Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game HD Android Dengan Graphics Terbaik 2019

Game HD Android Dengan Graphics Terbaik  Game HD Android Dengan Graphics Terbaik 2019
Sumber:BangDROID
Di smartphone Android, kamu bisa menemukan macam-macam game seru dan baru. Tinggal install dari Google Play saja, lalu cari game yang ingin kamu mainkan. Dan hapus jika bosan.

Tapi dari sekian banyak game yang tersedia untuk Android, tidak semuanya memiliki sisi grafis yang menawan. Maka dari itu, Saya akan berikan daftar game Android dengan grafis terbaik untuk kamu mainkan di smartphone.

1.Player Unknown Battlegrounds (PUBG)
Game HD Android Dengan Graphics Terbaik  Game HD Android Dengan Graphics Terbaik 2019
PUBG MOBILE adalah versi internasional dari PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS Exhilarating. Kecuali kali ini, gim akan tertaut dengan akun Google Play, sehingga Anda tidak perlu mendaftar untuk akun WeChat atau QQ.

Dalam gim ini Anda diharuskan berpartisipasi dalam Battle Royale dengan lebih dari 100 pemain sungguhan dimana hanya satu yang akan bertahan. Jika Anda ingin bertahan, Anda harus terus bergerak di sekitar pulau dan mengumpulkan peralatan serta senjata terbaik. Tetapi Anda harus cepat, karena arena permainan terus mengecil setiap beberapa menit.

Hampir semua elemen dari versi PC PUBG tersedia. Kontrolnya sudah diadaptasikan dengan baik untuk perangkat layar sentuh, dan juga semua objek dan elemen interaktif lainnya dalam permainan ini. Anda dapat memasuki gedung, mengendarai kendaraan, menggunakan pemindai, kotak P3K, melompati dinding, dll.

Dalam pengaturan gim ini Anda dapat memodifikasi pengaturan grafisnya, mengadaptasikan dengan kemampuan perangkat Anda. Anda dapat mengkustomisasi kontrolnya, baik ketika Anda sedang berjalan kaki dan juga ketika sedang berkendara.

PUBG MOBILE adalah adaptasi hebat dari PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS yang orisinal, dan persis seperti aslinya Anda dapat menikmati beberapa modus gim: solo, duo, atau kelompok. Jika Anda bermain dengan teman-teman, Anda bahkan dapat berbicara dengan mereka menggunakan mikrofon perangkat Anda.

Link:(Download)

2.Vainglory 5V5
Game HD Android Dengan Graphics Terbaik  Game HD Android Dengan Graphics Terbaik 2019
Vainglory adalah MOBA yang dirancang khusus untuk perangkat layar sentuh. Gim ini mencoba memberikan sensasi yang sama dari gim-gim seperti League of Legends (LoL) dan DOTA 2 melalui sistem operasi Android. Aspek gimnya sudah dikenal oleh semua orang: bertarung daring tiga lawan tiga, dengan durasi maksimal 30 menit.

Hal pertama yang akan diperhatikan oleh pemain Vainglory ketika mereka mulai bermain adalah bahwa gim ini sangat baik. Tidak seperti gim sejenis lainnya untuk Android, yang satu ini disajikan sempurna. Tidak hanya sistem kontrol sempurna yang disesuaikan dengan perangkat layar sentuh, grafisnya juga indah dan menampilkan detail yang rinci.

Dalam Vainglory, ada 12 macam karakter yang terbagi menjadi empat jenis kelompok. Seperti biasa, 'kulit' pertama setiap karakter bersifat gratis, tetapi agar dapat lebih mengubah penampilan, Anda harus membeli tambahannya. Dan, seperti biasa, masing-masing karakter memiliki set kemampuan, senjata, serangan, dan gaya bermain masing-masing.

Salah satu elemen paling inovatif di Vainglory adalah bahwa level-levelnya menjadi hidup. Sama seperti di Blizzard MOBA Heroes of the Storm, pemain dapat berinteraksi dengan level dalam berbagai cara. Ini menambah aspek lain yang seru di gim ini, yang biasanya tidak berlangsung lebih dari 20 menit.

Vainglory adalah MOBA yang sangat baik dan sempurna untuk Android. Inilah gim luar biasa yang akan disukai dan dinikmati terutama oleh para pecinta genre ini.

Link:(Download)

3.Real Racing 3
Game HD Android Dengan Graphics Terbaik  Game HD Android Dengan Graphics Terbaik 2019
Real Racing 3 adalah pemasangan ke tiga dari franchise star racing Electronic Art dalam Android. Prinsipnya berbeda dengan produksi terakhir di mana inilah saatnya untuk permainan gratis ...meskipun permainannya penuh dengan belanja.

Hal ini berarti bahwa gratis mengunduh dan mulai memainkan Real Racing 3, tapi secepat kita ingin mengeluarkan hal yang terbaik dari permainan, kita harus mulai membayar. Pertama kali hal ini bukanlah masalah, tapi saat kita sudah lama memaminkan permainan ini, permainan ini menjadi lebih mahal dari pada permainan yang serupa.

