Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top 8 Game Offline Android Terbaik yang Harus Kamu Coba

 Game Offline Android Terbaik yang Harus Kamu Coba   Top 8 Game Offline Android Terbaik yang Harus Kamu Coba
Jaman sekarang dimana internet sudah menjadi kebutuhan wajib, kebanyakan game saat ini pun mengharuskan pemainnya online untuk dapat memainkan game. Bermain game secara online memang terbukti lebih seru karena adanya kompetisi dengan lawan main dalam lingkup global. Kamu bisa bertemu orang baru dari seluruh dunia dari game yang kamu mainkan.

Android sendiri menyediakan banyak sekali pilihan game online yang bisa kamu unduh secara bebas di Play Store. Tapi, terkadang kesal juga kalau pas pengen main game tapi sinyal sedang tidak stabil. Daripada galau, mending main game offline yang bisa dimainkan kapan dan dimana saja tanpa perlu kuota data. Berikut 10 list game offline android terbaik versi BangDROID.

1.Badland
 Game Offline Android Terbaik yang Harus Kamu Coba   Top 8 Game Offline Android Terbaik yang Harus Kamu Coba
Badland adalah sebuah permainan platform 2D. Misi Anda adalah membawa karakter kecil Anda ke ujung setiap level, menghindari puluhan bahaya yang menghadangnya di setiap tikungan.

Permainan ini mempunyai modus kampanye dengan lebih dari 80 jenis level, dengan berbagai adegan dan suasana. Hal terbaiknya adalah, Anda bisa melakukannya dengan sistem kontrol yang intuitif dan diadaptasikan secara sempurna pada perangkat layar sentuh, serta memungkinkan Anda untuk mengontrol semuanya dengan sebuah gerakan di layar.

Badland juga mempunyai modus multipemain. Anda bisa bermain dengan tiga orang teman dari perangkat yang sama. Dalam modus ini Anda harus bekerja sama dengan atau melawan teman agar bisa tiba dengan aman di akhir fase.

Badland adalah sebuah platform permainan yang asli dan menghibur, yang juga memberikan grafik spektakuler.

2.Alto's Adventure
 Game Offline Android Terbaik yang Harus Kamu Coba   Top 8 Game Offline Android Terbaik yang Harus Kamu Coba
Alto's Adventure adalah gim endless runner 2D, menampilkan Alto dan teman-temannya yang berusaha menuruni bukit curam pegunungan Alpen di atas papan seluncur salju. Di sepanjang jalan, Anda akan menemukan reruntuhan tak bertuan, melompati jurang, dan menyelamatkan llama liar.

Kontrol dalam Alto's Adventure sangat sederhana dan efektif. Anda cukup mengetuk layar untuk melompat dan mengetuk serta menekan untuk membuat karakter berputar di udara. Gerakan ini berbahaya, tetapi jika berhasil mendarat dengan aman, Anda akan mendapat boost hebat.

Walaupun tujuan utama Alto's Adventure adalah melaju sejauh mungkin, Anda juga dapat mencoba menyelesaikan serangkaian misi di antara permainan. Total ada 180 misi yang menambah variasi pada gim dan juga lima karakter tersembunyi yang dapat Anda singkap.

Tak diragukan lagi, bagian terbaik dari gim ini adalah grafisnya yang mengagumkan. Alto's Adventure menampilkan estetika yang sangat menakjubkan ditambah dengan siklus siang dan malam serta kondisi cuaca yang beragam. Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa ini mungkin adalah gim paling indah yang pernah dibuat untuk Android.

Alto's Adventure adalah gim luar biasa yang menggabungkan aspek gim menghibur dan adiktif dengan grafis yang hampir terasa magis. Lagu tema dan efek suaranya juga ikut menciptakan kesan total ke dalam gim ini sehingga kami menyarankan Anda memakai headphone ketika bermain.

3.Piano Tiles 2
 Game Offline Android Terbaik yang Harus Kamu Coba   Top 8 Game Offline Android Terbaik yang Harus Kamu Coba
Piano Tiles merupakan sebuah permainan yang sangat menantang. Dalam permainan ini Anda harus memainkan pinao dengan ritme musik tanpa melewatkan satu nada pun dan atau tertinggal. Jika Anda melakukan hal tersebut maka Anda akan kalah dalam permainan ini dan rekaman Anda akan berhenti sebelum waktu yang ditentukan.

