Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Cara Dual Gsm Di Andromax A (A16c3h) Dual 4 Lte

Konon jaringan smartfren akan ditutup?? smartfren bakal menutup jaringan CDMA dalam layanannya dan mengakhiri beroperasinya jaringan tersebut di Indonesia.
Kabar ini pertama kali diumumkan di akun Twitter resmi Smartfren. Untuk para pengguna CDMA dihimbau untuk segera beralih ke jaringan 4 LTE.
Direktur Utama Smartfren Merza Fachys membenarkan Smartfren bakal menutup jaringan CDMA sepenuhnya pada tanggal 13 November mendatang.
Direktur Merza Fachys berkata : " Sejak 2015 secara sedikit demi sedikit kita sudah sosialisasikan bahwa layanan CDMA akan dimatikan dan kita sering mengatakan untuk segera pindah ke 4G dengan banyak penawaran istiwewa, mulai dari ponsel gratis hingga diskon"
Itulah sedikit gosip ihwal jaringan smarfren akan ditutup..

Oke kini kita membahas bagaimana memakai SIM 1 dengan kartu GSM di smarfren, Cukup gampang dengan memakai kartu memori / Tanpa PC.


NB : firmware Andromax A (A16C3H) wajib versi V3.5 kebawah. Resiko dan Kegagalan ditanggung penumpang. eh ditanggung kalian maksudnya :D


Silakan ikuti langkah-langkah dibawah dengan benar :

  1. Silakan instal dahulu TWRP ( Team Win Recovery Protect ), untuk Tutorial instalan TWRP sudah inyong bahas di artikel sebelumnya. Monggo kunjungi Cara instal TWRP
  2. Download Bahannya seperti UPDATE-SuperSU-v2.65-20151226141550.zip | Download | juga untuk DUAL GSM Unlock Fix Andromax A.zip | Download
  3. Jika semuanya sudah di download Pindahkan file tersebut ke kartu memori kalian.
  4. Matikan Andromax A kalian dan masuk ke Mode Recovery TWRP dengan menekan Tombol Power + Volume UP secara bersamaan, sehabis muncul logo 4 LTE lepas Tombol Power dan masih menekan Volume UP hingga masuk ke Recovery TWRP.
  5. Setelah masuk ke TWRP pilih instal ⟹ pilih external_sd ⟹ kemudian pilih UPDATE-SuperSU-v2.65-20151226141550.zip.
  6. Update SuperSU sudah terinstal dengan sempurna. Lanjut ke Instal DUAL GSM Andromax A menyerupai langkah nomor 5. Yaitu pilih instal ⟹ pilih external_sd ⟹ kemudian pilih Unlock Fix Andromax A.zip.
  7. Setelah selesai penginstalan kemudian kalian pilih reboot Andromax A.

Mantapp..... Sekarang kalian dapat internet DUAL GSM di Andromax A. silakan dicoba SIM 1 memakai kartu GSM kalian kemudian nyalakan data untuk memunculkan 4G.
Selamat mencoba biar berhasil.. Terima kasih sudah mampir di blog Mzdaplun :D
Jangan sungkan untuk komentar bila masih bingung..