Terlepas dari metode pembayaran yang buruk ini, Real Racing 3 adalah permainan yang menarik, sistem kontrolnya secara sempurna di adaptasi pada piranti sentuh, dan akan mengijinkan kita untuk berkompetisi secara online melawan banyak pemain di seluruh dunia.

Terlebih lagi, pada tingkatan grafis memungkinkan Real Racing 3 menjadi merek terbaik dalam Google Play, dengan detail mobil yang spektakuler. Karena realistis, kami harus menambahkan bahwa mobilnya merepresentasikan model yang asli, jadi sekilas kita akan mengenali hampir kesemuanya.

Real Racing 3 adalah permainan balapan yang luar biasa meskipun pembayaranya harus menunggu beberapa jam agar bisa bermain.

Link:(Download)

4.pes 2019 pro evolution soccer
Game HD Android Dengan Graphics Terbaik  Game HD Android Dengan Graphics Terbaik 2019
PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER adalah versi terbaru dari gim simulator sepak bola Konami luar biasa ini untuk Android. Tidak seperti gim lainnya yang berjudul serupa, kali ini Anda bisa mengendalikan setiap pemain di tim Anda saat berlaga, sama seperti permainan pada konsol dan komputer.

Aspek permainan PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER sangat disesuaikan dengan perangkat layar sentuh. Anda dapat memilih salah satu dari dua modus yang ditawarkan: klasik (dengan tombol virtual) dan modern. Mana pun modus bermain yang dipilih, Anda bisa membuat pertahanan, melambungkan bola, melakukan tembakan, melakukan tendangan sepeda, atau mengumpan silang ke arah gawang. Pada dasarnya, segala hal yang bisa Anda lakukan saat berada di lapangan bola sungguhan.

Sama seperti versi konsolnya, jumlah lisensi resmi di PES 2019 terbatas. Artinya, Anda bisa bermain dengan pemain sebenarnya dari tim FC Barcelona atau Atlético de Madrid, tetapi tidak jika Anda bermain dengan Real Madrid atau Málaga CF.

Dengan modus permainan yang tadi disebutkan, PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER akan menghibur Anda. Anda bisa bermain di liga, turnamen, pertandingan biasa, dan tantangan daring. Anda bahkan bisa bermain melawan teman via Bluetooth.

PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER adalah gim sepak bola yang benar-benar luar biasa dengan aspek permainan seru, grafis bagus, dan beberapa lisensi resmi. Satu-satunya kekurangan gim ini yaitu absennya beberapa tim hebat yang biasanya hadir.

Link:(Download)

5.Asphalt 8
Game HD Android Dengan Graphics Terbaik  Game HD Android Dengan Graphics Terbaik 2019
Asphalt 8: Airborne adalah 'game' mengemudi balapan dimana Anda bisa memegang stir beberapa mobil tercepat di dunia, melewati lanskap terkenal di seluruh penjuru dunia - dan semua itu bisa Anda lakukan dengan lompatan mengagumkan dalam kecepatan ekstra tinggi yang mustahil dilakukan dengan mobil di dunia nyata.

'Game' ini menyediakan lebih dari 40 mobil, beberapa dari produsen ternama yang sudah Anda kenal seperti Ferrari, Lamborghini dan Aston Martin. Anda bisa memilih model-model seperti Lamborghini Veneno, the Bugatti Veyron, the Ferrari FXX, dan the Pagani Zonda.

Keanekaragaman menjadi andalan 'game' ini, karena itu Asphalt 8: Airborne berbangga diri dengan banyaknya jalur balapan. Anda bisa memilih tempat di Venezia, Guyana Perancis, Eslandia, padang pasir Nevada, dan masih banyak lagi. Setiap tempat dirancang dengan teliti dan memasukkan elemen-elemen yang membuatnya unik dan familiar.

Selain pertandingan pemain tunggal dan balapan lain, Asphalt 8: Airborne mempunyai mode 'multiplayer' dimana Anda bisa melihat pengemudi terbaik di dunia menurut peringkat 'online.' Anda juga bisa bermain melawan performa terbaik teman Anda dalam 'ghost mode.'

Grafis Asphalt 8: Airborne mirip dengan 'game' lain dalam seri yang sama - mengguncang nafas. Semakin menantang jika Anda memakai layar resolusi tinggi: model dan tekstur tidak akan turun kualitasnya di PC atau 'game console.'

Asphalt 8: Airborne benar-benar 'game' yang mengasyikkan. Sebagai pengembang, Gameloft Barcelona sangat percaya diri pada saat meluncurkannya di Android.