Tujuan Anda dalam permainan Piano Tiles adalah mendapatkan nilai sebanyak mungkin dan terus berusaha mengejar catatan terbaik. Anda akan memainkan kategori favorit dan berusaha secepat mungkin. Semakin banyak Anda mendapatkan nilai, akan semakin lebih sukar pula untuk Anda mengikuti melodinya.

Permainan ini dilengkapi dengan delapan genre musik yang pastinya Anda tidak akan merasa jenuh karena memainkan lagu-lagu yang sama. Terdapat ratusan lagu yang akan dimainkan secara acak setelah Anda memilih genre musiknya, sehingga Anda tidak akan mendengarkan sebuah lagu yang sama.

Setiap Anda memecahkan skor sendiri, Anda akan naik ke peringkat yang berbeda berdasarkan modus permainan yang dipilih. Untuk menjadi juara pertama Anda harus sering berlatih.

4.Subway Surfers
 Game Offline Android Terbaik yang Harus Kamu Coba   Top 8 Game Offline Android Terbaik yang Harus Kamu Coba
Subway Surfers adalah sebuah platformer/permainan aksi dengan mekanisme sangat mirip dengan Temple Run, dimana anda harus melarikan diri dari polisi dalam sebuah stasiun berbahaya yang telah di tinggalkan, dengan kereta yang lalu lalang berkecepatan tinggi. Anda sebaiknya hati - hati!

Tidak seperti Temple Run, dalam Subway Surfers anda tidak mengendalikan karakter anda dengan accelerometer. Sebaliknya, anda harus menggerakkan karakter anda diantara tiga 'Jalur' dengan menyapukan jari anda di atas layar. Tentunya, anda bisa melompati rintangan dan berguling di tanah untuk menghindari yang lainnya. Anda juga bisa menggunakan piranti yang berbeda seperti jetpack atau skateboard untuk membantu anda dalam perlombaan anda yang tak berakhir.

Seperti yang telah anda harapkan dalam permainan singkat ini, anda harus menyelesaikan berbagai macam misi dimana anda bisa mendapatkan koin untuk membeli pembaharuan. Ini bukanlah sesuatu yang baru, tapi masih menyenangkan.

Grafis dari Subway Surfers mengesankan. Terlalu banyak sehingga pada waktu tertentu akan telat pada terminal yang tidak begitu kuat. Hal tersebut benar, model karakter dan teksturnya sangat nyata.


Subway Surfers adalah permainan yang sangat menghibur dengan mekanisme mudah dan adiktif. Hal tersebut membuat anda menempel kuat dan tidak bisa meninggalkan layar selama ber-jam jam sambil mencoba mengalahkan catatan teman kita, yang bisa anda periksa lewat internet.

5.Angry Bird Rio
 Game Offline Android Terbaik yang Harus Kamu Coba   Top 8 Game Offline Android Terbaik yang Harus Kamu Coba
Angry Birds Rio adalah permainan ketiga dan terakhir dari serangkaian permainan dari permainan asli Angry Birds and the "Seasons".

Pada kesempatan ini, semua pemggemar permainan tersebut lebih suka burung bepergian ke Rio de Jaeniro untuk melanjutkan merusak semua kepala. Bagaimanapun juga, tidak seperti edisi sebelumnya, mereka tidak bisa merusak babi musuh...

Pada permainan baru ini anda bisa menemukan alur permainan yang sama, lebih banyak tujuan yang di raih, dan waktu yang mneyenangkan dengan kesenangan tak terbayangkan. Hal itu sama dengan apa yang biasa kita mulai dengan menembak burung di udara.

Angry Birds Rio adalah esensial untuk penggemar seri, yang akan pastinya ingin lebih bersenang - senang dengan burungnya dalam dunia video game.

6.2048
 Game Offline Android Terbaik yang Harus Kamu Coba   Top 8 Game Offline Android Terbaik yang Harus Kamu Coba
2048 adalah versi Android gim teka-teki menakjubkan yang dikembangkan dalam HTML5 oleh Gabriele Cirulli. Dalam gim ini, Anda harus memindahkan keping dari satu sisi kisi 4x4 ke sisi lain dengan tujuan memperoleh skor tertinggi. Terdengar mudah, bukan? Salah.

