Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game infinity loop Di Android Offline

 Infinity Loop adalah sebuah permainan teka Download Game infinity loop Di Android Offline
Infinity Loop adalah sebuah permainan teka-teki dengan konsep sederhana: anda harus memutar potongan-potongan yang anda lihat di layar untuk membuat bentuk-bentuk yang lengkap dan tidak terbatas. Untuk memutar potongan tersebut anda cukup mengetuk masing-masing potongan. Tujuan anda adalah melengkapi teka-teki ini dan menyelesaikan setiap level permainan.

Salah satu hal yang paling keren mengenai Infinity Look adalah menawarkan sejumlah level yang tidak terbatas. Setelah anda menyelesaikan seratus level pertama, anda juga bisa bermain di mode dark, dimana anda harus melakukan kebalikan dari level-level yang biasa: mencopot atau melepaskan semua potongan-potongan tersebut.

Berkat karakter-karakter yang tidak ada habisnya dari Infinity Look, anda akan menikmati waktu selama berjam-jam di depan layar anda untuk menyelesaikan masalah teka-teki ini, mengaktifkan soundtracknya menjadi sangat penting, dan permainan ini tidak mengecewakan. Permainan ini menawarkan melodi santai yang membuat pemain merasa senang untuk melanjutkannya.

Infinity Loop adalah sebuah permainan teka-teki luar biasa yang menawarkan sistem permainan asli dan adiktif serta dilengkapi dengan muatan yang begitu banyak...memang benar, muatan yang tidak terbatas.

Link:》》(Download)

Sumber https://demikonten.blogspot.com/