Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Game Survival Multiplayer android Offline/online

 Game Survival Multiplayer android Offline 6 Game Survival Multiplayer android Offline/online
Game survival adalah game yang sangat seru dan bisa membuat Anda ketagihan. Alur permainan dalam setiap game survival adalah bertahan hidup sepanjang game agar karakter yang Anda mainkan tidak gugur. Dengan kata lain, mempertahankan hidup karakter yang Anda mainkan adalah tugas yang harus dilakukan ketika bermain game survival.

Bukan hanya sekedar menjadi game untuk mengisi waktu luang, game bertahan hidup ini juga membuat otak bekerja untuk memikirkan cara terbaik agar si karakter utama tetap hidup sepanjang permainan. Apakah Anda pengguna perangkat Android? Jika ya, tak ada salahnya jika Anda mencoba untuk menginstall game survival terbaik versi BangDROID ini.

6 Game Survival Multiplayer android Offline/online

1.Zombie Anarchy
 Game Survival Multiplayer android Offline 6 Game Survival Multiplayer android Offline/online
Zombie Anarchy adalah sebuah gim strategi dan aksi. Anda harus mencoba bertahan hidup di dunia yang telah hancur akibat zombi. Yang terburuk dari semua ini, bukan zombi yang menjadi masalah terbesar, melainkan penyintas lainnya yang terus menyerang Anda.

Untuk bertahan dari serangan penyintas lainnya ini, Anda harus mengelola dan membentengi kamp Anda, yaitu tempat untuk meningkatkan berbagai jenis bangunan, seperti gudang, tanaman daur ulang, atau menara pertahanan. Untuk membangun semua ini, seperti biasa, Anda memerlukan sumber daya, yang bisa diperoleh dengan menlucutinya dari kamp lain atau dengan membunuh zombi.

Ketika Anda akan menyerang kelompok zombi, hal pertama yang Anda lakukan adalah memilih titik masuk. Setelah itu, Anda langsung mengendalikan karakter-karakter Anda yang dapat digerakkan ke sana sini dengan cukup bebas. Setiap karakter juga memiliki kemampuan khusus yang dapat diaktifkan kapan saja.


Zombie Anarchy adalah gim kombinasi aksi/strategi yang mencakup elemen-elemen manajemen, pertempuran melawan komputer, bahkan duel PvP. Plus, gim ini memiliki ragam situasi yang baik dan grafis yang sangat unggul.

2.UNKILLED
 Game Survival Multiplayer android Offline 6 Game Survival Multiplayer android Offline/online
Unkilled adalah FPS baru dari Madfinger Games (waralaba yang telah menghadirkan Dead Tigger dan Shadowgun). Di sini, Anda memainkan seorang tentara yang selamat dari kiamat zombi dan harus menyelamatkan NYC dari serangan mayat hidup.

Cerita dituturkan dalam sebuah lanskap terpencil. Di sini Anda dan beberapa anggota lain dari unit militer Wolfpack harus mencari solusi. Dan tentu saja, solusi ini melibatkan pertempuran di jalanan.

Misi Unkilled cukup singkat, hanya berlangsung dua atau tiga menit. Sebelum tiap misi, Anda dapat mencoba-coba dan memilih senjata: pistol, senapan mesin, senapan berat, atau pisau, bersama dengan benda spesial lainnya seperti rudal dan suntikan adrenalin.

Salah satu elemen aspek gimnya yang unik yaitu Anda tidak perlu menekan tombol untuk menembak: Anda otomatis menembakkan peluru setiap kali musuh sudah di depan mata. Hal ini memudahkan Anda untuk mengontrol karakter Anda dan sangat cocok untuk perangkat layar sentuh.

Unkilled adalah gim tembak orang pertama luar biasa yang grafisnya terlihat seperti gim konsol dibanding gim untuk smartphone. Modus ceritanya cukup panjang dan mencakup beberapa jenis zombi yang harus Anda lawan. Ini sudah pasti merupakan gim tembak-menembak yang luar biasa.

3.Modern Combats 5
 Game Survival Multiplayer android Offline 6 Game Survival Multiplayer android Offline/online
Modern Combat 5 adalah sebuah gim yang akan memastikan Modern Combat sebagai gim FPS terbaik untuk peranti portabel. Ya, nama dan permainan ini sangat mirip dengan Modern Warfare, dan itu hal yang bagus.

Gim ini menakjubkan terutama jika dimainkan pada Samsung Galaxy S4. Grafisnya terlihat lebih baik daripada FPS lainnya untuk ponsel, ceritanya lumayan bagus dan modus mutlipemainnya juga unggul.

Tersedia modus kampanye yang dibagi menjadi 13 misi, bertempat di sejumlah lokasi berbeda mulai dari Pakistan hingga Los Angeles. Anda akan mengendarai helikopter, truk dan tentunya menembak menggunakan banyak jenis senapan untuk membunuh musuh.

