Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Dan Nonton 39 Film Hollywood Terbaru 2019 Paling Ditunggu

Selamat tahun gres sobat sahabat semua! Apa yang kalian nantikan di tahun ini? Ya tentu saja banyak impian yang dinantikan. Bagi kalian pecinta movie luar negeri, film barat dengan banyak sekali genre, kalian sanggup baca post kali ini mengenai list film terbaru yang akan sanggup kalian tonton pada tahun 2019 ini.
 Ya tentu saja banyak impian yang ditunggu Download dan Nonton 39 Film Hollywood Terbaru 2019 Paling Ditunggu

Mengawali tahun baru, mungkin ini agak telat. .Berikut saya rilis daftar 25 film 2019 paling saya tunggu. Horor cukup banyak mengambil daerah (meski saya bukan penggemar horor), diikuti sederet sekuel dari judul-judul ternama, dan tentu saja ‘keajaiban’ Disney dilarang terlewat.

Tidak usah basa-basi berlebih, inilah 25 film yang kehadirannya paling saya nanti — dimulai dari “Charlie's Angels” di posisi 25:

25. CHARLIE’S ANGELS
πŸ“… 1 November 2019
Menarik melihat perempuan tangguh beraksi dalam sebuah film laga, terutama dalam sebuah grup. Seusai “Ghosbusters”, “Ocean’s 8”, dan “Widows” dan sambil menanti kehadiran “Birds of Prey”, remake terbaru “Charlie’s Angels” instruksi Elizabeth Banks (Pitch Perfect) ini yaitu pengisi ‘gap’ yang sempurna jikalau ingin melihat sekelompok perempuan yang tak hanya berparas menawan, namun juga jago bertarung.

24. IT: CHAPTER TWO
πŸ“… 6 September 2019
Menyaksikan kembali anggota The Losers Club remaja melawan sesosok badut gila? Siapa yang tidak tertarik? Jika di film pertamanya saja dikala mereka yang masih bawah umur sanggup ‘sesakit’ itu, bagaimana hasilnya di chapter keduanya ini?

23. ANGEL HAS FALLEN
πŸ“… 23 Agustus 2019
Iya saya faham jikalau “London Has Fallen” yaitu sekuel yang tak layak — tetapi entah kenapa setiap melihat perhiasan “... Has Fallen” dalam sebuah judul film, hati ini bergolak mengharapkan sajian agresi epik.

22. ARTEMIS FOWL
πŸ“… 9 Agustus 2019
Film fantasi ‘live-action’ Disney di luar penyesuaian kisah klasik mereka belakangan ini tersungkur. Namun Disney seakan tidak kapok; begitu pula saya sebagai penonton setianya. Tahun depan ada satu lagi film serupa yang mereka keluarkan dan judul yang satu ini patut diberikan kesempatan mengingat lahir dari seorang Kenneth Branagh (Thor, Cinderella, Murder On the Orient Express). Megah niscaya jaminan.

21. MIDWAY
πŸ“… 8 November 2019
Banyak yang komplain terkait film-film Roland Emmerich alasannya dianggap berkerangka dongeng lemah dengan pengembangan abjad yang payah. Tetapi jujur saya suka bagaimana Emmerich memerlakukan porsi tiap karakternya; sampai yang figuran sekalipun dengan adil. Itulah yang menciptakan saya tidak sanggup melewatkan dikala maestro film tragedi ini menangani sebuah film perang yang dipentoli Woody Harrelson, Luke Evans, Patrick Wilson, Ed Skrein, dan Aaron Eckhart ini.

20. KNIVES OUT
πŸ“… 27 November 2019
Datang dari sutradara “Star Wars: The Last Jedi”, hadirlah sebuah misteri pembunuhan kompleks yang melibatkan James Bond (Daniel Craig - Spectre), Kapten Amerika (Chris Evans - The Avengers), Jendral Zod (Michael Shannon - Man of Steel), Joi (Ana de Armas - Blade Runner 2049), Snoop Dogg (Lakeith Steinfeld - Straight Outta Compton), Laurie Strode (Jamie Lee Curtis - Halloween), Annie Graham (Toni Collette - Hereditary), J. Paul Getty (Christopher Plummer - All the Money in the World), Hannah Baker (Katherine Langford - 13 Reasons Why), dan Billy (Jaeden Lieberher - It). Bagaimana penonton akan menolak ini semua?

19. ANNABELLE 3
πŸ“… 3 Juli 2019
Film pertamanya gagal menunjukkan kengerian, kemudian diobati oleh “Annabelle: Creation” yang apik di segala sisi. Dan biar instalmen ketiganya yang dideskripsikan sebagai “Night at the Museum dengan boneka Annabelle” ini sanggup menyajikan kengerian yang lebih masif serta potensi spin-off terhadap objek-objek keramat lain milik pasangan Warren.

18. THE CURSE OF LA LLORONA
πŸ“… 19 April 2019
Alasan kenapa saya begitu menunggu kehadiran horor satu ini yaitu alasannya ada James Wan mendukung di belakangnya sebagai produser. Toh kapan lagi folklor menakutkan asal Mexico ini sanggup menghantui penonton di seluruh dunia?

