Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampilan Terbaru Toyota Vellfire Dan Toyota Alphard All New Varian

Brand otomotif terbesar di dunia yaitu Toyota merupakan salah satu merk yang tak pernah kehilangan ilham untuk melaksanakan inovasi-inovasi pada kendaraan beroda empat buatannya. Sehingga tak heran bila banyak pecinta otomotif mengakibatkan Toyota sebagai daerah tujuan untuk membeli kendaraan roda empat idamannya.

Brand otomotif terbesar di dunia yaitu Toyota merupakan salah satu merk yang tak pernah k Tampilan Terbaru Toyota Vellfire dan Toyota Alphard All New Varian

Di Indonesia, Toyota Vellfire dipasarkan pribadi oleh dealer Auto2000 resmi. Ini merupakan dealer terbesar dan terpercaya juga yang memasarkan produk-produk dari Toyota.
Ada 2 kendaraan beroda empat yang sangat sering dilirik oleh para pelanggan Toyota yaitu kendaraan beroda empat jenis Toyota Vellfire dan Alphard.

Bisa dibilang Toyota Vellfire merupakan saudara kembar Alphard. Penjualan Toyota Vellfire tahun ini sudah mencapai 918 unit, Sementara untuk Alphard dan Toyota Vellfire bila dijumlahkan seluruh total unitnya mencapai 4.126 unit.

Nah Agar sanggup menjaga nilai penjualan tetap dalam keadaan baik dan terus meningkat maka Toyota dan Auto2000 harus sanggup menjaganya dengan baik. Salah satunya yaitu dengan melaksanakan penemuan pada Toyota Vellfire dan Alphard. Itulah kenapa memasuki tahun 2018, tampilan dari kendaraan beroda empat Toyota Vellfire dan Alphard mengalami perubahan.

Brand otomotif terbesar di dunia yaitu Toyota merupakan salah satu merk yang tak pernah k Tampilan Terbaru Toyota Vellfire dan Toyota Alphard All New Varian

Kalau hanya dilihat secara sekilas bersama-sama cukup sulit untuk dibedakan. Namun bila Anda memperhatikan dengan sangat seksama, tentunya Anda akan menemukan ada perbedaan pada Toyota Vellfire dan Toyota Alphard.

Misalnya saja, pada penggalan depan lampu Toyota Vellfire nya yang memiliki ciri khas tampilan dengan warna biru dan untuk kedua sisi wajah Toyota Vellfire nya juga terdapat 2 rumah lampu.

Untuk penggalan grille nya juga ada sedikit perubahan, dimana logo Toyotanya kini jadi melekat pada heksagonal yang sudutnya terlihat lebih tajam dibandingkan dengan kendaraan beroda empat Toyota Vellfire sebelumnya. Sementara itu Toyota Vellfire juga hanya menyisakan 1 bila warna debu saja pada penggalan logo bawah nya.

Tak hanya hingga disitu saja, penggalan belakang kendaraan beroda empat juga tak ketinggalan untuk dipersolek dengan ringan. Pada penggalan lampu belakangnya sudah digantikan dengan lampu yang lebih modern bahkan sudah LED. Ada juga garnish yang berwarna debu dan menghubungkan antara kedua lampunya.
Sementara untuk interiornya pun ada yang berbeda.

Pada baling lingkar kemudinya Anda akan menemukan sebuah layar MID atau Multi Information Display yang memiliki odometer terbaru. Pada penggalan captain seat nya juga sudah disematkan lumbar support yang sanggup menunjang dalam posisi tulang punggung pada posisi yang lebih nyaman lagi.

Baca juga : Beli dan Tukar Tambah Mobil Toyota Murah Langsung di Dealer Resmi

Untuk selebihnya interior pada Toyota Vellfire ini sama saja dengan yang sebelumnya.
Oh iya, tak hanya dari segi tampilannya saja ya yang sedikit berubah namun untuk harganya pun berubah, ada peningkatan hingga 22,5 juta rupiah.

Kenaikan harga tentunya tak sembarangan dilakukan. Ini sudah sangat diubahsuaikan dengan spesifikasi terbaru dari Toyota Vellfire. Sehingga dengan kenaikan harga, Anda sudah sanggup dipastikan akan mendapat kualitas kendaraan beroda empat yang semakin meningkat juga.

Nah, jikalau Anda ingin membeli Toyota Vellfire ataupun Alphard dengan harga yang lebih ekonomis, Anda sanggup mengikuti aktivitas tukar tambah Toyota. Di mana nantinya Ada tak akan terlalu banyak mengeluarkan sejumlah uang namun sanggup lebih sedikit alasannya yaitu hanya melaksanakan pembelian tukar tambah. Untuk Anda yang tertarik ingin melihat lebih detail dari Toyota Vellfire lihat disini dan Toyota Alphard lihat disini.

Demikianlah postingan mengenai Tampilan Terbaru Toyota Vellfire dan Toyota Alphard All New Varian kali ini, supaya bermanfaat bagi anda yang sedang mencari rujukan untuk dunia otomotif. Jangan lupa bagikan goresan pena ini juga ya.