Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Gratis Ebook Pdf Sang Penandai - Tere Liye

Sinopsis :
pecinta sejati tidak akan pernah mengalah sebelum ajal itu sendiri tiba menjemput di Download Gratis Ebook PDF Sang Penandai - Tere Liye“pecinta sejati tidak akan pernah mengalah sebelum ajal itu sendiri tiba menjemput dirinya”
Itulah dongeng Jim. Jim sudah terpilih untuk memiliki dongeng sendiri, menjadi sang pengukir dongeng. Seorang lelaki renta menolong Jim untuk mengakhiri dongengnya. Dialah sang penandai, yang menceritakan pertamakali dongeng-dongeng, yang mempertahankan tetap abadi sepanjang masa dan menghasilkan dongeng-dongeng gres yang diinginkan dunia.
Novel ini diawali dengan suatu perpisahan, perpisahan selama-lamanya antara Jim dengan kekasihnya, Nayla. Karena kepengecutan Jim yang tak dapat menentukan apa yang mesti dilakukan, Nayla menentukan untuk bunuh diri. Oleh keluarganya, Nayla dipaksa untuk menikah dengan seseorang yang tak dicintainya. Peristiwa inilah yang menghasilkan Jim sungguh terpuruk dan untuk berikutnya senantiasa menjadi mimpi buruk dalam kehidupan Jim kedepannya.
Berbagai petualangan Jim lalui dalam rangka untuk melewatkan Nayla. Jim yang mulanya lemah perlahan menjadi kuat. Bersama dengan Armada kota terapung, Jim melakukan perjalanan untuk mendapatkan tanah harapan. Berbagai rintangan yang tak mudah menjadi bab perjalanan. Seperti kata sang penandai, di ujung perjalanan Jim akan mengakhiri dongengnya.