Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wren And Cuff Buat Efek Dengan Jutaan Kombinasi Suara

Guitarsquartz.net -  Jika efek digital memiliki ratusan suara, sudah biasa. Tapi efek fuzz buatan Wren And Cuff ini memiliki hingga jutaan variasi suara di dalam satu efek !



Efek bernama De La Riva BM20-Ultra ini dibuat oleh Wren And Cuff dengan satu tujuan, untuk mengeksplor sebanyak mungkin variasi suara efek fuzz. Dengan efek ini kita bisa mendapatkan suara ala Tone Bender, Big Muff, Triangle Muff, dan masih banyak jenis fuzz lainnya.

Basic efek ini adalah Big Muff, tapi sudah memiliki berbagai sirkuit didalamnya untuk meniru seluruh jenis dan era efek fuzz.


Ada 20 DIP switch serta 3 toggle switch yang bisa di atur pada De La Riva, dan semuanya memberikan kita hingga kurang lebih 4 juta kemungkinan kombinasi switch! Wren And Cuff juga menyediakan beberapa contoh setting di manualnya.

De La Riva mungkin bukan untuk semua gitaris, tapi untuk yang senang ngoprek dan bereksperimen dengan efek fuzz, maka efek ini pasti surga untuk fuzz lover. Malah Anda bisa keasikan mengulik semua variasi yang ada di De La Riva.

Nantikan terus berbagai artikel menarik seputar musik dan aksesorisnya hanya di Guitarsquartz.net !!
Sumber https://belajar-melody.blogspot.com/