Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muhammad Sang Pewaris Hujan Karya Tasaro Gk

Muhammad Sang Pewaris Hujan karya Tasaro GK Muhammad Sang Pewaris Hujan karya Tasaro GK
Saya tiba kemari dalam suatu misi yang sungguh penting. Saya perlu mengenali sebanyak-banyaknya peninggalan tertulis Pendeta Bahira, wacana Nabi yang Dijanjikan. Tolong saya.

Pesan dari Elyas makin menghasilkan Kashva risau akan eksistensi sahabatnya itu. Dia mencari Elyas dari Suriah hingga ke Yerusalem, cuma untuk mendapati kedua kota itu sudah takluk oleh serdadu Islam. Adalah ‘Umar bin Khattab yang sudah menaklukkan keduanya tanpa pertumpahan darah. Sang Khalifah bahkan melarang perusakan kepada rumah-rumah ibadah di tanah taklukannya.

Kemuliaan ‘Umar menggetarkan hati Kashva sehingga beliau menentukan untuk mengikuti sang Khalifah hingga ke Madinah. Namun, keamanan Kashva justru terancam di kota itu. Keberaniannya menentang Hurmuzan seorang darah biru Persia pengkhianat yang masuk Islam cuma demi keamanan dirinya sendiri menghasilkan Kashva diburu.

Sementara itu, Elyas ternyata masih hidup meski dalam kondisi terluka. Dia berada di Aleksandria, Mesir, kawasan di mana perang akan secepatnya meletus. Elyas menjadi saksi kemurkaan Kaisar Heraklius, serta kemustahilan di mana cuma ada empat ribu serdadu Islam yang melawan dua puluh ribu serdadu Bizantium. Di tengah situasi yang tengah memanas, akankah Elyas mendapatkan balasan wacana Muhammad, sang Nabi yang Dijanjikan tersebut?

Detail Buku:

Judul: Muhammad Sang Pewaris Hujan - Buku ketiga
Penulis: Tasaro GK.
Penerbit: Bentang Pustaka, 2015
ISBN: 978-602-291-135-7
Jumlah halaman: 593 halaman
Besar file: 3,84Mb
Review: Goodreads
Harga: Rp. 105.400,- Beli
Baca-Download: Google Drive