Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbaiki Lcd Hp Rusak Bergaris Putih

Cara Memperbaiki LCD HP Rusak Bergaris Putih - Inilah Cara gampang untuk Memperbaiki LCD Rusak Bergaris Putih yang mungkin sanggup membantu sahabat sekalian dalam mengatasi dilema kerusakan LCD HP Android Kalian dengan cepat.



Tutorial Cara Memperbaiki LCD HP Bergaris Putih ini pastinya sangat bermanfaat bagi sahabat - sahabat para pengguna HP Android yang bisanya sudah memiliki kualitas Touchscreen LCD berukuran Besar dan alasannya itu pastinya akan lebih banyak lagi kerusakan yang mungkin sanggup terjadi pada Layar LCD HP kalian. pasalnya komponen hp inilah yang akan sering terjadi kerusakan jawaban kecerobohan kalian.

Nah... yang jadi pertanyaannya ialah kemudian Bagaimana Cara Untuk Memperbaiki LCD HP yang Bergaris Putih Tersebut ???

Nah... pada postingan kali ini mimin akan memperlihatkan tips dan Trik seputar dilema tersebut, yang mungkin sanggup membantu memperbaiki kerusakan LCD pada HP Anddroid kalian. Pada Dasarnya, banyak cara yang sanggup dipakai untuk memperbaiki dan menghilangkan Garis - garis putih yang muncul pada Layar LCD HP kalian. Berikut bebarapa diantaranya:




Cara Memperbaiki dan Mengatasi Kerusakan LCD HP Yang Rusak Bergaris Putih di Android 

  • Langkah Pertama , kalian sanggup membuka Cover Ponsel Bagian Belakang.
  • Lalu Silahkan Lepas Fleksibel LCD-nya
  • Silahkan kalian Bersihkan dengan memakai Kapas atau kalian yang Halus atau juga sanggup memakai Busa / Tisu dll, yang sebelumnya sudah kalian basahi dengan Contack Cleaner atau Alkohol.
  • dan sesudah dirasa sudah kering, maka selanjutnya silahkan kalian pasang kembali
  • Silahkan Lihat Hasilnya.
Jika memang mungkin masih terjadi Kerusakan Pada LCD HP Kalian sesudah kalian memakai Cara Memperbaiki LCD HP Rusak bergaris Putih di atas. maka kalian sanggup mencoba kembali dengan cara Klian Copot kembali Cover ponsel kalian dan kemudian kalian semprot konektor wanita flexibel LCD-nya dengan Contack Cleaner lagi.

Kemudian kalian Sikat dan Bersihkan dengan sikat gigi secara perlahan, dan sesudah kering silahkan pasang kembali dan lihat akhirnya lagi.




Tentunya Cara untuk memperbaiki LCD HP Yang Rusak Bergaris Putih di atas hanyalah sebagian kecil cara dan perjuangan kalian dalam memperbaiki kerusakan pada Layar LCD HP kalian yang bergaris Putih Sebelum kalian benar - Benar untuk memutuskan mengganti Kaca dan LCD Baru lagi pada Ponsel HP Android kalian.





Itulah sedikit ulasan dan tutorial singkat Cara untuk Memperbaiki LCD HP Bergaris Putih yang mungkin sanggup Sobat sekalian Coba untuk memperbaiki kerusakan pada LCD HP kalian sebelum memutuskan untuk Mengganti Layar LCD HP Kalian yang biasanya akan Sepaket dengan Touchscreen dan kacanya. Semoga Bermanfaat.