17. DUMBO
πŸ“… 29 Maret 2019
Cerita gajah bertelinga lebar yang sanggup terbang mungkin sudah sedikit monoton. Namun saya ingin tau apa yang disuguhkan jikalau kisah itu diolah ulang lebih kelam oleh seorang Tim Burton (Charlie and the Chocolate Factory, Alice in Wonderland) dengan Michael Keaton (Batman, Spider-Man: Homecoming) sebagai antagonisnya.

16. TOY STORY 4
πŸ“… 20 Juni 2019
Satu-satunya animasi yang bertengger di daftar ini. Tidak perlu klarifikasi lebih, tetapi saya punya satu alasan khusus kenapa saya tetap mengharapkan satu lagi kisah para mainan ini: saya masih ingin tau ke mana Bo Peep pergi sehingga satu lagi petualangan Woody dan kawan-kawan dalam misi mencarinya masih diperlukan.

15. AD ASTRA
πŸ“… 24 Mei 2019
Perjalanan antariksa masih mendapat daerah di hati banyak penonton; mulai dari yang intelek dan penuh filosofi dalam “Interstellar”, pemicu adrenalin yang sempurna lewat “Gravity”, kisah kasih romansa luar angkasa di “Passengers”, sampai sedikit sentuhan horor dalam sejumlah petualangan di kapal ulang-alik ibarat “Life” dan “The Cloverfield Paradox” dan misi evakuasi dengan sentuhan komedi yaitu “The Martian”. Kali ini Brad Pitt akan menjadi astronot utama dalam penjelajahan antarplanet lain yang nantinya ia mengemban misi drama-keluarga guna mencari ayahnya yang menghilang di antara bintang-bintang.

14. ALADDIN
πŸ“… 24 Mei 2019
Akhirnya sehabis hampir 25 tahun sanggup juga menyaksikan “A Whole New World” dinyanyikan secara pribadi di layar lebar. Di luar adanya jin Will Smith yang niscaya kocak.

13. THE NEW MUTANTS
πŸ“… 2 Agustus 2019
Superhero dengan rasa citarasa horor? Variasi ini dibutuhkan sehabis kejenuhan tipikal superheo belakangan ini. Dan sungguh, trailernya menjanjikan horor yang tidak main-main.

12. THE LION KING
πŸ“… 29 Juli 2019
Jon Favreau pernah mengeluarkan film serupa: “The Jungle Book”, yang berhasil membawakan visualisasi CGI ke level mutakhir dan menjadikannya sebagai salah satu film terbaik tahun 2016. Kini ia dipercaya kembali oleh Disney ‘menghidupkan’ kembali kartun usang mereka soal kehidupan rimba — dan terang mendapat kepercayaan pula dari para penonton.

11. SCARY STORIES TO TELL IN THE DARK
πŸ“… 9 Agustus 2019
Jika tadi ada sebuah horor dari produser James Wan, maka ada satu lagi entri dari produser horor ternama, Guillermo del Toro. Yang membuatku menempatkan ini jauh di atas “The Curse of La Llorona” yaitu andil del Toro sebagai kreator horor-fantasi dengan segala bentuk aneh makhluk dalam filmnya. Gaya yang sesuai dengan gaya buku penyesuaian film ini yang dikenal mempunyai ilustrasi yang cukup menciptakan merinding.

10. KINGSMAN: THE GREAT GAME
πŸ“… 8 November
Kisah Kingsman dari ratusan tahun kemudian tanpa seorang Eggsy di dalamnya yaitu pilihan sempurna melanjutkan ‘franchise’ ini sehabis sekuelnya dua tahun kemudian yang ‘mengakhiri’ kejayaan Kingsman. Dan kabar bergabungnya Ralph Fiennes, Rachel Weisz, Brad Pitt, Daniel BrΓΌhl, dan Charles Dance dalam proyek ini terang menambah ketertarikan sendiri terhadap instalmen ketiga dalam seri mata-mata terkenal ini.

9. THE WOMAN IN THE WINDOW
πŸ“… 4 Oktober 2018
Satu lagi misteri menyasar ke daftar ini dan Joe Wright yaitu sineas di baliknya. Menilik karirnya belakangan ini, ia gagal menghadirkan fantasi lewat “Pan” tetapi berhasil menutupinya dengan “Darkest Hour” yang diterima baik oleh publik. Rekam jejaknya dalam sentuhan mencekam “Darkest Hour” akan disalurkan baik di thriller-psikologis yang menyoroti abjad Amy Adams dikala menyaksikan sesuatu terjadi di rumah tetangganya melalui jendelanya.

8. JOKER
πŸ“… 4 Oktober 2019
Unik dikala mengetahui Warner Bros. memrioritaskan proyek ini dan bergerak cepat melaksanakannya daripada proyek-proyek film DC lain, sementara meninggalkan banyak proyek lain yang sekarang mangkrak ibarat “The Batman”, “Flash”, dan “Man of Steel 2”. Terlebih lagi, film ini dicanangkan tidak berada dalam satu kesinambungan dengan DC Extended Universe (DCEU). Dibuat dengan bujet yang tidak begitu tinggi menjanjikan film ini akan mempunyai alur kompleks dengan fokus psikologi alih-alih film superhero berbalut CGI.

