Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Piano Tiles 2 Di Android Offline

Piano Tiles merupakan sebuah permainan yang sangat menantang Download Piano Tiles 2 Di Android Offline
Piano Tiles merupakan sebuah permainan yang sangat menantang. Dalam permainan ini Anda harus memainkan pinao dengan ritme musik tanpa melewatkan satu nada pun dan atau tertinggal. Jika Anda melakukan hal tersebut maka Anda akan kalah dalam permainan ini dan rekaman Anda akan berhenti sebelum waktu yang ditentukan.

Tujuan Anda dalam permainan Piano Tiles adalah mendapatkan nilai sebanyak mungkin dan terus berusaha mengejar catatan terbaik. Anda akan memainkan kategori favorit dan berusaha secepat mungkin. Semakin banyak Anda mendapatkan nilai, akan semakin lebih sukar pula untuk Anda mengikuti melodinya.

Permainan ini dilengkapi dengan delapan genre musik yang pastinya Anda tidak akan merasa jenuh karena memainkan lagu-lagu yang sama. Terdapat ratusan lagu yang akan dimainkan secara acak setelah Anda memilih genre musiknya, sehingga Anda tidak akan mendengarkan sebuah lagu yang sama.

Setiap Anda memecahkan skor sendiri, Anda akan naik ke peringkat yang berbeda berdasarkan modus permainan yang dipilih. Untuk menjadi juara pertama Anda harus sering berlatih.


Link:》》(Download)
Sumber https://demikonten.blogspot.com/