Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mr Ab Vs Miss O: Wedding Karya Senselly

Banyak yang menyampaikan abjad tipe darah AB dan tipe darah O saling berkebalikan Mr AB vs Miss O: Wedding karya Senselly
Banyak yang menyampaikan abjad tipe darah AB dan tipe darah O saling berkebalikan. Keduanya tidak mudah untuk menyatu. Mungkin itu memang benar saya yang AB memang susah menyatu dengan beliau yang O. Lalu kenapa mesti gadis penjaga toko bunya itu yang membuatku jatuh cinta?
Han Ah-Reum
Banyak yang menyampaikan abjad tipe AB dan tipe darah O bikin cerita cinta yang warna-warni. Cih... rasanya itu mustahil. Kenapa saya mesti jatuh cinta padanya? Pria bermata sipit yang sedikit sekali bicara. Dokter gigi macam apa yang membenci tersenyum seumpama itu?
Shin Jun-Jae, putra pertama dari keluarga Shin. Terlahir dengan marga itu menjadikannya divonis terkena kutukan pernikahan. Jun-Jae akan menjadi lajang seumur hidupnya jika tidak secepatnya menikah sebelum umur 30 tahun. Lalu, kini umurnya telah 31 tahun, Apakah kutukan itu bisa dipatahkan sehabis berjumpa dengan Han Ah-Reum? Sayangnya, gadis itu memiliki cerita cinta yang rumit dengan dua lelaki berwajah sama. Kalau seumpama ini, bagaimana caranya Jun-Jae dapat menikahi gadis itu cepat-cepat?

Detail Buku:

Judul: Mr AB vs Miss O: Wedding - Blood Type Series
Penulis: Senselly
Penerbit: Grasindo, 2015
ISBN: 9786023750047
Page: 212
Besar file: 4,19Mb
Baca-Download: Google Drive
Review: Goodreads
Harga: Rp.45.000,- Beli