7. MIB INTERNATIONAL
πŸ“… 14 Juni 2019
Aku tidak punya alasan khusus kenapa saya turut menaruh yang satu ini selain alasannya saya yakin jikalau film ini akan menjadi film hiburan murni yang cukup untuk memeriahkan libur panjang di tengah tahun.

6. ALITA: BATTLE ANGEL
πŸ“… 14 Februari 2019
Meskipun penyesuaian manga di Hollywood tidak sepenuhnya berakhir baik, saya tetap memberi kesempatan terhadap film ini mengingat masih minimnya film serupa (re: penyesuaian manga) di jagad sinematik Hollywood. Masih banyak properti yang berpotensi apik jikalau dihukum sempurna dan saya berharap “Alita: Battle Angel” menjadi yang pertama di antaranya. Terlebih dengan sejumlah nama besar: Rosa Salazar, Christoph Waltz, Jennifer Connelly, Mahershala Ali, Ed Skrein, Jackie Early Haley, Michelle Rodriguez, dan Eiza GonzΓ‘lez yang menyokong film ini serta turut memasang muka di posternya yang harus kuakui salah satu poster film tahun depan terbaik.

5. FAST & FURIOUS PRESENTS: HOBBS & SHAW
πŸ“… 26 Juli 2019
Selagi saga kebut-kebutan ini masih mendapat atensi dari banyak penonton di dunia, tidak ada yang sanggup mengerem laju para studio melebarkan ‘franchise’ mereka yang tidak memerhatikan aturan fisika tersebut. Termasuk dari upaya mereka melesatkan sebuah spin-off dengan fokus pada abjad biro pendamping menjadi bab keluarga, Luke Hobbs serta mantan musuh yang sekarang rekanan, Deckard Shaw. Dengan gundul dan otot mereka, Dwayne Johnson dan Jason Statham sekarang mengendarai instalmen mereka sendiri dalam salah satu calon film laga termasif tahun depan.

4. HELLBOY
πŸ“… 12 April 2019
Seperti yang diucap oleh pemerannya, David Harbour, bahwa tidak hanya “Avengers” yang ditunggu April mendatang. Aku sendiri menentukan film i alasannya suatu hal: saya sangat menyukai hal-hal berbau supernatural, mistis, dan fantasi — terlebih jikalau diramu dengan agresi dan komedi. Simpel, tetapi jaminan kepuasan tersendiri bagi aku.

3. JOHN WICK 3: PARABELLUM
πŸ“… 17 Mei 2019
Aku tidak pernah menyangka film agresi sanggup melahirkan dunianya sendiri yang khas. Tidak menggebu sebagai sebuah ‘universe’, dua seri sebelumnya sanggup menciptakan sebuah kisah balas dendam menjadi begitu menarik. Bayangkan seluruh orang di sekelilingmu yaitu pembunuh dengan keahlian berbeda yang saling terikat kontrak dan ada satu tubuh tertinggi yang mengawasi, kurang keren bagaimana coba? Jangan lupakan juga Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman, dua bintang film jago bela diri asal Indonesia turut ambil andil di sekuel keduanya ini. Dan sub-judulnya saja sudah begitu menggoda. Cukuplah alasan “Parabellum” pantas bertengger di posisi ini.

2. AVENGERS: ENDGAME
πŸ“… 26 April 2019
Aku tipe orang yang semakin tidak mengantisipasi sebuah film dengan ‘hype’ terlalu besar sehingga banyak orang lain mengantisipasinya juga. Tetapi sungguh munafik jikalau saya menampik tidak menunggu kehadiran kulminasi saga superhero besar ini. Patut dinanti bagaimana usaha para avengers yg tersisa mengalahkan sosok Thanos yg overpower dengan 6 infinity stone di tangannya.

1. GODZILLA: KING OF THE MONSTERS
πŸ“… 31 Mei 2019
Sebagai anak yang tumbuh besar menonton Ultraman bertarung dengan bermacam-macam kaijuu, seolah imajinasi masa kecil terwujud kasatmata dikala melihat sesosok Godzilla berinteraksi dengan tiga makhluk raksasa lain dalam sebuah semesta yang menjanjikan lebih banyak monster untuk dieksplor.

Patut Dinanti Juga:
- Shazam!
- PokΓ©mon: Detective Pikachu
- Jumanji 3
- Captain Marvel
- Ford v. Ferrari
- Missing Link
- Frozen 2
- Star Wars Episode IX
- Captive State
- Pet Sematary
- The Kid Who Would Be King
- Now You See Me 3
- Suicide Squad 2
- X-Men Dark Poenix

Mungkin ada tambahan dari teman-teman sekalian? Silahkah tambahkan di kolom komentar ya, jangan lupa share juga goresan pena ini di media umum milik kalian. Thanks!

Catatan: Semua tanggal rilis yang tercantum di atas masih tanggal rilis di Amerika Serikat *dilansir dari 'fans film box office'