Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti Rom Biro Ke Rom Global Di Xiaomi Redmi 5 Plus

Inilah Cara Ganti Rom Distributor ke Rom Global di HP Xiami Redmi 5 Plus - yups kali ini arahmath cell akan sedikit menyebarkan pengalaman yang mungkin dapat bermanfaat bagi sobat flasher sekalian, ialah Cara / tutorial untuk merubah/mengganti Rom Distributor ke Rom Global pada smartphone Xiaomi redmi 5 plus kalian.


Namun, Cara Ganti / Merubah Rom Distributor ke Rom Global pada Xiaomi Redmi 5 plus ini memang agak sedikit merepotkan, jadi bagi yang masih awam dalam pemflashingan mohon skip dulu ya.... heheh...



Seperti yang kita ketahui, bahwa pada seri Xiaomi Redmi sebelumnya kalau kalian beli yang bukan resmi, niscaya akan mendapat Rom biro yang sudah di costuminasi sebelumnya, bahkan kebanyakan malah di susupi iklan yang mengganggu.

Nah..jadi Supaya HP kita tidak terjadi apa - apa ketika kalian ingin menggati Rom biro ini, maka sebaiknya kalian melaksanakan trik yang akan kami share kali ini. karna pengalaman kemarin kami sempat mengalami kegagalan pada ketika ingin mengganti Rom biro ke Rom global pada Smartphone Xiaomi Redmi 5 plus ini, bahkan meskipun proses Flashing berjalan lancar namun ada goresan pena Destroyed menyerupai pada gambar dibawah ini.

Dan sehabis Cara cari isu pemanis ternyata, masalahnya sepele, ialah sebelum kita melaksanakan Flashing ke Rom Global, maka terlebih dahulu musti di flashing ke Rom China Terlebih dahulu dan sehabis sukses barulah kalian Flashing kembali dengan ROM Globalnya.

jadi pada dasarnya kalian musti melaksanakan dua kali pemflashingan kalau kalian ingin melaksanakan pergantian atau ingin merubah Rom dari Distributor ke ROM Global pada Xiaomi Redmi 5 Plus kalian.




Nah... itulah sedikit ulasan pengalaman mengenai Cara Ganti/Merubah Rom Distributor ke Rom Global Pada Xiaomi Redmi 5 Plus kalian, kalau mungkin ada Unek - unek atau pemanis bagi sobat - sobat flasher sekalian, silahkan utarakan di kolom komentar dibawah ya... Terima kasih.