Setiap kali Anda memindahkan keping di satu arah, keping baru akan muncul dengan nilai dua. Bila Anda menggabungkan dua keping dengan angka yang sama, keduanya akan bergabung ke dalam keping baru dengan nilai gabungan masing-masing keping. Jadi, jika Anda menggabungkan dua keping dengan nilai 16, Anda akan mendapat keping baru dengan jumlah 32.

Dengan aspek gim 'sederhana' ini, Anda harus mencoba mendapatkan skor setinggi mungkin, yang bisa diperoleh dengan menggabungkan keping-keping sampai nilainya 2048 (asal nama gim ini). Akan tetapi, angka itu adalah prestasi yang tidak pernah bisa dicapai oleh banyak pemain.

2048 adalah versi yang sangat bagus dari gim teka-teki 2048 yang dapat dimainkan di Android. Sistem kontrolnya juga sempurna untuk layar sentuh.

7.Infinity Loop
 Game Offline Android Terbaik yang Harus Kamu Coba   Top 8 Game Offline Android Terbaik yang Harus Kamu Coba
Infinity Loop adalah sebuah permainan teka-teki dengan konsep sederhana: anda harus memutar potongan-potongan yang anda lihat di layar untuk membuat bentuk-bentuk yang lengkap dan tidak terbatas. Untuk memutar potongan tersebut anda cukup mengetuk masing-masing potongan. Tujuan anda adalah melengkapi teka-teki ini dan menyelesaikan setiap level permainan.

Salah satu hal yang paling keren mengenai Infinity Look adalah menawarkan sejumlah level yang tidak terbatas. Setelah anda menyelesaikan seratus level pertama, anda juga bisa bermain di mode dark, dimana anda harus melakukan kebalikan dari level-level yang biasa: mencopot atau melepaskan semua potongan-potongan tersebut.

Berkat karakter-karakter yang tidak ada habisnya dari Infinity Look, anda akan menikmati waktu selama berjam-jam di depan layar anda untuk menyelesaikan masalah teka-teki ini, mengaktifkan soundtracknya menjadi sangat penting, dan permainan ini tidak mengecewakan. Permainan ini menawarkan melodi santai yang membuat pemain merasa senang untuk melanjutkannya.

Infinity Loop adalah sebuah permainan teka-teki luar biasa yang menawarkan sistem permainan asli dan adiktif serta dilengkapi dengan muatan yang begitu banyak...memang benar, muatan yang tidak terbatas.

8.permen Ular
 Game Offline Android Terbaik yang Harus Kamu Coba   Top 8 Game Offline Android Terbaik yang Harus Kamu Coba
Permen Ular adalah sebuah gim daring dimana setiap pemain di dalamnya mengendalikan seekor cacing raksasa, mencoba memakan semua bola berwarna yang menghalangi. Makan bola sebanyak mungkin tidak akan menjadi tugas yang mudah karena Anda akan melawan cacing-cacing lainnya dan bersaing untuk memakan bola berwarna sebanyak mungkin.

Aspek gim dan konsep slither.io sangat mirip dengan Agar.io atau gim-gim lainnya bergenre sama, tetapi ada satu perbedaan mendasar. Dalam slither.io Anda selalu mendapatkan kesempatan untuk mengalahkan musuh apa pun, terlepas ukuran mereka atau ukuran Anda. Yang harus Anda lakukan adalah menabrakkan kepala cacing lain dengan tubuh cacing Anda.

Ketika Anda mengalahkan cacing, sisa cacing korban tersebut bisa dimakan sehingga Anda menjadi lebih besar. Oleh sebab itu, strategi Anda adalah mengikuti cacing lainnya yang berukuran lebih besar sambil menunggu orang lain untuk mengalahkan cacing itu sehingga Anda dapat makan dan menjadi lebih besar. Sama seperti burung pemakan bangkai!

Permen Ular adalah gim yang punya konsep seru, meskipun ada beberapa masalah teknis. Gim ini pada dasarnya tidak memiliki trek suara apa pun dan sistem kontrolnya juga belum optimal.
Sumber https://demikonten.blogspot.com/