Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fight For Love Karya Orizuka

Pernah membayangkan rumahmu diinvasi dua orang alien Fight For Love karya Orizuka
Pernah membayangkan rumahmu diinvasi dua orang alien? Tidak? Bersyukurlah. Aku pun tidak pernah membayangkannya, namun entah mengapa hal ini terjadi dalam hidupku. Mungkin menurut Tuhan, saya masih belum sanggup cukup cobaan.

Maksudku, setelah semua penderitaan yang kuterima, kenapa mesti ada dua mahluk ini di rumahku?? Si abang yakni perjaka sok tahu yang dahulu pernah mengataiku bodoh, sedangkan si adik yakni orang yang menghasilkan Ibu jadi gila dengan mengganti hiasan kamarku menjadi pink mengerikan!!

Dan yang paling menjengkelkan dari itu semua adalah, kedua pelancong ini berasal dari Jepang, negeri yang serupa dengan yang mencuri Kak Endah, instruktur tim basket sekolahku, yang memicu tak ada satu orang pun lagi yang akan menyertainya.

Di di saat saya mau membentuk kembali tim basket putri yang usang vakum sepeninggalnya, rumahku kena invasi Jepang. Ayah, Ibu, dan Fernan si Adik Paling Idiot, menjadi gila Jepang. Berbagai kata-kata absurd mesti kudengar saban hari dan tak jarang mesti kuucapkan, cara makan kami berubah, dan bahkan masakan pun ikut berubah.

Lalu, bagaimana saya sanggup bertahan di rumahku sendiri??

Detail Buku:

Judul: Fight For Love
Penulis: Orizuka
Penerbit: Puspa Swara, 2014
ISBN: 978 602 216 003 8
Jumlah halaman : 238 halaman
Besar file: 8,07Mb
Review: Goodreads
Baca-Download: Google Drive