no
Ahh, uh
Ooh-ooh, yeah, yeah, yeah, yeah
Oh-oh-oh, mmm


Sumber https://terjemahan-dan-arti-lirik-lirikan.blogspot.com/