Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Third Party Karya Luna Torashyngu

Setelah sukses menyelamatkan Tiara untuk kedua kalinya Third Party karya Luna Torashyngu
Setelah sukses menyelamatkan Tiara untuk kedua kalinya, Jatayu malah memperoleh aneka macam tuduhan. Yang lebih buruk lagi, anak Wapres tewas oleh biro Jatayu yang mengawalnya. Jatayu alhasil dibekukan sementara dan terancam dibubarkan.

Saat masih dalam proses penyelidikan, markas besar Jatayu tiba-tiba meledak dan terbakar habis, menewaskan nyaris seluruh anggota Jatayu yang berada di kompleks markas dan asrama.

Andra selamat alasannya yakni sebelum insiden ia ditangkap dan dibawa ke markas MATA. Gadis itu bahkan ditawari menjadi anggota MATA, mengambil alih Hana yang menghilang tiba-tiba dan dituduh menjinjing kabur diam-diam negara. Sisa biro Jatayu yang selamat menjajal berkumpul dan mencari tahu penyebab semua itu. Tapi, ternyata mereka masih dikejar oleh pihak yang sudah meledakkan markas Jatayu. Untunglah mereka memperoleh tunjangan dari pihak misterius.

Menghancurkan Jatayu ternyata cuma langkah pertama operasi besar suatu organisasi diam-diam berkekuatan militer yang sungguh lengkap dan canggih. Tujuan alhasil yakni menggulingkan pemerintahan yang sah. Organisasi ini tidak cuma memiliki kekuatan militer besar, tetapi juga orang-orang yang sudah disusupkan ke aneka macam institusi pemerintah dan militer untuk mendukung rencana mereka.

Kini, Andra curiga MATA tergolong salah satu institusi yang mendukung rencana untuk menggulingkan pemerintah tersebut.

Detail Buku:

Judul: Third Party
Penulis: Luna Torashyngu
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2016
ISBN: 9786020327303
Jumlah halaman: 259 halaman
Besar file: 3,87Mb
Review: Goodreads
Harga: Rp. 53.000,- Beli
Baca-Download: Google Drive