Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Dan Setting Cctv Nvr Hikvision Via Internet Smartphone

CCTV ketika ini menjadi kebutuhan bagi banyak orang untuk keamanan tambahan. Terlebih maraknya pencurian, menciptakan tugas kamera pengintai ini menjadi penting. Namun tidak banyak yang mengerti mengenai panduan pemasangannya baik secara teknis maupun install aplikasinya. semoga sanggup berfungsi sebagaimana mestinya, kali ini akan membahas panduan setting salah satu merk cctv yang bernama NVR HikVision.

CCTV ketika ini menjadi kebutuhan bagi banyak orang untuk keamanan pelengkap Download dan Setting CCTV NVR HikVision Via Internet Smartphone

Kenapa memakai cctv Hikvision ? Karena kamera dari CCTV ini cukup berkualitas dengan harga lebih terjangkau, serta mempunyai spesifikasi yang cukup mendukung dan juga dari sisi konfigurasi sangat mudah.

Bagi kau yang gres pertama kali memakai perangkat CCTV Merk Hikvision pastinya akan mencari cara dan tutorial pengaturan cctv hikvision dan bagaimana cara pengaturan NVR Hikvision. Supaya sanggup mempermudah kau dalam melaksanakan monitoring maka dengan fitur yang dimiliki hikvison maka monitoring cctv juga sanggup dilakukan online melalui internaet, sehingga sanggup di jalan masuk melalui smartphone dan juga notebook, asalkan ada sambungan internetnya.

Untuk lebih jelasnya melalui artikel ini mimin akan mencoba membuatkan pengalaman mimin dalam melaksanakan pengaturan NVR Hikvision Supaya sanggup diakses melalui Smartphone atau cctv diakses via internet untuk kau setia miraclewijaya.com. Mari simak bersama langkah langkah berikut ini.

Panduan mengatur NVR HikVision


Langkah pertama

Masuk ke sajian Pengaturan atai NVR konfigurasi untuk mengaktifkan fitur cloud access P2P pada NVR, kemudian cari sajian network cari advaced pengaturan pada tampilan sebelah kanan akan ada pilihan sajian platform access, enable dan lakukan verifikation kode. yang nantinya akan dijadikan verifikasi instruksi untuk mengakses cctv memakai software CMS atau VMS melalui smartphone kamu.

Langkah kedua

Anggap saja proses pengaktifan fitur cloud access p2p selesai, dan langkah selanjutnya mendaftarkan accunt cloud access p2p ke website yang sudah disediakan oleh hikvision melalui situs www.hik-connect.com

Langkah ketiga

Setelah masuk ke website di atas silahkan isikan form dengan mengisikan juga email yang dipakai ketika ini sebagai konfirmasi hasil registrasinya.

Langkah keempat

Proses pendaftaran simpulan silahkan buka email dan klik link registrasinya maka akan muncul cloud access p2p kau sudah aktif.

Langkah kelima

Silahkan kau install software iVMS-4500 yang sanggup kau download via apps store atau google play store, dan selanjutnya lakukan pendaftaran pada software iVMS-4500 tersebut.

Langkah keenam

Setelah masuk ke software iVMS-4500 silahkan cari sajian cloud p2p. Lalukan pengisian data email dan klik get verification instruksi kemudian instruksi verifikasi akan dikirim ke email yang didaftarkan tadi, masukkan instruksi verifikasi kemudian klik next.

Langkah ketujuh

Untuk jalan masuk ke software silahkan isikan data login user dan password sebab user dan password ini akan kau gunakan sebagai jalan masuk untuk ke cctv dari internet pada smartphone milik kamu.

Demikian pengalaman mimin perihal pengaturan cctv hikvision dan pengaturan nvr hikvision semoga sanggup diakses dari smartphone, sehingga mempermudah mimin dalam melaksanakan monitoring pengawasan tempat yang mimin pasang cctv.

Baca juga : Download aplikasi sms gratis tanpa pulsa di android terbaru

semoga apa yang mimin bagikan kali ini sanggup bermanfaat buat kau yang mungkin juga gres pertama kali memakai perangkat cctv dan nvr hikvision menyerupai mimin. Jangan lupa tinggalkan komentar dan kalau ada pertanyaan silahkan kirimkan ke email di sajian contact.