Musuh komputer bukanlah yang terbaik yang pernah Anda lihat, namun kesederhanaan gim ini membuat modus kampanyenya menjadi cara terbaik untuk Anda berlatih sebelum memasuki modus yang ditunggu-tunggu: Multipemain.

MC5 memiliki pengalaman multipemain terbaik untuk gim Android yang pernah ada.

Modus multipemain daring adalah fitur gim ini yang memungkinkan para penggunanya untuk memanfaatkan gim ini, dan Modern Combat 3: Fallen Nation menawarkan pengalaman multipemain yang akan menyenangkan kita semua.

Gim ini memanfaatkan basis yang ditawarkan oleh Modern Combat 2, lalu menguatkannya sehingga Anda dapat menikmati membunuh musuh di dalam pertempuran hingga 12 pemain dalam 6 peta dan 7 modus jenis permainan.

4.Mini World:Block Art
 Game Survival Multiplayer android Offline 6 Game Survival Multiplayer android Offline/online
Terbangkan imajinasi Anda dan jelajahi dunia tanpa batas di Mini World: Block Art, sebuah gim 'sandbox' yang mirip Minecraft (tetapi jauh lebih baik). Anda bisa bermain modus kreatif klasik, yang menawarkan kehidupan abadi dan Anda bisa menciptakan apa saja sesuka hati; atau bertahan sebagai karakter yang lebih rentan dalam modus bertahan hidup. Kedua modus bisa dimainkan sendirian ataupun bersama pemain daring lainnya.

Cara bermain Mini World: Block Art sangat mirip dengan Minecraft. Dengan kata lain, Anda menambang blok-blok dari dunia dan menambahkannya ke inventaris, membuat puluhan alat dari berbagai bahan, dan berinteraksi dengan banyak sekali elemen di dalam lingkungan. Anda dapat membangun kapak, sekop, pedang, senapan mesin, bor, busur, dan masih banyak lagi.

Mini World: Block Art adalah gim 'sandbox' yang spektakuler dalam segala hal. Bukan hanya grafisnya luar biasa, jumlah item yang dapat berinteraksi dengan Anda juga ada banyak sekali. Selain itu, tersedia pula opsi untuk bermain dengan orang-orang dari seluruh dunia di server publik atau hanya dengan diri sendiri dan teman-teman di server pribadi. Anda bisa menghabiskan berjam-jam bahkan mungkin berhari-hari bermain gim raksasa ini.

5.Minecraft
 Game Survival Multiplayer android Offline 6 Game Survival Multiplayer android Offline/online
Minecraft Pocket Edition adalah versi portabel untuk handset Android meskipun tidak mempunyai semua bagian yang lengkap seperti komputer, juga menawarkan keuntungan yang lain karena benar - benar gratis. Dan hal terbaiknya: ia ada dengan sistem kontrol yang telah di adaptasi secara penuh untuk layar sentuh.

Kemungkinan untuk menawarkan versi sampul kertas ini, lebih kecil di bandingkan dengan saudara desktopnya. Pada versi demo dari permainan ini, meskipun secara normal tersedia 36 tipe blok, anda hanya mendapatkan 18. Meskipun begitu, anda masih bisa secara bebas membuat ribuan struktur yang berbeda.

Kekurangan umum pada versi demo Minecraft Pocket Edition ini adalah bahwa pemainanya tidak akan menyimpan sesi yang anda mainkan. Hal ini berarti semua hal yang anda lakukan akan menghilang ketika anda akan mulai bermain lagi.

Minecraft Pocket Edition (demo) adalah, untuk sementara ini(akan di perbaharui dari waktu ke waktu) sebuah versi dengan fitur lebih sedikit daripada yang kita ketahui dan kita cintai. Bertahap meskipun, versi ini akan menjadi lebih komplit.

6.Another World
 Game Survival Multiplayer android Offline 6 Game Survival Multiplayer android Offline/online
Juga dikenal sebagai Out Of This World ™ dan dirilis di lebih dari selusin platform sejak debut 1991 yang, lain World ™ telah mencapai status kultus di kalangan kritikus dan gamer canggih sama untuk efek sinematik dalam grafis, suara dan memotong adegan.

Sebuah menawan ADVENTURE
Aktor ini memainkan bagian dari Lester Ksatria Chaykin, seorang peneliti fisika muda. Sementara ia tepat di tengah-tengah melakukan eksperimen, laboratorium dipukul oleh pencahayaan dan benar-benar hancur, melemparkan dia ke dunia lain, dunia yang dihuni oleh makhluk humanoid, di mana bahaya dapat muncul setiap saat.

Anda harus melarikan diri dari peradaban yang aneh ini. Tetap Anda akan bertemu dengan pendamping yang akan segera menjadi sekutu Anda dan membantu Anda dalam perjuangan tanpa ampun ini!
Sumber https://demikonten.blogspot.com/