Link:(Download)

6.Honkai Impact 3
Game HD Android Dengan Graphics Terbaik  Game HD Android Dengan Graphics Terbaik 2019
Honkai Impact 3rd adalah ARPG orang ketiga dengan sistem kombat yang akan mengingatkan Anda pada Bayonetta. Bagaimana caranya? Pertama, Anda dapat melakukan kombo tanpa batas dengan pahlawan kuat Anda, dan jika Anda menghindar pada saat yang tepat, Anda dapat engaktivasi kamera gerak lambat untuk beberapa detik sambil menghancurkan musuh.

Kontrol Honkai Impact 3rd diadaptasi dengan baik untuk layar sentuh, dengan d-pad pada sebelah kiri dan tombol aksi di sebelah kanan. Jika Anda menggeser jari di sebelah kanan layar, Anda juga dapat menggerakkan dan memosisikan kamera.

Pada menu utama Honkai Impact 3rd Anda dapat mengakses tiap Valkyrie. Seperti yang Anda duga, pada awalnya Anda hanya punya satu pejuang pada tim Anda, tapi Anda bisa membuka lebih banyak lagi, masing-masing dengan serangan istimewanya sendiri. Ditambah, seiring permainan, Anda bisa mendapatkan senjata yang lebih baru dan bagus untuk memperbaiki gaya bertarung Anda.

Dalam Honkai Impact 3rd, Anda akan menemukan puluhan misi berbeda dengan latar berbeda. Begitu menyelesaikanya, cerita gim ini akan melaju dan Anda akan menemukan rahasia dibalik bencana 'Honkai'.

Honkai Impact 3rd adalah kombinasi seru antara role-play dan aksi, yang menawarkan sistem pertarungan yang cepat dan seru, selain itu Anda akan mendapatkan grafis terbaik yang ditawarkan pada Android. Ini adalah gim yang sangat bagus.

Link:(Download)

7.Mobile Lengends
Game HD Android Dengan Graphics Terbaik  Game HD Android Dengan Graphics Terbaik 2019
Mobile Legends Meski popularitas Arena of Valor menanjak drastis, tapi Mobile Legends: Bang Bang garapan Moonton masih merupakan game MOBA mobilepaling populer di Indonesia. Karena Mobile Legends hadir lebih dulu dan lebih ringan dibanding AOV sehingga bisa dimainkan pada perangkat smartphone berspesifikasi rendah.

Sayangnya isu soal masalah jaringan dan indikasi lemahnya server membuat lag sering kali menghampiri para player Mobile Legends di Indonesia ketika tengah asyik bermain. Hal ini tentu cukup membuat kesal dan frustasi ketika memainkan ranked match.

Link:(Download)

8.Free Fire
Free Fire - Battlegrounds adalah gim aksi bersudut orang ketiga yang jelas terinspirasi dari PUBG. Di sini, Anda bergabung dengan (maksimal) 50 pemain lain. Anda mesti berperang sampai mati di suatu pulau berukuran besar yang dipenuhi senjata dan kendaraan. Hanya satu pemain yang bisa lolos dari pulau ini hidup-hidup.

Kontrol Free Fire - Battlegrounds sederhana saja: di sisi kiri layar, tersedia tomboh virtual arah untuk mengontrol karakter, sedangkan di sisi kanan tersedia tombol-tombol untuk menembak, menunduk, berbaring, dan melompat. Ketika Anda melihat senjata, peti, kendaraan, atau pintu, Anda bisa berinteraksi dengan benda itu dengan cara mengetuk tombol yang muncul di layar. Di sudut kanan atas, Anda juga bisa menemukan inventaris dan memilih salah satu senjata yang ingin dipakai.

Cara permainan berkembang di Free Fire - Battlegrounds sangat mirip dengan PlayerUnknown's Battlegrounds yang tadi disebutkan ataupun gim peran royale lainnya. Di awal permainan, setiap pemain mendarat di suatu pulau menggunakan parasut. Begitu mendarat, mereka harus berlari untuk menemukan senjata dan bertahan hidup dari serangan para pemain lain. Selain itu, mereka mesti berhati-hati karena medan magnetik pelan-pelan akan mengecil seiring permainan berlangsung. Jika medan magnetik mengenai tubuh pemain, dia akan mati. Untungnya, Anda bisa naik kendaraan jika posisi Anda terlalu jauh di belakang.

Perbedaan utama antara Free Fire - Battlegrounds dan gim-gim sejenis lainnya yaitu alih-alih mengumpulkan 100 pemain, hanya 50 pemain yang bisa terlibat. Durasi permainan juga bisa disesuaikan. Alih-alih 30 menit, sebagian besar putaran hanya berlangsung sekitar 15 menit. Pada dasarnya, inilah PUBG dengan versi lebih cepat dan lebih riuh.

Free Fire - Battlegrounds adalah battle royale yang menawarkan pengalaman bermain yang sangat seru dan adiktif. Gim ini juga menghabiskan ruang memori yang lebih sedikit di perangkat Android Anda dibanding gim serupa lainnya serta jauh lebih mudah sehingga hampir siapa pun bisa menikmati memainkannya
.

Link:(Download)

Sumber https://demikonten.blogspot.com/