Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game 2048 Di Android Offline

teki menakjubkan yang dikembangkan dalam HTML Download Game 2048 Di Android Offline
2048 adalah versi Android gim teka-teki menakjubkan yang dikembangkan dalam HTML5 oleh Gabriele Cirulli. Dalam gim ini, Anda harus memindahkan keping dari satu sisi kisi 4x4 ke sisi lain dengan tujuan memperoleh skor tertinggi. Terdengar mudah, bukan? Salah.

Setiap kali Anda memindahkan keping di satu arah, keping baru akan muncul dengan nilai dua. Bila Anda menggabungkan dua keping dengan angka yang sama, keduanya akan bergabung ke dalam keping baru dengan nilai gabungan masing-masing keping. Jadi, jika Anda menggabungkan dua keping dengan nilai 16, Anda akan mendapat keping baru dengan jumlah 32.

Dengan aspek gim 'sederhana' ini, Anda harus mencoba mendapatkan skor setinggi mungkin, yang bisa diperoleh dengan menggabungkan keping-keping sampai nilainya 2048 (asal nama gim ini). Akan tetapi, angka itu adalah prestasi yang tidak pernah bisa dicapai oleh banyak pemain.

2048 adalah versi yang sangat bagus dari gim teka-teki 2048 yang dapat dimainkan di Android. Sistem kontrolnya juga sempurna untuk layar sentuh.

Link:》》(Download)
Sumber https://demikonten.blogspot.com/