Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Gen Halilintar Ziggy Zagga Mudah Tanpa Chord Dan Kunci Gitar


Nama Gen Halilintar mulai dikenal publik setelah seorang ibu bernama Lenggogeni Faruk menulis buku berjudul Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team (2015). Buku yang diterima baik oleh publik itu berisi tentang perjalanan keliling dunia keluarganya untuk berbisnis. Tiap-tiap anak di keluarga Gen Halilintar memiliki tugas dan tanggung jawab masing-masing sesuai dengan kemampuan mereka. Tak hanya di rumah, ketika melakukan perjalanan pun beberapa anak juga mengemban sebuah tugas, misalnya menjadi fotografer atau menjaga anggota keluarga yang masih kecil.

Lirik Gen Halilintar Ziggy Zagga Mudah Tanpa Chord Dan Kunci Gitar mudah sekali dipelajari,bahkan kamu yang belum mahir bermain gitar juga bisa belajar lagu dan chord gitar untuk pemula. Bukan jaman download Lirik Gen Halilintar Ziggy Zagga Mudah Tanpa Chord Dan Kunci Gitar mp3, yang benar itu belajar kunci gitar lagu Indonesia terlengkap dan kunci gitar lagu Indonesia hits. Kalau itu memang disini tempatnya. Yuk belajar Lirik Gen Halilintar Ziggy Zagga Mudah Tanpa Chord Dan Kunci Gitar yang terbukti sebagai chord gitar lagu yang mudah dihafal. Pakailah kunci gitar yang menurut kalian nyaman, dan yang utama adalah selaras antara nada gitar dengan penyanyinya.

Berikut ini adalah chord dan lirik lagu Lirik Gen Halilintar Ziggy Zagga Mudah Tanpa Chord Dan Kunci Gitar yang merupakan salah satu lagu Indonesia hits terbaik tahun ini, dan yang pasti gampang banget buat dipelajari. Agar bisa memainkan lagu ini dengan baik, kalian perlu memahami betul lagu tersebut dimainkan serta hubungan antar nada di dalamnya. Nikmati berbagai chord gitar lagu terbaru yang bisa kalian lihat di blog andumlagu. Selain chord lagu dan lirik, kalian juga bisa menikmati video klip lagu terbaru yang keren abis di halaman ini, ya.


Lirik Gen Halilintar Ziggy Zagga


  Ziggy zagga Ziggy to zagga Zig zig to zaza Welcome to our family!  Ziggy zagga Ziggy to zagga Zig zig to zaza Hope you have fun!  Sepatu merah celana biru ku tak peduli, peduli Bawah formal atas funky ikuti caramu sendiri, sendiri Jeger jeger gen geledek Badai topan no worry Atau keluarga halilintar You can call us whatever  We''re zig zag family sebelas anak plus orang tua Mengundang atensi segala mata Rusuh? Berisik? Maafkan kami Berantem? Kami gak kenal, eyy Seringnya kami mah tawuran, eyy Orang rebutan uang Kami rebutan rendang  Coba cek kalender yang ada di dinding rumahmu Isinya kita semua! Kalau nggak percaya coba cek kalender tetanggamu Errrday is our birthday! Traveling dikit, kita langsung ngespam Spot bagus lomba siapa upload duluan Begitulah zig zag family  Ziggy zagga, Ziggy to zagga, Zig zig to zaza Welcome to our family! Ziggy zagga Ziggy to zagga Zig zig to zaza Hope you have fun!  Memang berbagi DNA yang sama Tapi bukan berarti perangainya sama Yang satu presiden wannabe Yang satu lagi botak tiap 3 senti Oh my god terima kasih atas ayah ibu kami Berani ngasuh kami Mau menuntun kami Kesebelasan tanpa pelatih apa jadinya We love you  Coba cek kalender yang ada di dinding rumahmu ( Isinya kita semua ) Kalau nggak percaya coba cek kalender tetanggamu ( All day is our birthday ) Tiap hari ditag-in "Ini baju siapa?" Tukeran baju itu sudah biasa Begitulah zig zag family  Ziggy zagga Ziggy to zagga Zig zig to zaza (Welcome to our family) Ziggy zagga Ziggy to zagga Zig zig to zaza (Hope you have fun)  zig zag family kami tidak sempurna Belum mencapai cita belum sampai garis finish masih terengah-engah Oh Tuhan jagalah keluarga ini agar bisa terus satu visi MY FAMILY MY TEAM! BOOM!  Ziggy zagga Ziggy to zagga Zig zig to zaza (Welcome to our family) Ziggy zagga Ziggy to zagga Zig zig to zaza (Hope you have fun)  Ziggy zagga Ziggy to zagga Zig zig to zaza (Welcome to our family) Ziggy zagga Ziggy to zagga Zig zig to zaza (Hope you have fun) 

Video Klip Gen Halilintar Ziggy Zagga





Sebagai informasi, video clip Lirik Gen Halilintar Ziggy Zagga Mudah Tanpa Chord Dan Kunci Gitar di atas kita ambil dari Youtube atau berbagai sumber lain yang relevan,jadi semua hak cipta adalah milik Youtube atau pemilik video asli tersebut.
Disini juga tidak menyediakan download Lirik Gen Halilintar Ziggy Zagga Mudah Tanpa Chord Dan Kunci Gitar baik dalam bentuk mp3 maupun bentuk yang lain.
Hargailah karya musisi-musisi asli dengan membeli kaset maupun VCD asli mereka, ya. Dukung musisi Indonesia agar bisa menghasilkan karya-karya terbaik mereka sehingga bisa kalian nikmati ya. Selamat menikmati Lirik Gen Halilintar Ziggy Zagga Mudah Tanpa Chord Dan Kunci Gitar
Kamu juga bisa mengikuti perkembangan musik tanah air dan luar negeri, serta profil para artis favorit kamu lho disini. Jika kamu ingin chord gitar yang mudah untuk lagu romantis, ada juga kok disini.
Sumber https://andumlagu.blogspot.com/