Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tip, Trik, Hacking Ponsel Dan Tablet Android

Kehadiran ponsel akil di tanah air seakan tak pernah surut dengan mem Tip, Trik, Hacking Ponsel dan Tablet Android
Kehadiran ponsel akil di tanah air seakan tak pernah surut dengan mem- banjirnya beraneka ragam merk, sampai beraneka ragam tata cara operasi yang digunakan. Bicara perihal ponsel pandai atau ponsel pintar, di saat ini yang paling terkenal yakni ponsel akil dengan tata cara operasi Android.

Android ialah tata cara operasi kecil yang terbaru dan jago untuk ponsel pintar. Dengan bermacam fitur yang ditanam dalam tata cara operasi ini, tidak salah bila pengguna seolah dimanjakan sehabis menenteng gadget ini dalam genggaman.

Namun dibalik fitur yang kaya tersebut, kadang membuat problem tersendiri. Untuk sebagian pengguna, ponsel dengan fitur beraneka ragam justru membuat kebingungan. Hal ini dapat dikatakan masuk akal mengingat banyaknya fitur, maka banyak pula setting yang perlu dijalankan untuk menggunakan fitur tertentu. Dari permasalahan tersebut, penulis berupaya merangkumnya dalam buku Tip, Trik, Hacking Ponsel dan Tablet Android.

Melalui buku ini penulis akan menampilkan aneka macam macam tip, trik, dan hacking, yang bisa Anda terapkan pada ponsel dan tablet Android. Dengan menerapkan bahan yang ada dalam buku ini, sama artinya Anda menjelajahi semua fitur yang ada di Android. Tidak cuma itu, dengan menerapkan bahan hacking Anda dapat mengembangkan penampilan Android yang semula biasa-biasa saja menjadi lebih istimewa.

Detail Buku:

Judul: Tip, Trik, Hacking Ponsel dan Tablet Android
Penulis: Wahana Komputer
Penerbit: Elexmedia Komputindo, 2013
ISBN: 978-602-02-2782-5
Page: 192
Besar file: 4,83Mb
Baca-Download: Google Drive