Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dahsyatnya Terapi Air Mata - Seri Terapi Ibadah

Menangis yaitu suatu sifat yang menjadi garis pembeda antara insan dengan makhluk lain. Menangis tidak hanya berkait dekat dengan kesedihan, tetapi juga dengan kebahagiaan. Ia yaitu sifat alami yang Allah anugerahkan secara fitri terhadap manusia. Ia yaitu suatu fenomena dari sekian banyak fenomena emosi kejiwaan manusia. Ia memiliki manfaat yang sungguh banyak dalam dua bentuknya yang bersifat fundamental dan reflektif; seumpama di saat bersedih dan tertawa, atau pada di saat mendapat guncangan jiwa.

Menangis yaitu suatu kewajiban bagi pria dan wanita pada masa terbaru ini, sebab menangis memiliki manfaat kesehatan yang lumayan banyak dan beragam. Menangis bukanlah tanda lemah dan tidak dewasanya seseorang. Bahkan menangis ialah terapi kesehatan yang sungguh berkhasiat dan berharga yang sanggup dipergunakan dalam mengobati penyakit-penyakit akut dan membahayakan.

Apabila Anda berada pada satu suasana dimana menangis itu diperbolehkan dan secara sosial sanggup diterima, maka demi kesehatan Anda, janganlah Anda merasa sangsi untuk menangis dan melepaskan perasaan-perasaan murung atau emosi yang terpendam di dalam batin Anda.

Detail Buku:

Judul: Dahsyatnya Terapi Air Mata (Seri Terapi Ibadah)
Penulis: Hasan bin Muhammad Bâ Mu’aibid
Penerjemah: H.Ubaidillah Saiful Akhyar, Lc.
Penerbit: Nakhlah Pustaka, Cet.keempat 2013
ISBN: 978-979-1026-29-1
Jumlah halaman: 135 halaman
Besar file: 2,81Mb
Baca-Download: Google Drive